T
treat_yourbeauty
Dry, Medium Dark, Warm
Iseng beli ini karena pas lagi nyoba rangkain wardah yang seaweed, bagus buat bersihin make up ringan sepulang kuliah cuma yah engga ada efek gimana-gimana ya cuma sebatas mengangkat make up aja. Pedih kena mata dan juga kalo sedikit terasa di bibir malah kek ada rasa pahit-pahit gitu. Jadi setelah abis 1 botol aku ngga repurchase lagi deh.
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
A
amaliarofah
Normal Skin, Light, Neutral
Sebenernya lumayan sih ngangkat kotoran dan sisa make up. Tapi kalau dipake di bibir, pahit banget :( . Sedihnya disitu sih jadi gak nyaman kalau mau hapus lipcream. Tapi meskipun gt gak bikin bruntusan atau masalah apa2 sih.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
W
wurii_
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Kalo pagi2 double cleansing pake ini sama fwnya wardah yg aloe, dia bagus bisa mengangkat kotoran di muka tapi kalo pake sunscreen cuman pake ini kurang mengangkat banget sih krn kan dia gak ada basic oilnya ya jadi harus cleanser yg ada oilnya kayak milk cleanser gitu. Maunya sih mw yg sekalian oil ya tp gak cocok 😶
Usage: 6 months - 1 year
T
taliasapitrii
Combination, Medium, Warm
micellar water ini bagusnya wanginya kalem banget jadi gak mengganggu hidung ketika dipakai, harganya terjangkau, dan gampang di temukan. tapi memang agak kurang bersih ketika membersihkan make up.🙅♀
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
U
uniimala
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur kurang suka micellar ini karena ternyata kurang cocok dengan kulitku. Pas pemakaian pertama kali udah merasa kok kulit jadi agak perih gimana gitu pokoknya nggak enak bgt deh tapi untuk efektif pembersihannya lumayan kok. Untuk harga cukup bersahabat di kantong.
Usage: Less than 1 week
Sociolla
F
failaa
Dry, Medium Dark, Neutral
type kulit ku normal to dry. pertama kali pake ga ada efek apa" tapi lumayan bersihin muka, cuma pake 1 kapas pun ud bersih karna tiap hari cuma pake moisturizer sm sunscreen. wanginya agak aneh. pertama beli yg kecil, karna ngerasa cocok di muka, langsung beli yg besar buat stok. uda habis skitar 3 botol kayakny. habis pakai ini harus lgsung cuci muka karna agk oily di muka ku. repurchase? yess
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
E
ElqQueen13
Combination, Dark, Cool
ITS TIME TO REVIEW YEAAYY!1!1🎉🎉 first time pke micellar water krna sebelumnya pke milk cleanser. dan pilihan jatuh kpd si wardah iniii. packagingnya cantik tp simple, travel friendly tp ada jg ukuran besar yg bs buat stok. sejauh ini pke emg asli enak bgt. krna aku cm pake sunscreen utk sehari-hari, jd sdh cukup bersih dgn 1-2 kapas. non-alcohol non-fragrance💘😭 murah jg dibanding micellar water lain wkwk nenangin jerawat bgt astaga terharu😭 krna awal pake ini lagi breakout, jd nyoba skincare gentle. dan beneran membaik. tinggal penyembuhan aja, g muncul jerawat baru jg😭💘 cuma ini paittttt bgt kl kejilat, lbh gaenak dr rasa obat deh pokoknya krna lidah sama idung aku sensitif hehe dan baunya jg ky bau campuran bahan-bahannya gt. awal pake kaget, krna baunya mirip muntahan wkwkwk😭😂 tp lama kelamaan kebiasa sama baunya. repurchase? ofc bakal jd kecintaan❤️
Usage: 1 week - 1 month
Sendy's Swalayan
F
feelya
Combination, Medium, Warm
bagus bagus bagus. yups micellar water ini bagus dan harga nya affordable. selain itu ingredientnya gentle jadi kemungkinan nggk cocok itu kecil banget. good job banget deh, tapi habis pake ini bagus nya cuci wajah lagi karna kalo gak, bakalan bikin wajah sedikit kering dan kusam pas bangun. oiya aku tau ini gentle dari platform yang bahas ttg ingredient skincare untuk gentle skincare mate yahhh.
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
N
niadharmasari
Dry Skin, Medium Light, Warm
Dapat dari kakak aku, karena dia ga cocok. Entah kenapa. Aku baru pertama kali coba micelar dari wardah. Ternyata bagus. Ringan, ga lengket, dan kulit langsung kelihatan cerah dan lembab. Aku suka efek cerahnya. Kayaknya bisa jadi favorit.
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
D
dfomari
Oily Skin, Medium Light, Neutral
pernah sekali nyobain ini pas belum menemukan micellar water yg cocok dan masih suka gonta ganti. lumayan bagus buat ngebersihin make up. tp kurang bersih kalo buat heavy make up. minusnya kurang sreg sama baunya dan feel setelah makenya kurang nyaman ajaa
Usage: 6 months - 1 year
Transmart