Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water
Makeup Remover - Face

Nature Daily Calm & Soothe Micellar Water

Wardah
4.1 (1.779 Ulasan)
94% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Nature Daily Calm Soothe Micellar Water dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Wardah Nature Daily Aloe Seaweed Micellar Water merupakan Aloe Seaweed micellar water dengan 3 powerful action untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori dengan lembut, meredakan kemerahan, serta menguatkan skin barrier.Tersedia dalam ukuran:
100 ml :
Rp 33.000240 ml :
Rp 65.000500 ml:
Rp 116.000 

How to Use:
1. Tuangkan produk pada kapas2. Usapkan kapas pada wajah, mata, dan bibir dengan lembutTidak perlu dibilas.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
Adindasakinah11
Combination, Light, Warm
09 Aug 2020
Rekomen
awal nya cobak punya temen eh malah ketagihann ,gk tau lagi udah habis berapa botol ,aku suka banget gk panas di muka ringan di kulit baunya juga biasa aja,kalau untuk ngebersiin makeup cukup bagus ,karena aku gk terlalu makeup jdi cuku plah bagus harga cukup murah .........
Usage: More than 1 year Alfamart
S
sahlah
Combination, Medium Light, Cool
09 Aug 2020
Rekomen
sukak banget πŸ˜πŸ‘ awal beli sempet gakepake selama 4-5 bulanan gt soalnya malah bikin kulit kusem. sebulan lalu iseng coba pake lagi dan enak banget, ngangkat semua debu. wangi nya ngga nyengat samasekali, recommended dgn harga affordable βœ¨πŸ’›
Usage: 3 months - 6 months Giant
M
michelleaprilia11
Combination, Medium Light, Neutral
05 Aug 2020
Rekomen
micellar water yang bener2 cocok di aku, ringan banget, ga ada sensasi cekit2 di kulit. dy juga gaada bau nya jdi buat yg kulit nya sensitif kya aku, dy ga bikin iritasi. ngebersihin nya juga oke. tapi yang paling penting sih dy ga bikin kulit aku kering atau iritasi. repurchase? yessss
Usage: More than 1 year Watson
H
Hasnafawa
Oily, Medium Dark, Warm
04 Aug 2020
Rekomen
Awalnya gak ada efek apa-apa. Tapi makin lama makin bersih. Suka bangettt. Ini juga direkomendasiin orang lain dan works di aku. Pengen nyoba yang lain tapi kayaknya nggak deh. Udah enak pake ini, tapi gatau juga ada yang lebih bersihin dari ini, soalnya kulit agak sensitif. Repurchase? Yesssss soalnya gabisa gak pake ini.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
V
vaniacynthiiaa
Combination, Medium Light, Neutral
01 Aug 2020
first time pake produk ini, rasanya agak kurang nampol. harus 3-4x pemakaian baru benar2 bersih dan ad sensasi kurang segar aja setelah pemakaiannya. plus bauny agak sedikit aneh. but, utk hapus makeup remaja ok. repurchase? no
Usage: Less than 1 week super indo
R
rizkydesebrina
Oily, Medium Light, Neutral
30 Jul 2020
Rekomen
ini bagus sih, gentle.. aku sempet pake sampe beberapa botol. Tapi aftertaste nya agak lengket gitu.. jadi kurang nyaman kalo misalnya setelah bersihin muka pake ini mau ngapain2 dulu dan ga langsung cuci muka pake facial wash.. aku berpaling deh ke nivea micellair yg the best
Usage: 1 week - 1 month Shopee
I
Intnprl
Combination, Medium Light, Neutral
29 Jul 2020
Rekomen
Beli ini karena pengen coba aja,karena dari dlu penasaran bgt dengan skincare berbahan seaweed,liat2 ingredientsnya ya aman2 aja ya tertarik deh beli. Yang aku rasain ini gak bikin breakout,untuk ngapus makeup aku gktau ya krn sehari2 aku gak pkk makeup tebel,cmn sunscreen wardah+bedak pigeon aja. Repurchase? maybe no dlu ya,soalnya pngn fokus ke first cleansing yang berbasis oil/balm😊 dan pengen nyoba yg wardah hydrating boosternya juga...
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
S
Salmonsushi
Oily Skin, Medium Light, Neutral
29 Jul 2020
Rekomen
Kemampuan angkat make up ringan (sunscreen, bedak) oke. Belum pernah coba untuk make up waterproof & foundie, prefer pake milk cleanser. Kurang suka after tastenya, kurang adem dan agak lengket di muka. Mungkin lebih cocok buat dry skin.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mistaraaaa
Combination, Medium, Neutral
28 Jul 2020
Rekomen
micellar water dari wardah ini sangat bagus untuk menghapus makeup baik itu berat maupun ringan. Tapi untuk makeup area sekitar mata yang waterproof perlu dibersihkan lagi menggunakan remover eye and lips. selain membersihkan makeup, micellar water ini juga memberikan kelembapan di kulit wajah aku. Tidak bikin greasy sama sekali, segar banget rasanya ketika dipakai. Tekstur cair
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
A
aghitaan
Oily, Medium Light, Warm
26 Jul 2020
Rekomen
Ini kuereennn banget sumpah !!!! Pake produk lain berasa ketarik kering gitu. Tapi pas pake ini bener2 gak ada rasa kering sama sekali ! Kulit jadi lembab tapi ga ada minyak2an di wajah. Kotoran minyak bener2 keangkat semua. Bahkan make up yg rada waterproof pun ikut keangkat ! Bener2 recomended buat semua jenis kulit !
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 75 dari 178
Next