R
restihanifa
Combination, Light, Warm
aku nyobain cleaser ini setelah beralih dari cleaser sebelah. Pas dipake, ternyata ga sreg.. Lagi abis make eyeliner sama mascara pas make ini, dan beberapa kali usap baru ilang. Langsung mikir dua kali kalo mau pake ini tanpa milk Cleancer, takut bb creamnya ga ke angkat, jadi stop
Usage: Less than 1 week
N
nadiashifa
Combination, Medium Light, Neutral
I was asking for Pixy make up remover when the SA got me this instead, but I thought, what the heck. It's cheap and comes in great quantity so I purchased this and I did not regret! It's such a great product in my opinion. It can remove waterproof makeup fairly great, it has no alcohol in it, smells great, and so affordable. It does not irritate my skin nor my eyes, sometimes when a product contains way too many alcohol/chemical agents my eyes would turn red but this one works really well on me. Packaging-wise, it's quite secure with a flip top cap, and it comes in a slim-build tube bottle. The only let down is : I can't seem to find this variant anywhere. Like anywhere it's so hard to find. I still have mine, not much left and I actually don't want to use it up....sayang :P
Usage: Less than 1 week
A
andinayessi
Oily, Medium, Warm
Cleansing express ini murah banget. Aku suka wanginya, seger. Aku biasanya prefer pk cleansing milk dulu tapi kalo lagi males, pake ini aja deh. Kalo buat angkat makeup sehari2 sih oke ya, tp kl makeup yg agak berat aku prefer pk cleansing milk. Berasa kurang bersih kalo pake ini soalnya. Krn takut jerawatku tmbh parah juga, aku switch ke varian yg acne deh
Usage: Less than 1 week
L
LetisiaMaharani
Combination, Medium Light, Warm
*Murah banget. *Ngga bikin kering, iritasi, perih. *kemampuan mengangkat makeup nya so-so sih..perlu 2-3x usapan. Tapi ini saya coba ke wajah yang pakai makeup berat ya, such as wedding makeup, Karena saya beli yang ini dan yang anti acne, untuk model-model pemotretan dan model murid kursus saya. Jadi kalau ke wajah dengan makeup ringan, mungkin bisa mantap ngangkat make up. Karena murah, dengan kemampuan yang lumayan, boleh rekomendasi deh
Usage: Less than 1 week
A
atika.p
Normal, Medium Light, Neutral
kemasan standar, ga terlalu rempong harga murah hasil biasa aja sih, ga terlalu cocok di aku kulit jd kering baunya wangi ga suka
Usage: Less than 1 week
I
intanlasa
Normal Skin, Medium Light, Neutral
ga cocok dipake. pertama kali dpake langsung jerawatan. ga mengangkat sisa make up walau beberapa kali dpake. abis dipake kulit langsung kering. baunya juga rada aneh sih. ya wajar untuk harga murah hehe
Usage: Less than 1 week
I
innadindya
Dry Skin, Medium Light, Neutral
nyobain ini karena liat di supermarket, harganya juga dibawah 20 ribu.. baunya rada menyengat ya menurutku, dan kulihat juga ada kandungan alkoholnya.. pantesan kulitku kering abis pake cleanser ini. harus berapa kalo di swipe biar makeupnya kehapus, dan ngapus make up waterproof butuh effort yang lebih lagi.
Usage: Less than 1 week
I
ivahayadi
Combination, Medium, Neutral
Pernah coba pake karena harganya murah. Dan ternyata gak cocok buat kulit oily-proacne ku. Esoknya langsung breakout :) Gak cukup sekali usap, harus beberapa kali bersihin baru deh bener" ilang bekas make up nya
Usage: Less than 1 week
A
audinahariyani
Oily, Medium, Warm
Thanks to cheap but great product thread! So I could found this remover. Daya bersihnya luarr biasa, tidak akan terasa berminyak saat diaplikasikan, hanya menyisakan rasa licin di kulit dan sedikit lengket. Untuk membersihkan make up yg berat banget buat acara kondangan yaa kurang bersih sih, kenapa? Waktu aku pakai bulu mata palsu dan bekas lem yg menyatu dengan eyeliner nggak terlalu bersih waktu pakai ini, harus dibersihin pakai oil dulu jdnya. Tapi aku tetap merekomendasikan produk ini, worth to try.
Usage: Less than 1 week
I
imeldarosalia
Combination, Medium Light, Warm
Cleanser ini lumayan enak sih, bersih tapi karena ada alkoholnya jadi agak sting gimana gitu sesaat setelah pake ini tzone pasti lebih ngeluarin minyak. Daya bersihnya oke cuma ya itu tadi alkoholnya bikin aku ga kuat kalo harus swipe wajah terus-terusan karena kalo hapus makeup ga cukup dengan 1 kapas aja kaan
Usage: Less than 1 week