Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One
Makeup Remover - Face

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Pond's
4.0 (10.286 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Micellar Miracle Water All In One dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Brightening Micellar Miracle Water All-In-One merupakan all-in-one micellar water yang berfungsi sebagai micellar water dan toner. Menghapus hingga 99% riasan hanya dalam 1 sapuan. Membersihkan kotoran, kotoran, polusi, tabir surya, tanpa residu lengket, serta meminimalkan pori-pori & menjaga kulit tetap lembut. Varian Brightening mengandung essence brightening dari kombinasi ampuh NIASORCINOL- campuran Niacinamide dan E-resorcinol untuk kekuatan pencerah tertinggi.

How to use:
 Usapkan pada wajah menggunakan kapas. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Niasorcinol

Rangkuman Review Pengguna

S
shania_julialma
Oily, Medium, Neutral
10 Feb 2023
Untuk harga itu relatif ya murah apa tidaknya, cuma kalau masalah fungsinya di aku sih kurang ngefek. Untuk membersihkan make up juga susah dan bikin banyak kapas dan product yang terpakai. cuma setelah pemakaiannya sih mencerahkannya biasa aja yang ga wow banget dan itu juga kurang signifikan keliatannya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
agathagizka
Normal, Medium, Neutral
10 Feb 2023
Rekomen
Enteng banget! Biasanya micellar water ada oilnya, nah ini water based tapi tetep ngangkat kotoran/make up dengan baik. Kalau punya pori-pori atau bopeng harus diulang aja ya. Overall good. But, hati-hati ya yang punya kulit sensitif karena ada fragrancenya dan sometimes bikin bruntusan.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
N
Natha_Hood
Combination, Light, Warm
10 Feb 2023
Rekomen
aku lumayan sering cobain produk 1st cleansing yg water based, udh prnh cb dr berbagai merk, sejauh ini yg plg aku suka msh dr brand gar**** but this one makes me impress, daya bersih nya bagus, ga perih dimata, ga pait juga, wangi nya enak banget soft gt aku suka, cuma ini jg yg jd slh satu minus nya dia si jd tdk sensitive skin friendly krn msh ada fragarance nya :( but yeah still recomended, harga nya jg terjangkau🫶🏻
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
arnettap
Oily Skin, Light, Neutral
10 Feb 2023
Rekomen
packagingnya pink pink gemas! firat impression ku wanginya calming sih! aku hapus make up cukup 1 kapas aja! eyebrow gel ku yang klaim nya waterproof pun keangkat🤩 enaknya lagi produk ini udh ada dimana mana jadi mudah bgt dijangkau. packagingnya travel friendly karena cap nya kenceng gitu jadi gak takut tumpah! ohiya terpenting gak bikin panas di muka
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
Angeliastephanie
Dry Skin, Medium, Neutral
10 Feb 2023
Rekomen
Karena lagi pulkam dan kehabisan micellar water, akhirnya putusin buat cari micellar water ke minimarket, kebetulan dulu emang pernah pakai produknya ponds dan overall cocok sih, akhirnya putisin beli lagi dan jadi micellar penyelamat waktu lagi di desa karena produknya gampang banget dicari, yang aku suka produk ini gada alkoholnya, yang kulit sensitive pasti juga ngerti senengnya nemu produk yang ga ada alkoholnya. Untuk efek ngangkat kotoran ga perlu diragukan, oke banget. Buat harga, tergolong sesuai dengan yang didapat. Pokonya cocok banget sama micellar sejuta umat iniii
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
N
nngwidiya
Oily, Medium, Warm
10 Feb 2023
Rekomen
Micellar water ringan yang mudah dibersihkan dan tidak meninggalkan residu. Mengangkat kotoran-kotoran di wajah bekas sunscreen dan make up seperti foundation dan bedak padat. Enak dipakai dan gampang dibawa kemana-mana. Tutupnya flip top. Isinya 100ml. Wanginya enak wangi mawar, menyegarkan dan menenangkan pikiran.
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
A
Auliaae
Combination, Medium Dark, Neutral
09 Feb 2023
Rekomen
Dari dulu emang aku pengguna Pond's mulai dari yg face washnya. Dan ini pertama kali pake yg micella waternya.dan langsung suka karena kotoran abis pake make up keangkat sih. Aku suka pake eyeliner dan itu gampang dibersihin pake misellar ini. Well walaupun ada wangi parfum dkit overall aku suka banget sama micellar ini.
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
J
jhnsaff
Normal Skin, Medium Light, Neutral
09 Feb 2023
Rekomen
masih ada bau parfum gitu, tapi cukup bersihin muka sih dan mungkin kalau untuk kulit normal to dry pasti bakal suka setelah abis pake ini muka seketika cerah aja bersih gitu, untuk kulit sensitif kayak aku masih agak ganggu dengan aroma nya
Usage: 1 week - 1 month FD Try and Review
D
delaathaya
Combination, Light, Neutral
09 Feb 2023
Rekomen
untuk micellar water ponds ini memang lumayan bisa ngangkat make up, tapi untuk hasil yang beneran ngangkat perlu berkali kali untuk di apply ke wajah tapi overall bagus dan ada efek dingin nya juga dimuka jadi bikin fresh& wangi rose water
Usage: 6 months - 1 year Brand website
E
ErshaIzmi
Dry, Medium Light, Neutral
08 Feb 2023
Rekomen
Sebenernya aku udah pake Pond's Vitamin micellar water rose ini udah lamaaaa dan selalu suka karena efektif membersihkan makeup. Aku bahkan pakai ini buat bersihin Eyeliner & mascara aku, hasilnya bersih sempurna. Formulasi nya bebas alkohol, jadi ringan & lembut di kulit, ga akan bikin kulit kalian iritasi. Oh iya, kalian juga wajib double cleansing tiap hari walaupun ga pakai makeup, karena debu & polusi bisa nempel di kulit wajah kalian kapan aja. Yang paling aku suka, setelah bersihin muka pakai Micellar water ini, wajah aku keliatan cerah & glowing. Ternyata itu semua karena kandungan 5 vitamin (Vit A, B3, B5, C & E) untuk brightening actions yang ada di dalamnya. Kulit kita pun tetap ternutrisi saat sedang dibersihkan. Liat deh di slide terakhir, wajah aku keliatan sehat kan? Wangi rose nya juga ga main-main. Bikin rileks banget. Setelah seharian beraktivitas, bersihin wajah dengan harum French Roses🌹🌹🌹.. Beuh, bikin rileks & makin betah bersihin muka. Ga ada lagi cerita mager bersihin muka sebelum tidur. 💆🏻 Cobain sendiri deh. Pasti kalian ketagihan sama bersih, lembut & wanginya.
Usage: 3 months - 6 months FD Try and Review
Prev
Laman 121 dari 1029
Next