Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One
Makeup Remover - Face

Brightening Micellar Miracle Water All-In-One

Pond's
4.0 (10.286 Ulasan)
97% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Brightening Micellar Miracle Water All In One dari Pond's dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pond's Brightening Micellar Miracle Water All-In-One merupakan all-in-one micellar water yang berfungsi sebagai micellar water dan toner. Menghapus hingga 99% riasan hanya dalam 1 sapuan. Membersihkan kotoran, kotoran, polusi, tabir surya, tanpa residu lengket, serta meminimalkan pori-pori & menjaga kulit tetap lembut. Varian Brightening mengandung essence brightening dari kombinasi ampuh NIASORCINOL- campuran Niacinamide dan E-resorcinol untuk kekuatan pencerah tertinggi.

How to use:
 Usapkan pada wajah menggunakan kapas. 

Suitable for:
 Semua jenis kulit. 

Ingredients:
 Niasorcinol

Rangkuman Review Pengguna

I
intanamm
Dry Skin, Medium, Warm
12 Jul 2023
Rekomen
nyoba ini karena dapet gift, dia cukup ngebersihin, ga bikin ketarik, warnanya beningg. Wanginya lumayan kuat, awalnya ngegampangin ni produk tapi ternyata cocok. Kalo untuk repurchase sepertinya engga, mau coba micellar yang lain tapii ini bisa dibilang worth to buy!
Usage: 3 months - 6 months Gift
F
faelashufa
Dry Skin, Dark, Neutral
12 Jul 2023
Rekomen
sekitar seminggu lalu beli nya. Dan udah abis sekarang wkwk. gatau emang boros apa butuh banyak produknya buat bener2 membersihkan ke akar nya(?) Masih belom terpercahkan. klaimnya dulu deh dibahasnya, dia katanya bikin kulit lebih cerahan, I agree. kulit cerahan Dan berasa bersih bersinar ✨ namun di kulit saya yang sensitif pake ini ada sensasi cekit cekit Dan panas gitu. sebenernya bagus bagus aja aku rasa tapi mungkin di kulit org lain πŸ˜­πŸ™ karena dikulit aku bisa bekerja dg baik namun meninggalkan efek samping :') trus Dari kemasan nya ini gampang tumpah apalagi pas nuang. produk ini tidak untuk saya sepertinya yah 😭
Usage: Less than 1 week Indomaret
A
amalialis
Dry Skin, Medium Light, Neutral
10 Jul 2023
Rekomen
Dapet lagi rekomendasi produk micellar water unggulan, sepertinya ini saingan berat g*rnier micellar water deh πŸ˜… agak underestimate sebetulnya sama produk Pond's soalnya di saya nggak begitu cocok sama produk-produk nya, ini nggak tau kenapa pas dituang ke kapas, pas di apply ke muka kapas nya jadi lembut banget seperti jadi tebal kapasnya, nggak tau deh kalian ada efek begitu juga nggak sih? mana wanginya harum soft enak banget, ngangkat kotoran jelas iya bersih seperti pakai deep cleanser, after nya juga bikin muka halus, bersih dan sehat, pantes sih ini micellar water Pond's ini banyak diminati, kalau udah habis produk ini bakal repurchase lagi deh ❀️ oh lupa terima kasih Female Daily sudah kasih produk gratis buat dicoba 😘
Usage: 1 month - 3 months Gift
B
bugikurniad_
Normal Skin, Medium, Neutral
04 Jul 2023
Rekomen
Whoaaah! baru nyobain produk dari pond's. Cocok banget buat abis pergi dan ngapus make up dan benar" bisa seangkat semua kotoran maupun make up😭😭😭 the best bangettt dan wangi bunga banget sukaaa dan wanginya juga ga terlalu melekatπŸ˜­πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—
Usage: 1 month - 3 months Dan+Dan
Y
yuvitaananda
Oily Skin, Light, Neutral
30 Jun 2023
Rekomen
Untuk membersihkan dari kotoran dan makeup good banget. Bebas alkohol, all skintypes. Mengandung vitamin juga. Tapi sayangnya produk ini masih mengandung perfume. Alhamdulillah dikulit ku yang oily acne prone baik baik aja, ga nimbulin efek yang negatif. Worth it to try!
Usage: 1 month - 3 months Gift
D
dillasept_
Combination, Medium, Neutral
29 Jun 2023
Rekomen
Another cleanser kecintaanku ya ini! Kenapaa? Karena kalo lagi buru buru bisa langsung pake ini dan cuci mukaaa hehe. Teksturnya cair jelas ya namanya juga micellar water, ini untuk semua jenis kulit tapi mungkin yg alergi parfume mending cari yg lain. Soalnya ini wangi bangettt, buat aku yg aman aman aja mah gapapa. Lagian ini wanginyaaaa enak banget, rasanya aku pengen pake dibajuuu:') tp sayang hehe. Worth to buy. Soal ngebersihinnya juga oke bangett.
Usage: 1 month - 3 months Traditional market
K
Kiya28
Normal Skin, Light, Cool
29 Jun 2023
Rekomen
suka banget sama micellar water ini, udah abis sebotol. wanginya suka banget, daya bersihnya juga oke. untuk membersihkan sisa sisa kotoran makeup waterproof jjva oke, serta mampu membersihkan muka dari debu2. harganya pun sangat amat terjangkau banget.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Sofianftr
Oily Skin, Medium Dark, Warm
25 Jun 2023
Rekomen
Sebelum Nya Aku Gak Pernah Pakai Produk Dari Pond's.Waktu Dapet Miccelar water ini Ragu untuk Mencoba,Tapi Aku Memberanikan untuk mencoba,Alhasil Awal Pemakaian Gak Ada Rasa Perih Atau Cekat cekit,Sekarang ini Jadi Andalan Aku Banget Karena Aku tipe yg Setiap Hari Pake Make up,kalo malam mau tidur bisa pake miccelar water Pond's ini Tanpa di Bilas Lagi Deh recommended banget sih⭐⭐⭐⭐⭐
Usage: 6 months - 1 year FD Try and Review
S
soislk
19 - 24
18 Jun 2023
Rekomen
baunya ga yang aneh kaya soft gtu, habis pakai ga perlu cuci muka lagi aman, ga ada rasa perih atau cekit cekit ataupun panas, buat dipakai bersihin area mata juga aman ga perih sama sekali, lumayan angkat kotoran banyak menurut aku worth it to buy
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
B
bmawarmelati
Combination, Medium, Neutral
15 Jun 2023
Rekomen
Agak deg degan pakai produk ponds karena banyak yg di aku kurang cocok. Tapi micellar water ini enak banget dan cocok di aku. Wanginya bunga mawar yang nggak lebay, cukup kalau untuk membersihkan sunscreen dan makeup tipis. Setelah dipakai nggak bikin kering atau kerasa yang aneh-aneh. Enak banget dan wajib coba
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 100 dari 1029
Next