R
rubytfh
Oily Skin, Light, Cool
wawalnya iseng aja pengen coba dan ternyata bagusss🥺 skrg jadi micellar water fav aku dan ga pernah pake yg lain lg. jujur, aku susah bgt nemuin product yg cocok krn aku sensitif skin parah. pake garnier yg cocok sm sejuta umat aja ga cocok sm aku😣 ini bener" ngebersihin makeup bgt, aku cm butuh 4 kapas utk yakin kalo muka aku udah bersih. menurut aku ini dupesnya bioderma sih. harganya affordable juga.
Usage: More than 1 year
Watson
P
person
Oily, Medium, Warm
pertama kali make dan sesuka itu 😭😭. ampuh banget untuk ngatasin kulit kusam. biasanya kalo aku pake mw lain pasti siangnya lgsng kusam beda banget sm ini:) produk ini cepet nyerap, ringan, affordable parah
Usage: Less than 1 week
Indomaret
N
nanfidela
Combination, Medium Light, Neutral
bagusss buat ngangkat debu, kotoran, sama make up tipis”. gentle juga, no alcohol, enak jugaaa pas abis dipake, ngrasa lebih fresh aja. cuma sayangnya gaada kemasan yang lebih kecil lagi ya hehe jadi kurang travel friendly aja si. but, noprob
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
W
widyahnfh
Combination, Medium Dark, Neutral
sebagus ituu!❤️ iseng2 beli ini pas lagi diskon, aku tertarik karna micellar water ini 0% alcohol, dia bisa ngangkat makeup dan debu yg nempel di muka, dan gak nimbulin efek yg negatif di kulit ku yg sensitif dan acne prone, walaupun aku kurang suka bau nya tapi bakalan selalu repurchase!
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
R
rrriiiiiiiiii
Combination, Medium Dark, Warm
Produknya baguuus...lumayan ngangkat kotoran sama make up diwajah walaupun harus berkali-kali usap. Baunya aku suka karena enak. Tapi berasa lengket banget diwajah dan habis cuci muka pake air jadinya licin banget, jadinya aku cepet2 deh pake face wash.
Usage: 1 month - 3 months
Glow
A
amrinasabillaa
Combination, Medium, Warm
Salah satu micellar water yg lagi jadi my holigrail karena dia ternyata lebih bagus daripada micellar waternya garnier, wanginya ga ganggu dan cenderung soft banget ga strong, ngangkat kotoran lebih dalem daripada garnier dan bikin muka lembab dan ga kering pokoknya luv banget
Usage: Less than 1 week
Alfamart
M
margarethna
Combination, Medium Light, Neutral
beli ini karna waktu itu yang item lagi kosong, awalnya sempet takut ini bakal bikin jerawat tapi ternyata ga samsek! lumayan bersih di kulit aku tapi buat efek mencerahkannya aku ga merasakan sih, cuman karna dia ga bikin jerawat jadi bakal rekomen ini
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
O
olanjenner
Combination, Medium, Neutral
iseng coba micellar water nya nivea. dan emang sebagus ituuu. ngebersihin banget. cuman pake beberapa kapas 2/3 muka ku jadi langsung bersih. harganya juga affordable. selalu suka sama produk nya nivea. blum ada yang mgecewain hihii. tapi masi jatuh cinta sama produk yang sebelah. bakalan repurchase maybe
Usage: 1 month - 3 months
Budiman
H
haloizah
Combination, Medium, Neutral
bener bener bikin bersihhhh dan angkat semua kotoran, suka banget pake ini dan bakal repurchase teruss. Awet juga dipakainya padahal ga pelit waktu dituang ke kapan, tapi ga abis abis rasanya. Dan yg bikin sukaa ga bikin perihh atau ngerasa panas waktu dipake. So luvsss
Usage: 6 months - 1 year
Watson
F
Faraaahhh
Oily, Medium Light, Neutral
awal beli udh banyak berharap bkalan cocok tp nyatanya pas udh make sekitar satu bulan ga cocok :) pas ngebersihin muka pke produk ini rasanya ga terlalu bersih dan semakin hari makin kusam. karna sayang klo ga diabisin akhirnya aku abisin dan ga bkal repurchase lagi hehe
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret