A
agistapa
Normal, Medium, Neutral
Cepet banget buat menghapus make up, micellar water ponds ini lumayan oke tapi untuk make up yang waterproof menurutku kurang. Kemasannya slim dan travel friendly, jadi bisa dibawa kemanapun pergi, harganya juga cukup murah dengan isi yang mantap.
Usage: 6 months - 1 year
Indomaret
A
aliaaaal_
Normal, Light, Neutral
Ponds micellar water merupakan micellar water pertama aku sampe sekarang. Ga perih di mata dan aku suka baunya, trus ga di bilas juga oke! cocok bgt si buat kulit aku yg normal tp agak kering, bakal pake ponds terus si aku. Sesuka itu sm ponds, sampe mamaku jga suka 😍✨✨✨
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
P
pitan
Normal Skin, Medium, Warm
Selalu nyetok karena memang senyaman itu dipakai tiap hari. Memang ga bisa sekali swipe langsung menghilangkan make up, tapi yg penting ga bikin clekit-clekit apalagi iritasi. Prosnya lagi, dia affordable dan gampang di beli di supermarket terdekat.
Usage: More than 1 year
Alfamart
K
keysiaachristina
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Menurut aku ini kurang ngeangkat makeup aku sih, karna aku sampe perlu 4-5 kapas baru bisa bener2 bersih. Kalo dibandingin dengan brand lain aku biasa cuma sampe 3 kapas aja. Dan ini posisi nya aku dengan makeup yang gak tebel, makeup hari2 aku aja. Dan wanginya kenceng banget sih, terus efek abis pake ini tuh muka jadi cerah
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
dyndarizky
Combination, Medium Light, Neutral
huhu maaf banget tapi ini kurang cocok sama aku. micellar waternya texturenya ok, ngangkat makeup tapi di kulit aku gak cocok, bikin kering dan bikin kulitku kasar. mungkin karena kultku sensi banget jadi gak bisa yg terlalu wangi dan juga cocok2an sih:' hehe
Usage: Less than 1 week
PR Package
W
Windilistya
Dry, Medium, Warm
Pertama beli ini yang kecil. Gak punya ekspektasi sama produk ini. Ternyata produk ini lumayan bagus. Bisa ngangkat make up di muka. Tapi aku ngerasa agak kurang bersih sih. Tapi overall okelah buat bersihin. Enggak perih dimata dan terasa lembab di muka. Ini rekomen buat kulit kering.
Usage: More than 1 year
Indomaret
D
Dianset
Dry Skin, Medium, Neutral
Micellar water yang ringan dan mantep banget buat mengangkat sisa kotoran dan make up. buat area mata juga oke,eyeshadow,eyeliner,mascara keangkat bersih. Kalau aku biasanya ku tahan 5 detik diarea mata,terus usap lembut. harga nya juga affordable. Repuches? yeah!
Usage: More than 1 year
Shopee
N
notyourgif_
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Baru aja dalam beberapa bulan ini beralih ke Ponds untuk micellar water semenjak lama menggunakan brand sebelah dari jaman kuliah, karena emang harganya yang lebih murah dan ukuran yang pas utk pemakaian bulanan jadi mutusin untuk pindah ke ponds dulu sekaligus coba coba. And yes, like typical of what would Ponds product will able to give, yang ini cukup bagus untuk ngangkat kotoran dan cukup dalam sekali pemakaian aku udh bisa ngerasain muka aku bersih dan agak ringan.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
A
aisyhrsdy
Combination, Medium Light, Neutral
Andalan aku dari beberapa micelar water yang udah pernah aku coba. Kalau pakai micelar water ini ngga ada tuh perih pas udah ngebersihin wajah. Untuk aku produk ini lumayan bisa ngangkat sisa-sisa makeup yang kupakai seharian. Untuk aromanya tidak mengganggu sama skali☺️
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
F
febrianidella
Oily Skin, Medium, Neutral
micellar water kecintaan akuuu. coba-coba pake size mini, ternyata cocok, akhirnya beli size gede mumpung lagi diskon. selain gampang hapus makeup, bikin kulit juga lebih cerah, ngga bikin perih dimata, aromanya calming, ngga ada sensasi kering atau cekat cekit
Usage: More than 1 year
Shopee