R
Reitsuna
Oily, Light, Neutral
ini bisa jadi salah 1 micellar water favorit ku karena ngebersihin sisa makeup dikulitku oke banget keangkat semua , kalau aku biasanya 2 x pakai kapas nya biar kerasa bersihnya . micellar water ini juga ga ada efek negatif di kulitku yg super sensitif ini . recommended bgtt
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
lilipud
Combination, Medium Light, Warm
Micellar water punya suamiku, gatau kenapa dia gk pernah mau tak suruh pakai cleansing balm. Ini tuh murah, wangi dan cukup bersih untuk double cleansing. Yang aku kurang suka dr micellar water ini tuh kalau aku pakai lebih dr 3 hari berturut-turut pasti bikin jerawatan. Tapi entah kenapa suamiku pakai ini baik-baik aja. Always repurchase karna emang dipakek tiap hari.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rizkihenggar
Combination, Medium, Neutral
Setelah menggunakan produk ini gak membuat wajah kita berminyak dan produk nya sangat membantu kita dalam membersihkan wajah. Wanginya cukup strong sih tapi gak ganggu sama sekali karena wanginya juga enak
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nellyngl
Oily Skin, Light, Neutral
ini adalah micellar water yg buat aku love hate sama dia karna apaa? karna dulu waktu muka agak mendingan dari jerawat ak selalu pake dia buat double cleansing but setiap ada jerawat pms dan ak make dia jerawat pms ku itu jadi meradang guyss😭
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
abigailmargaretha
Oily Skin, Light, Cool
Akutuh jujur ga begitu cocok sm ponds gatau knp,pdhl produknya bagus' tp ujung'nya jerawatan;( trs coba si micellar water ini. Turns out bagus bgt dan gabuat jerawatan! dia abis dipake tuh bikin glowing,wanginya jugak enak! utk brighteningnya sih yaaa dikit' ajaa sieh xixixixi mana lebih murah dari merk lain kan! suka bgt.. skrg belinya lgsng yg segede gaban haha!
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
S
silta
Dry, Medium Dark, Neutral
bisa angkat kotoran muka dengan maksimal, sama kaya pakai milk cleanser, tidak meninggalkan rasa kering di muka, baunya mawar mild ngga nyegrak, di kulit keringku ini cocok sih ga bikin beruntusan setelah pakai agak lama, ada kemasan mininya juga, micellar water terluv
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
A
Auliaram
Normal Skin, Medium, Neutral
menurut aku ini micellar water ini bagus banget, bisa ngebantu bersihin makeup akuu yg super heavy. setelah dari luar seharian pun bisa nyegerin muka, kotoran, debu polusi bisa hempas dalam sekejap. harganya pun terjangkau banget, dibawah 50rb
Usage: Less than 1 week
XBeauty by Female Daily
I
indah_risma
Oily, Medium, Neutral
Happy banget akhirnya terpilih jadi reviewer Pond's Vitamin Micellar Water, ASLI SIH KALIAN HARUS COBA PRODUK INII!!! mulai dari wangi, dia punya aroma yang enak pas di cium, wangi nya aku suka karna dia Rose bangettt. pas di apply ke kulit, sensasi yang pertama dirasa adalah sejuk,dingin.. aku coba usap buat ngangkat make up, dan hasilnya bagus banget dong.. make up langsung keangkat dan bersih seketika. dipake diarea mata dan bibir juga gak bikin perih. untuk harga ini terbilang cukup affordable sih, kalian bisa beli ini di online store atau ofline store terdekat. terima kasih female daily udah pilih aku jadi reviewer, kayaknya bakal aku repurchase nih Pond's Vitamin Micellar Waternya❤️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
N
nxblaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
micellar water andalanku, wanginya enak bangett harum mawar gitu. buat bersihin muka juga mantul sih, biasanya aku pake 2 kali buat bersihin muka yg habis keluar seharian dan 1 kali aja buat kalau lagi di rumah aja. setelah pake produk ini mukaku jadi ga kering dan lembap
Usage: More than 1 year
Shopee
P
Puspitahanda07
Normal, Light, Neutral
Terimakasih FD dan Pond's team untuk kesempatan Try and Reviewnya.. produk ini cukup baik, untuk angkat kotoran dengan makeup minimal juga cukup ampuh. tapi sayangnya aku mencium bau yang terlalu "wangi", dimana untukku pribadi itu termasuk mengganggu. jadi kaya kurang menikmati sensasi dinginnya bersihin muka. semoga review nya membantu. terimakasih ❤️
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review