Z
Zakiyyahulha
Oily, Medium Dark, Neutral
Beli ini karena lihat review FD kalo bagus buat kulit kek aku. Tapi ternyata baru 2 minggu pemakaian dah muncul jerawat gede" di banyak tempat, padahal biasanya ga pernah :( Mau nyoba micellar water yang lain dulu
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
2
2569
Normal, Medium Light, Cool
suka banget. kata temenku ini efek bersihnya agak kurang dibandingkan produk lain, tapi aku suka karena enggak berefek aneh aneh ke kulit sensitif ku, produk yang enggak menimbulkan jerawat buat kulit sensitif termasuk sulit dicari, dan ini termasuk tidak mengundang embak jerawat makanya aku suka
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
amaliaslsbila
Dry, Medium, Warm
aku ketemu di indomaret harganya lumayan murah pas di kantong, baunya gak menyengat, rasanya enak banget pake ini, kotoran diwajah dan leher langsung ke angkat aja gituu. sukaaa aku tuhhh😍😍😍😍😍😍😍
Usage: Less than 1 week
Indomaret
S
shasafebrina
Dry Skin, Light, Cool
im sorry to saaaay.. ini sebenernya micellar water yg wanginya paling enak yg pernah aku pakai tapi sayaaaaang, after make micellar water ini wajahku jadi kaya ketarik dan berefek kulitku mengelupas. apa dayaaa punya muka kombinasi-dry yg sensitip ini :( tapi aku tetep kekeh akan nyoba produk wardah yg lainnya sampe ada yg cocok (maksa)
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
audixxndy
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini karna waktu itu micellar water abis pengen nyoba yg baru, kata orang2 bagus dan pernah pake varian seaweed juga tp tonernya jadi cus lah beli. Untuk kemampuan membersihkan sih bagus bgt gaperlu diragukan lagi, dosa2 yg menumpuk dimuka gampang di bersihkan juga. Cuma satu masalah bau aja yg bikin eneeek bgt
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
amiaww
Normal, Medium Light, Neutral
Kepincut karna botolnya yang lutchuu dan kandungan seaweed+mentimun..Pas dipake emang bersih banget hilangin noda makeup trus ngelembapin wajahku jugaa.Walopun kalau ngeapus lip ada rasa pahit gitu but thats okay..i like thiss product
Usage: Less than 1 week
Transmart
S
sauki
Oily, Medium, Neutral
micellar water terbaikk yang pernah aku coba, seger, dingin, ringan banget kaya air biasa, bukan cuma ngangkat makeup tapi juga ngangkat kotoran dan debu, untuk saat ini belum tertarik ganti micellar water yang lain, dia ampuh juga untuk ngangkat lipstick atau lipcream yang tahan lama. udah repurchase berkali kali saking sukanya
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
D
dinarkarisma
Combination, Medium, Neutral
Packagingnya aku kira bakalan ringkih. Ternyata enggak! Pernah gak sengaja jatuh kebanting tapi tetep aman. Gak pecah dan gak bocor juga. Aku suka dengan formulanya yg gentle. Gak ada alcohol dan fragrancenya. Untuk daya membersihkannya menurutku bagus banget. Bisa angkat semua sisa sunscreen, loose powder, debu, kotoran, dan kawan-kawannya dengan baik. Pas proses ngebersihin wajah kerasa gampang dan cepet karena kayak ada efek licinnya gitu. Jadi gak perlu ngusrek-ngusrek kapas dengan sekuat tenaga. Aku coba di area kelopak mata gak bikin perih. Kulit juga gak kerasa perih, kering atau ketarik gitu. Dan yg paling penting gak bikin bruntusan! Yeay!
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
V
viqohehe
Dry Skin, Medium, Neutral
kalo buat ngelap kotoron ini oke bgt , sekali usap langsung ngangkat , cuma kalo buat hapus makeup harus beberapa kali pakai kapas , karna ga langsung ngangkat semua . kalo buat ngangkat yg waterproof ini kurang rekomen sih . soalnya ngapus foundation aja harus beberapakali usap . apa lg maskara yg waterproof 😅
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
D
devlova
Normal Skin, Medium, Warm
Karena makeup harianku sangat minimal, ini cukup buat jdi step pertama cleansing. Produk ini pretty basic tapi berfungsi dengan baik.🌊 Kalo kejilat emang pait tapi gak perih di area mata ataupun cekit2 krna no alcohol, ada produk yg meskipun no alcohol tetap cekit2/punya bau yg nyengat, ini enggak.🌵 Karena murah jg jdi tuang banyak2 gak rugi dan malah bagus klo kapas yg digunakan cukup basah jadi gak gampang membrudul dan mengurangi resiko iritasi krna gesekan berlebih.🌼 Emang sebaiknya dibilas apalagi krna paitnya itu. Kyknya ini baru satu2nya produk skincare Wardah yang aku suka.💦 Kalo ada packaging yg lebih gede lagi mungkin lebih baik.☘️
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store