M
Maulani01
Normal Skin, Medium Light, Neutral
demi apapun ini micellar water pertama enaaaaak banget . ngebersihin sisa sisa make up aku , ringan banget ditambah dia cocok . alhamdulilah ga ngasih efek negatif gmna gituu .. gatau grgr micellar water ini juga komedo aku yang whitehead mendadak ilang gtu aja.. terimakasih wardah💕.. beli lagi yaa pasti dong hehe
Usage: More than 1 year
Traditional market
M
miraayup
Combination, Medium, Neutral
awal tau nya sih dr pacarku yg make katanya bagus ngangkat kotoran banget di muka trus kucobain dan beneran aja dooooong. langsung aja tuh beli yg botol guede dan awet banget 9 bulanan baru abis. termasuk gampang dicari nya dimana aja ada. gada bau yang aneh2 juga. ke kulit juga aman aman aja sih... tapi yang gak enak adalah after taste nya kalo kena bibir berasa pahit T.T itu doang sih ya mgkin tapi kalo buat ngangkat kotoran mantul sihhhh
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
A
Anisyaanw
Combination, Medium, Warm
aku pake ini gegara liat banyak yg review bagus bagus dan gampang ditemuin juga. dipakenya super enak sih, wanginya ga strong banget, ga bikin kulit kenapa kenapa, bersihinnya juara sih, buat makeup juga oke tapi kalo maskara yg watterprof kurang ngangkat, repurchase terus sii walau kadang coba coba yang lain tapi tep balik ke ini lagi kalo gamau mikir:v
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
K
karuniakasih
Normal, Medium Light, Neutral
sangat sangat sangat sangat bagus untuk membersihkan makeup dan itu juga melembabkan. enggak buat wajah jadi kusam atau gimana. tapi ya, balik lagi Skin Care emang cocok-cocokkan. overall bagus sih recommended banget
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store
T
TesaKaridah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Tekstur cair bening spt MW pd umumnya, hampir tidak ada wanginya. Bagus buat daily, ringan dipakai. Gk bikin kering setelahnya. Hanya saja pahit jika tidak sengaja terjilat. Harga 30 ribuan isi 100 ml. Ada MW lain yg lebih terjangkau dan sama bagusnya.
Usage: 3 months - 6 months
Aster Kosmetik
A
annisazn_
Combination, Medium, Warm
Micellar water kecintaan ku! Bener2 ga pernah beralih ke merk lain setelah nyobain mw ini. Dia ngebersihin makeup banget, eyeliner juga bisa sampe bersih pake ini. Dimata juga ga begitu perih, plus harganya cukup terjangkau.
Usage: More than 1 year
Watson
N
nadiananad
Combination, Medium, Neutral
Saat make nya tuuhh ada sensasi dingin² gitu loohh tapi lumayan membersihkan tapi setelah make nya kok muka aku jadi merah² gitu dan ada cekit² trus besok nya ada bruntusan sama jerawat, sedih banget :( huhu
Usage: Less than 1 week
minimarket
M
mutiarahayatib
Dry, Light, Cool
Packaging dengan tema laut yang menarik dan fresh, dilengkapi tutup flip and flop yang kuat jadi gak mudah kebuka dan tumpah, aku punya ukuran yang 100ml dan itu masih termasuk travel friendly. Yang aku suka dari produk ini adalah dia lembut dan gak bikin wajah aku kering, jadi setelah pemakaian wajah masih terasa lembab. Yang aku kurang suka adalah butuh banyak kapas untuk bersihin makeup dan kalo makeup kondangan yang full gitu rada susah dibersihin sampe bener bener fix bersih, TAPIIII untuk pemakaian sehari hari yang cuma pake loose powder tok dan liptint, micellar water ini cocok digunakan karena produknya yang ringan♡
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
H
hanasaqina
Combination, Light, Neutral
waktu itu nemu produk ini lagi promo di shopee akhirnya cuss beli karena reviewnya lumayan bagus dan aku emang penasaran sih hehe. Lumayan ngangkat kotoran di wajah aku tapi kalo untuk makeup kurang ngangkat ya apalagi yang waterproof, tapi setelah pemakaian jadi lembab gitu kulitnya berasa pake toner 😂 baunya juga enak enak aja menurut aku dan harganyaa muraah bangett hehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
rala4_
Combination, Medium Light, Neutral
micellar water Ter luvvvv, murah jugaaa, kalo dimuka aku langsung lembab gtu pas udah di aplikasiin ke muka adem dan enak aku pake dimuka dan dileher kotoran lngsng ke angkuttt^_^ baunya juga ga ngeganggu samsek ..
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio