C
celiney
Combination, Light, Warm
dulu sempet banget pakai ini, kalau di aku jujur kuranh bisa ngangkat yang di dagu sih (tetep terangkat tapi sedikit sekali) tapi kusuka karena ini khusus dagu kan kalau pakai yang lain harus disesuaikan lagi bentuknya sama dagu. soo yaaa 👌🏻
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
P
Phinela
Combination, Medium Light, Cool
awal nya iseng aja mo coba2. eh ternyata bagus. komedo aq keangkat. rekatnya lumayan kuat jd g sia2 beli. harga nya mnurut aq terjangkau aja. g mahal2 banget masih wajar aja. aq juga skalian beli yg buat idung nya.
Usage: Less than 1 week
R
rossyros
Combination, Medium Light, Neutral
baru tau, ada chin pack. semacam nose pack tapi untuk daerah dagu. hihi .. emang daerah dagu juga suka banyak komedo. pas pake ini, wah komedo ke angkat dengan sempurna, lemnya nempel dengan rekat sekali.. nice ??
Usage: Less than 1 week
G
gimmepineapple
Oily, Medium Light, Neutral
awalnya aku pake ini karna aku ada sedikit problem belakangan ini sama daerah dagu yaitu jerawat, tau sih produk ini kaya buat ngangkat komedo d dagu, tapi aku yakin kaya penyebab jerawat yang terus bermunculan karna komedo yang tersumbat tersebut, overall sih lumayan yah jadi kaya ngerasa dagu aku lebih bersih aja habis pake ini
Usage: Less than 1 week
K
kahayabrina
Combination, Medium, Warm
pertama banget tau ini sebenernya dari olshop langganan, tapi karena harganya mahal jadi gapernah beli. kebetulan pas lagi ke bangkok nemu ini di counter etude house, dan harganya sedikit lebih murah. akhirnya beli lumayan banyak, barengan sama nosepacknya. dua produk ini kemasannya lucu banget, kaya produk sampel haha. yang gue cobain pertama kali itu nosepack, gils keren banget! so gue berekspektasi tinggi juga pada produk ini (secara sejenis gitu kan). but, huff I really disappointed :( karena ngga ngangkat sama sekali, padahal komedo gue di area dagu banyak. percobaan kedua diolehsin dulu pake lelehan bakimh soda, tetep ngga ngangkat :( well, I decide to won't repurchase this product. sorry, etude house!
Usage: Less than 1 week
L
lualebeauty
Normal, Medium Light, Warm
Ini cara pakainya mirip nose pack. Ukurannya panjang, pas untuk di dagu. Baunya unik kayak fresh-fresh gitu. Daya rekatnya bagus banget dan komedo di dagu emang terangkat banyak. I also like how it feels on my skin when I apply it. Bagus banget hanya harus dibeli via online dan agak pricey untuk satu produk.
Usage: Less than 1 week
N
Niken Widowaty
Normal, Cool
Pertama ngeliat produk ini di HK langsung tertarik coba, fungsinya sama kayak nose pack cuma ini untuk dagu. Lebih rekat ya, gampang digunakan, baunya mild, tapi bentuknya meruncing di bawah untuk dagu lebar jadi ga maksimal membersihkannya. Komedo terangkat terutama di bagian tengah dagu.
Usage: Less than 1 week