Cleansing Express Brightening

Cleansing Express Brightening
Makeup Remover - Face

Cleansing Express Brightening

PIXY
3.8 (687 Ulasan)
95% Rekomen
83
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp11.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Cleansing Express dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Cleansing Express merupakan pembersih sekaligus penyegar bebas alkohol yang lembut dengan 2-Way Bright dari Natural Whitening Powder, Soya Bean, Lecithin, dan Derivat Vitamin C, efektif membersihkan kulit dari sisa makeup, kotoran, dan minyak berlebih pada wajah tanpa membuatnya kering. Kulit bersih, lembut dan terasa lembab.

How to Use:
Gunakan untuk membersihkan makeup dengan menggunakan kapas

Suitable for:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

D
Demboo
Normal, Medium Light, Neutral
02 Sep 2015
This one is a badass. Murah, ringkes, efektif. No alkohol, so it doesnt sting. I dont experience breakout with this. It usually took me 4-5 pads to remove everything, but no worries coz it only like a dollar for a tall bottle. It does have some sort of scent, tapi buat saya ga ganggu. A lifesaver kalo pas males cuci muka, i always have one around.
Usage: Less than 1 week
I
inedewi
Dry Skin, Medium Light, Warm
26 Aug 2015
Pembersih Pixy ini sangat praktis untuk digunaka, formula juga bebas alkohol dan lembut di kulit. Teksturnya pun bening dan tidak lengket, hampir seperti air. Ketika diaplikasikan di muka, tidak ada rasa perih atau cekit-cekit. Dan sejauh ini, tidak ada reaksi negatif setelah memakai pembersih ini. Daya angkat kotorannya lumayan baik, hanya saja untuk beberapa makeup waterproof memang sedikit lebih susah untuk dibersihkan. Saya juga suka aromanya, wangi yang tidak mengganggu. Pembersih ini memang jadi pilihan terbaik, harga murah, kualitas ga murahan
Usage: Less than 1 week
A
astridintani
Normal, Medium Light, Neutral
22 Aug 2015
Ga nyangka product 15 ribuan aja bisa bagus begini lhoo... Tau product ini karna reviewnya yg ok dari FD. beli lah. dan jatuh cinta.. hahaha. tekstur ringan (gw tiap hari makeup), tapi ngebersihinnya bersih sih sih, tapi tanpa mengeringkan. biasanya yg bersih keset itu cenderung ngeringin or bikin pedih. not with this one. hebat kan.... I think krn formulanya yg alcohol free. rekomendasiin kemana2, skrg mertua juga pake dan happy juga :) kalah deh pembersih2 yg lebih mahal2, somehow, hehe... cons: adanya cuma di Indomaret.... bahkan di Carrefour, giant, apalagi century juga gak masuk :( kurang sexy kali brandnya hehe. tapi that's why tiap ada kesempatan ke indomaret gw langsung borooong satu rak kalo bisa :) gak untuk mata ya btw... utk mata kurang nampol, I use a different product. tapi kl utk muka dan leher, highly recommend. btw gw juga double cleansing ritual. jadi walau udh pake ini, tunggu kering, trus pas mandi gw cuci muka lagi deh....
Usage: Less than 1 week
A
asihsri
Combination, Medium Light, Warm
21 Aug 2015
awalnya takut pakai pembersih yg ekspress-ekspress begini, tapi riviunya di forum kok bagus, yaudahlah nekat pakai. ternyata ketagihan..soalnya kalau pakai step cleansing yg biasanya agak perlu waktu ya.. dan ini cukup membantu kalau pas harus buru-buru. kulit wajahku ini gampang kering tapi gak ada masalah pakai ini setiap hari. yang ganggu mungkin aromanya...bagiku ini aromanya seperti obat anti nyamuk oles......hihihi :p tapi meski bau obat anti nyamuk begini aku sudah repurchase kok :D
Usage: Less than 1 week
M
mightypearl
Oily, Medium Light, Warm
20 Aug 2015
aku sudah habis 2 botol, dan akan repurchase lagi. cleansing express ini biasa aku gilir bareng bioderma, meski bioderma lebih nyaman, tapi karena harganya jauh banget, jadi cintanya berimbang. produk ini cocok buat kamu yang males pake 2 step, tapi kalo aku tetep cuci muka lagi setelah ini pake cleanser yg gentle. kalo lagi pake makeup yg gak ringan perlu pakai produk ini berkali-kali karena kurang bisa ngangkat makeup dengan sekali usap. produk ini free alkohol dan gak bikin kuiit pedih.
Usage: Less than 1 week
F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
17 Aug 2015
pemberssih wajah ini saya rasa kurang mengangkat semua kotoran bekas makeup saya. awal pemakaian akan memberikan efek dingin tapi tetap saja saya merasa kurang bersih jika memakai pembersih pixy ini. harganya cukup murah dan mudah didapatkan.
Usage: Less than 1 week
J
Joyce_lovely
Combination, Warm
22 Jan 2014
my hg cleanser since i was in college till now... keeps ur skin smooth and feels clean, suitable for any skin. i usually have problems with cleansers, but this product gives me what i want for my skin. cheap, affordable, and available in almost beauty store
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 69 dari 69
Next