Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One
Makeup Remover - Face

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Pond's
4.0 (10.286 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Micellar Miracle Water All In One dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Brightening Micellar Miracle Water All-In-One merupakan all-in-one micellar water yang berfungsi sebagai micellar water dan toner. Menghapus hingga 99% riasan hanya dalam 1 sapuan. Membersihkan kotoran, kotoran, polusi, tabir surya, tanpa residu lengket, serta meminimalkan pori-pori & menjaga kulit tetap lembut. Varian Brightening mengandung essence brightening dari kombinasi ampuh NIASORCINOL- campuran Niacinamide dan E-resorcinol untuk kekuatan pencerah tertinggi.

How to use:
 Usapkan pada wajah menggunakan kapas. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Niasorcinol

Rangkuman Review Pengguna

T
Tegardo
Combination, Medium Dark, Warm
24 Jan 2023
Rekomen
Ini produk yang paling gue cari setiap kali mau double cleansing, karna produknya mampu mengangkat dan membersihkan kotoran dan bekas make up dengan se “magic “itu, sekali usap kotoran terangkat dan memberikan efek seperti habis cuci muka. Dilengkapi dengan vitamin yang bagus banget buat menyeimbangkan ph kulit. Recomended bangett untuk POND’S Vitamin Micellar Water yang satu ini!!
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
E
endennuraeni
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Jan 2023
Rekomen
Micellar yang enak dipake daily! Teksturnya tuh watery but not sticky, ga perlu dibilas. Kalo sehari-hari cuma pake ss dan bedak oke banget pake ini. Untuk daya angkat debu dan kotoran lumayan bersih, tapi kurang cocok untuk bersihin makeup yg berat dan waterproof. Wanginya aroma mawar gitu, ga terlalu ganggu. Abis pake ini tuh ga bikin kulit kering, malah ada efek melembabkan juga. Yang aku suka tuh micellarnya ga pedih di mata. Untuk packaging lumayan travel friendly, flip top ga gampang bocor. Bagus pokoknya untuk bersihin muka kalo abis kegiatan indoor. 😍
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
F
FadhillaAditia
Dry Skin, Medium, Neutral
24 Jan 2023
Rekomen
Baru pertama kali nyobain Micellar water dari ponds . Menurutku packagingnya lucu warna pink . Kalo dibawa pergi juga aman banget, gak bocor . Teksturnya watery (ya emang micellar water), after pake gak ada kesan lengket dan gak bikin kering . Tapi lumayan melembabkan dan bikin cerah . Untuk bersihin daily makeup (aku biasanya cuma pake sunscreen sama bedak) dia gak butuh effort, bisa ngangkat debu2 jalanan juga . Tapi untuk bersihin maskara ataupun eyeliner emang agak effort . Untuk aromanya juga gak yang ganggu banget . Overall oke aja si . Rekomen .
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
K
KellyLily101201
Oily Skin, Light, Neutral
24 Jan 2023
Rekomen
BIG YES, oh my god. sebagus itu, dia ga perih di kulit sensitif dan jerawatan, ga ngandung alkohol, dan ga lengket dan minyakan di kulit. dia ga narik kulit kita terus wanginya nenangin banget gusti. untuk ngangkat nodanya itu bener bener bersih banget. untuk harga segitu dan efek kek gitu, menurut aku worth it banget.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
R
rezkigitaa
Combination, Medium, Neutral
23 Jan 2023
Rekomen
Micellar water ini sebagai first cleanser sih lumayan. Gak bikin kering di wajah dan wanginya lumayan enak Cuma daya bersihnya untuk maskara waterproof kurang jadi aku pakai oil lagi untuk bersihin maskara. Lebih sering aku pakai micellar water ini saat gak pakai makeupmakeup berat.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
indarrahmania
Dry, Light, Neutral
23 Jan 2023
Rekomen
enak bangeett. nggak perih di kulitku yg cukup sensitif, nggak bikin kering juga. ada aromanya, tpi nggak ngeganggu sama sekali. performa nya persis sm micellar water punyaku yg agak pricey. mungkin bakal ganti ke ponds aja sih krn lebih ramah di kantong tpi mantul bgt
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
nidaassalma
Combination, Light, Neutral
23 Jan 2023
Rekomen
Teksturnya cair, gak lengket, dan ada aroma khas yang gak terlalu strong jadi masih nyaman. Untuk hapus make up juga mudah gak perlu effort, apalagi untuk sekedar bersihin kotoran atau sunscreen dia oke banget dan gak perih juga kena mata. Afternya gak ada rasa kering atau lengket di kulit, malah berasa lembab. Tapi tetep harus lanjut 2nd cleanser agar bersihnya maksimal.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
X
xxroseorii
Oily Skin, Medium, Neutral
23 Jan 2023
Rekomen
Yeayyy!!! Akhirnya aku nemu opsi micellar water yang aman buat kulitku yg rentan iritasi ini. Wanginya enak bukan tipe wangi yang nusuk banget hidung dan gak bikin kulit kering. Pas dipake buat hapus bedak dan sunscreen kok ngerasa enteng banget, gak lengket. Tapi tetep harus cumuk lagi pake face wash yaa. Kepengen deh mereka bikin kemasan yang bigsizenya, karena biar gak boros aja wkwkwkw. Gak ada foto, kameraku bureummm gaesss. Ini recomended asli.
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
U
Ulfahanggia
Combination, Medium Light, Cool
23 Jan 2023
Rekomen
Pond's emang brand legend yang ga pernah mengecewakan. Teksturnya cair wangi rose yang menyegarkan. Daya membersihkannya oke banget,ga hanya membersihkan kotoran dan debu tapi make up waterproof juga mantul. Maskara waterproof yang aku punya sekali usap udah melted, love banget 😆 Ga perih juga dimata. Membersihkan lip produk juga bagus banget, padahal stainnya terkadang susah untuk dihapus. Overall, must have item untuk yang suka pakai make up waterproof. Dijamin make up nua luntur dengan cepat dan bersihnya maksimal, ga bikin pori-pori tersumbat juga.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
M
mels98
Oily Skin, Light, Cool
23 Jan 2023
Rekomen
Micellar water yg pertama kali aku pakai. Suka sama micellar waternya, tekstur cair nggak lengket. Selama ini cuma pake make up yang biasa aja dan ngebersihin pake ini jadi menurutku gampang hilangnya, blm tau kalo untuk make up yg tebel. Aroma mawar nya juga enak dan gak nyengat. Pingin coba varian lain.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
Prev
Laman 127 dari 1029
Next