Y
yemimayoela
Combination, Medium Light, Warm
Nyobain krn kata temen bagus. Berekspektasi tinggi tdp produknya, but it turned out mengecewakan. Ga suka sm efek lengket setelah pemakaian, dan setelah pemakaian 1-2 mgg, muka jadi kering banget hiks
Usage: Less than 1 week
N
nadyafrhn
Combination, Medium, Neutral
Wagila sih ini micellar water terbaik bgt menurut akuuuuu soalnya dia bener bener ngangkat kotoran di wajah mau bersihin setelah makeup/gak makeup ini tetep ngangkat dan bener bener bersih bgt ngangkat kotorannya, setiap pulang ngampus pasti aku bersihin muka dulu pake ini sebelum cuci muka❤️ udah 4 bulan gak abis abis padahal aku pake setiap hari jadi worth it bgt aku bakal selalu repurchase sih
Usage: Less than 1 week
M
ms_oryn
Combination, Medium, Warm
Ini makeup remover terbaiq si menurutku. Padahal ak ga pernah makeup tp plg kerja sll pake ini dan kapas kotor bgt ngeangkat semua kotoran dlm sehari. perfect bgt si aku bilang. wanginya enak bgt juga.
Usage: Less than 1 week
J
juliakhalkinst
Dry, Medium, Warm
parah sih, the best !!! beli garagara liat review di ytube, dan kebetulan makeup remover udah abis. air banget ga ada minyak minyaknya tapi bisa beneran luntur semua, wanginya soft, dan ternyata benerbener sebagus itu :'
Usage: Less than 1 week
M
moanaaa
Normal, Medium Light, Neutral
Tau product ini dari review vloger2 yg bilang ini product wow bgt. Awalnya ga percaya dan ragu buat beli sampe akhirnya tergiur buat beli dan nyobain ini product. Ternyata hasilnya oke bangettt!!! Biasanya bersihin makeup dan kotoran sampe abis 5 kapas, ini cuma 2 kapas udah bersih. Wanginya jg ga bikin gengges. Pokoknya luv bgt sama product satu ini❤ Pastinya bakal repurchase lagi dan lagi
Usage: Less than 1 week
F
fidyalestari
Combination, Medium Light, Warm
enak, ngangkat make up banget tapi belum pernah coba bersihin utk heavy make up ya, aku lagi jatuh cinta banget sm produknya safi dari mulai make up remover-exfoliator-essence.. next mau coba sabun wajahnyaa kalo sabunku abis..aah ga sabar
Usage: Less than 1 week
N
nuageux
Combination, Medium, Neutral
ngangkat make up banget.., kalo micellar water yg lain gak sebagus ini di mukaku Muka juga gak kering.. udah dua kali repurchased dan kayanya gak mau ganti, harganya juga murah untuk packaging ukuran besar
Usage: Less than 1 week
R
ratnaaaaadew
Dry Skin, Medium Light, Cool
Karena banyak review bagus akhirnya cobain, menurut ku kekuatan angkat makeup nya bagus dibanding makeup remover lain (garnier,wardah,ponds) karna itu doang yg pernah kucoba haha, tapi jadi ngerasa ga bersih2 karna ketika coba di bersihin lagi pake safi ini pasti masih ada sisa, kalo yg suka makeup tebel mungkin bakal boros bgt. Repurchase? Maybe tapi mau coba bioderma
Usage: Less than 1 week
R
Riri_yanie
Combination, Medium, Warm
Setelah pakai ini yg aku rasain wajah jd lembab, bersihin make up sehari hari jg oke (cm pakai sunscreen, BB cream, bedak). menurutku daya ngebersihinnya ga kalah sama b*od**ma dengan harga yg jauh lebih murah. Cm kl ga sengaja kejilat agak pahit2... will repurchase karna harga murah dengan kualitas yg oke...
Usage: Less than 1 week
A
ariherlina
Oily, Medium Light, Warm
Aku coba ini gara-gara keracunan beauty guru di youtube,dan temen ku juga coba makeup remover ini,awalny aku agak ragu soalny nama brandny agak aneh,tapi setelah aku coba aku suka product ini,buat aku pecinta makeup waterproof pake ini gk bisa ngebersihin semua makeup ku terutama bagian mata tapi yang aku cinta dari product ini adalah setelah bersihin muka pake safi ini kulit ku gk ngerasa kering malah lebih ngelembab in.cuma sayang packagingny gk ada yang sekalian besar
Usage: Less than 1 week