J
jlanabila
Dry Skin, Light, Neutral
penyelamat ketika gak punya duit tapi kan micellar water adalah kebutuhan primer. ini beneran murah banget, bagus banget, gak bikin muka ketarik, gak bikin bruntus dan jerawatan, wanginya ga menyengat, pokonya selalu stock 3-4 botol dirumah
Usage: More than 1 year
Indomaret
D
dailyrjy
Oily, Medium, Neutral
U MUST HAVE!. salah satu micellar water favorit aku sampai sekarang, karena harga nya yang affordable tapi kualitas nya bekerja optimal. menurut ku micellar ponds ini bantu banget buat bersihin make up,debuu dosa-dosa di muka, micellar ini tuh bener bener optimal banget bersih nya. memiliki aroma yang segar tapi ngga yang lebay. ini bagus banget sih, meskipun ada aroma fragrance nya ngga menimbulkan efek negatif di aku.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Raodasaid
Normal, Medium Light, Neutral
Aku mau ngenalin micellar water yang aku pakai dari ponds. Aku pakai yang Varian Brightening Nourishing Milk dan D-TOXX Charcoal. Aku pakai keduanya sesuai jenis kulitku saat ini. Yang bikin aku suka sama kedua micellar water ini karena memiliki formulasi yang cocok untuk semua jenis kulit, jadi cocok menjadi first step cleansing yang dapat mengangkat makeup, kotoran, debu, dan polusi secara menyeluruh di kulit. Juga Karena kemasan ini cukup praktis untuk dibawa ke mana saja.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
mufidafz
Combination, Medium Light, Neutral
dulu sebelum kenal perskincarean aku pake pond's, mulai dari sabun muka sampe day cream nya yang ada efek tone up. dulu cocok bgt sama semua produk pond's. dan ternyata micellar waternya cocok juga, selain itu harganya juga murah dan gampang ditemuin. repurchase? maybe.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
V
velynisme
Combination, Light, Neutral
Aku pakai micellar water dari ponds karena awalnya pakai sabun cuci mukanya dulu, ternyata cocok, jadi pakai ponds micellar watermya juga. pakai ponds itu paling bersih karena aku sekalian pakai sabun cuci mukanya jadi cocok. dan cepat angkat kotoran
Usage: Less than 1 week
Shopee
Y
yuliaherlianty_
Combination, Medium, Neutral
karna produknya gampang banget ditemuin, terus juga murah!!! mw ini menurutku cocok untuk make up tipis2 aja, atau bahkan untuk doublecleansing sehari hari sih udh oke banget, gabikin kemerahan, ga timbul jerawat atau purging, wangi rose nya juga ga strong sih jdi masih oke untuk yg sensitif thd bau, tp untuk claim mencerahkan untukku masih kurang ya, krna ga nimbul efek cerah stlh pemakaian berkali2. repurchase? hmmm.... okelah
Usage: Less than 1 week
Alfamart
L
Lyaa
Oily, Medium, Neutral
Micellar water ini ngangkat make up dan debu dgn baik sihh. Minusnya mungkin krn dia harum aja, jdi gk cocok di org yg sensitif sm parfum. But overall oke banget kok. Apalagi harganya juga terjangkau dan isinya juga banyak. Kalau gsalah harganya 25.000
Usage: 3 months - 6 months
Watson
Z
zuuuuu
Combination, Medium, Warm
Menurutku ini sama aja kayak micellar water pada umumnya, aku biasa pake yg mini size karna gampang dibawa kemana². Setelah pake ini juga ga terasa lengket atau perih di muka. Cuma tetep harus bilas setelah pake mw biar kotorannya luntur. Kalo buat bersihin sunscreen juga oke.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
Nanazssssss
Oily Skin, Medium Dark, Warm
Double cleansing is a key! Menurutku kunci dari step skincare-an yg paling penting itu di part cleansing. Dengan kulit yg bersih termasuk upaya utk bisa menimalisir dari permasalahan kulit yg datang ><. Supaya make sure kotoran serta makeup jika sdg pakai bisa bersih menyeluruh, aku saranin buat pakai metode double cleansing (first & second cleanser). Dan kali ini aku mau nyaranin first cleanser dari POND's yaitu vitamin brightening rose micellar water. Daya angkat makeup & kotoran nya oke bgt tanpa memberikan feel kering ketarik. Bikin kulit terlihat cerah jg karena adanya ingredients niacinamide serta multivitamin (vit A, B5, C, & E) 💗 Selain itu micellar water ini jg mengandung 100% organic french rose. Makanya vibe scent nya tuh fresh & rosy bgt 🌹. Cocok utk semua jenis kulit, ga heran kl micellar water ini banyak yg favorite-in sampai bisa jd the winner of Female Daily Best Micellar Water 2021. Salah satu micellar water yg really recommend to try!
Usage: 3 months - 6 months
PR Package
H
hesahara
Combination, Medium, Warm
Suka dengan formulanya so far cukup aman untuk kulit sensitif, ga bikin breakout, cukup membersihkan noda yang ngga terlalu berat, wanginya ga ganggu, tersedia kemasan kecil yang lebih travel friendly, cocok buat dry or oily skin type menurutku
Usage: 1 week - 1 month
Shopee