M
michelleanggraini
Oily, Light, Cool
untuk yang punya dry skin cocok bangett melembabkan bangett lebih melembapkan dibanding merekβ koreaa aku waktu itu beli ori di singapur banyak banget dan ga nyesel sebagus itu untuk sensitive dan normal skin juga cocok besoknya kulitnya kenyel dan ga lengket super recomeded aku sampe sekarang masih punya banyak kalau mau bisa wa no. 08977127212 aku jual murahh kok dapet bonus juga ππ ini juga cocok untung yang mau ngurangin keriput di wajah bagus bangett
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
S
sesyanapr
Dry, Medium, Cool
Nyoba ini karena dapet oleh oleh dari korea. Maskernya enak banget sih, dibanding masker etude yang biasa menurut aku sheet yang ini lebih tebel. Dia kaya ada lapisan jaring2nya gitu. Warna sheetnya putih bener2 putih bukan yang agak bening gitu. Baunya menurut aku masih normal, ga terlalu strong. Bikin kulit lembabbbbb. Enakeun lah. Mau beli lagi tapi gatau beli dmn eheee
Usage: 1 week - 1 month
Gift
D
Dyannanda
Dry, Medium Light, Neutral
Nah aku punya masker ini emang sengaja beli karna udah punya yang creamnya. Mau nyobain kalau pake satu set gitu gimana hasilnya. Tapi enak kok dipakenya, wangi maskernya sama kaya wangi creamnya. Terus juga maskernya lembut juga sama kaya creamnya. Cuma kalau untuk hasilnya kayaknya masih lebih bagus creamnya sih, karna ada hasilnya gitu selama seminggu, kalau masker belom. Mungkin sama kali yaa harus pake selama seminggu baru keliatan π€ͺ
Usage: Less than 1 week
A
aditiani
Oily, Medium Light, Warm
udah coba masker ini beberapa kali, melembabkan kok, tapi terkadang di beberapa titik ada efek perih sedikit setelah pemakaian, mungkin krn kulitnya terlalu kering, klo di suruh buat beli lagi, mungkin engga dulu yaaa
Usage: Less than 1 week
L
lualebeauty
Normal, Medium Light, Warm
Ini salah satu top mask Etude yang saya suka selain varian Pearl. Harganya lebih pricey dibandingkan masker Etude yang lain karena mask ini mengandung kolagen. Ukuran maskernya pas di wajah dan ada bau sedikit menyengat. Hasilnya bagus banget untuk jangka panjang. Wajah jadi lebih kenyal, lembut, lembab, glowing, cerah. Cocok banget untuk kulit kering kayak saya. Gampang menyerap dan isi essencenya juga banyak banget. Top banget. Worth the money.
Usage: Less than 1 week
D
dreamer0809
Combination, Medium, Neutral
Aku suka semua mask sheet ini. Tapi paling favorit yang aloe vera dan strawberry. klo mask sheet lebih banyak essencenya jadi melembabkan wajah, brightening, cooling wajah, ga repot, simple. pokoknya suka banget mask sheet.
Usage: Less than 1 week
D
denise.z
Combination, Medium, Neutral
Aromanya lembut. Agak susah dipake sih, entah saya yg belum terbiasa pake mask sheet hehehe. Maskernya bikin kulit lembut, lembab dan kenyal. Kulit juga jd kerasa kenceng. Sisa cairannya bisa kita olesin ke leher.
Usage: Less than 1 week
M
mugunghwa
Combination, Light, Warm
Yang ini seri collagen moistfull dalam mask sheet dan setelah nyoba yang sleeping pack dan ini, aku lebih prefer yang sleeping pack. Sepertinya komposisinya sama dengan yang sleeping pack tapi efek instan yang didapat lewat mask sheet ini aku rasa masih kurang jadi hanya efek melembabkan saja.
Usage: Less than 1 week
K
Kipermatasari
Combination, Medium Light, Neutral
Walopun di seri i need mask! ada varian collagennya, saya lebih penasaran dengan yang collagen moistful ini. Saya berharap sih maskernya lebih baik dari segi formulanya, tapi ternyata menurutku sih sama aja. -___- Masker ini kandungan alkoholnya malah lebih kuat dibanding dengan i need you! mask. Cairan essence berwarna putih keruh gitu, nggak sebening cairan essence yang ada di i need you mask. Cuma essence-nya memang isinya lebih banyak. Result? secara langsung sih kurang lebih sama dengan mask sheet kebanyakan, wajah terasa lebih moist dan kenyal. Untuk melihat regenerasi kulitnya sih mungkin harus dalam beberapa kali pemakaian kali ya. Untuk harganya cukup mahal ya diantara masker etude lainnya. Saya sih prefer yang i need you! mask daripada yang collagen ini.
Usage: Less than 1 week