T
Tegardo
Combination, Medium Dark, Warm
Ini produk yang paling gue cari setiap kali mau double cleansing, karna produknya mampu mengangkat dan membersihkan kotoran dan bekas make up dengan se “magic “itu, sekali usap kotoran terangkat dan memberikan efek seperti habis cuci muka. Dilengkapi dengan vitamin yang bagus banget buat menyeimbangkan ph kulit. Recomended bangett untuk POND’S Vitamin Micellar Water yang satu ini!!
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
E
endennuraeni
Oily Skin, Medium, Neutral
Micellar yang enak dipake daily! Teksturnya tuh watery but not sticky, ga perlu dibilas. Kalo sehari-hari cuma pake ss dan bedak oke banget pake ini. Untuk daya angkat debu dan kotoran lumayan bersih, tapi kurang cocok untuk bersihin makeup yg berat dan waterproof. Wanginya aroma mawar gitu, ga terlalu ganggu. Abis pake ini tuh ga bikin kulit kering, malah ada efek melembabkan juga. Yang aku suka tuh micellarnya ga pedih di mata. Untuk packaging lumayan travel friendly, flip top ga gampang bocor. Bagus pokoknya untuk bersihin muka kalo abis kegiatan indoor. 😍
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
F
FadhillaAditia
Dry Skin, Medium, Neutral
Baru pertama kali nyobain Micellar water dari ponds . Menurutku packagingnya lucu warna pink . Kalo dibawa pergi juga aman banget, gak bocor . Teksturnya watery (ya emang micellar water), after pake gak ada kesan lengket dan gak bikin kering . Tapi lumayan melembabkan dan bikin cerah . Untuk bersihin daily makeup (aku biasanya cuma pake sunscreen sama bedak) dia gak butuh effort, bisa ngangkat debu2 jalanan juga . Tapi untuk bersihin maskara ataupun eyeliner emang agak effort . Untuk aromanya juga gak yang ganggu banget . Overall oke aja si . Rekomen .
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
K
KellyLily101201
Oily Skin, Light, Neutral
BIG YES, oh my god. sebagus itu, dia ga perih di kulit sensitif dan jerawatan, ga ngandung alkohol, dan ga lengket dan minyakan di kulit. dia ga narik kulit kita terus wanginya nenangin banget gusti. untuk ngangkat nodanya itu bener bener bersih banget. untuk harga segitu dan efek kek gitu, menurut aku worth it banget.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
R
rezkigitaa
Combination, Medium, Neutral
Micellar water ini sebagai first cleanser sih lumayan. Gak bikin kering di wajah dan wanginya lumayan enak Cuma daya bersihnya untuk maskara waterproof kurang jadi aku pakai oil lagi untuk bersihin maskara. Lebih sering aku pakai micellar water ini saat gak pakai makeupmakeup berat.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
indarrahmania
Dry, Light, Neutral
enak bangeett. nggak perih di kulitku yg cukup sensitif, nggak bikin kering juga. ada aromanya, tpi nggak ngeganggu sama sekali. performa nya persis sm micellar water punyaku yg agak pricey. mungkin bakal ganti ke ponds aja sih krn lebih ramah di kantong tpi mantul bgt
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
nidaassalma
Combination, Light, Neutral
Teksturnya cair, gak lengket, dan ada aroma khas yang gak terlalu strong jadi masih nyaman. Untuk hapus make up juga mudah gak perlu effort, apalagi untuk sekedar bersihin kotoran atau sunscreen dia oke banget dan gak perih juga kena mata. Afternya gak ada rasa kering atau lengket di kulit, malah berasa lembab. Tapi tetep harus lanjut 2nd cleanser agar bersihnya maksimal.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
X
xxroseorii
Oily Skin, Medium, Neutral
Yeayyy!!! Akhirnya aku nemu opsi micellar water yang aman buat kulitku yg rentan iritasi ini. Wanginya enak bukan tipe wangi yang nusuk banget hidung dan gak bikin kulit kering. Pas dipake buat hapus bedak dan sunscreen kok ngerasa enteng banget, gak lengket. Tapi tetep harus cumuk lagi pake face wash yaa. Kepengen deh mereka bikin kemasan yang bigsizenya, karena biar gak boros aja wkwkwkw. Gak ada foto, kameraku bureummm gaesss. Ini recomended asli.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
U
Ulfahanggia
Combination, Medium Light, Cool
Pond's emang brand legend yang ga pernah mengecewakan. Teksturnya cair wangi rose yang menyegarkan. Daya membersihkannya oke banget,ga hanya membersihkan kotoran dan debu tapi make up waterproof juga mantul. Maskara waterproof yang aku punya sekali usap udah melted, love banget 😆 Ga perih juga dimata. Membersihkan lip produk juga bagus banget, padahal stainnya terkadang susah untuk dihapus. Overall, must have item untuk yang suka pakai make up waterproof. Dijamin make up nua luntur dengan cepat dan bersihnya maksimal, ga bikin pori-pori tersumbat juga.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
M
mels98
Oily Skin, Light, Cool
Micellar water yg pertama kali aku pakai. Suka sama micellar waternya, tekstur cair nggak lengket. Selama ini cuma pake make up yang biasa aja dan ngebersihin pake ini jadi menurutku gampang hilangnya, blm tau kalo untuk make up yg tebel. Aroma mawar nya juga enak dan gak nyengat. Pingin coba varian lain.
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review