D
davisthezar
Combination, Medium Light, Neutral
Ini micellar water yg cukup nyaman di kulit saya, dan setelah memakai micellar ini kulit masih tetap lembab. Kekurangan produk ini menurut saya memang kemampuan membersihkannya tidak sebaik brand lain , jadi ini cocok untuk kamu yg jarang memakai make up atau make up yg tipis
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
S
Sophie_sevianney
Normal, Medium, Warm
karna waktu itu lagi kepepet plg kemaleman badan uda sakit semua dan trus kebetulan micellar water lgi abis, mampirlah ke supermarket buat beli mw (btw biasanya aku pake mwnya garni*r). tapi di supermarker itu mw yg biasa aku pake lagi kosong, jadilah beli nivea ini. pas di pake awalnya aman aman aja tapi lama lama kalo abis pake ini jadi nimbulin bruntusan dan jerawat baru :(
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret
N
nikel
Combination, Medium, Warm
ngangkat kotoran di muka banget yang padahal udah di bersihin pake sabun muka tp di pakein ini ngangkat banget jadi bersih tanpa kering, di aku malah lembap, udah sering banget beli udah berbotol botol kali ya saking sukanya sama produk ini
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
N
Nadinmf
Combination, Medium Light, Neutral
Yah so so lah produknya , rada bikin bruntusan kalo udh pake ini gatau kenapa. Tapi masih pengen cari micellar water atau cleansing oil yang lain . Sekarang juga nivea keluarin cleansing oil jadi kepengen nyoba siapatau cocok jadi markicob
Usage: 1 month - 3 months
Yogya
T
Titan80
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya pake garnier tapi menurutku agaknya nggak cocok karna jadinya dry banget wajah, terus beli ini karna rekomendasi temen dan setelah pake 1x langsung kerasa beda di kulit nggak dry lebih halus diwajah dan ngerasa lebih aman untuk dipake daily, klo bersih enggaknya tetep aja setelah micellar aku cuci muka jadi nggak begitu merhatiin, repurchase? Yes
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
N
noviratnasari
Oily, Medium Light, Neutral
Awalnya pake garnier micellar water yg biru, tapi itu ga cocok di aku. Akhirnya aku pake nivea karena tertarik dia 0% alcohol, aku pake buat double cleansing dan lumayan efektif buat ngangkat make up sehari-hari dan yg jelas ga bikin muka aku jadi jerawatan, luvv
Usage: 1 month - 3 months
Watson
N
nadhaayh
Combination, Medium, Warm
awalnya beli karena nivea micellair xpert ku abis jdnya beli yang ini karena iseng mau coba jg.. bagus sihh bikin bersih jugaa tapi entah kenapa ga sebersih yang nivea xpert hitam ituu. trs ini bikin muka agak panas setelah dipake dan bikin muka sedikit merah2 :((
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
S
sfadiahh
Oily Skin, Medium Light, Warm
Micellar water andalanku🥰, suka sama produk ini karena dia gada baunya sama sekali, alcohol free, dan bener2 dia ngangkat kotoran2 yang ada di muka. Pake ini udah 3 tahun yang lalu dan ga pernah ganti2 sampe sekarang gatau nyaman aja pake ini🙈
Usage: More than 1 year
Guardian
M
mwulandar
Dry, Medium Light, Neutral
aku susah banget nemu micelar ater dengan harga yabg affordable tapi gak perih di muka. udah nyoba banyak brand. tapi tetep perih di muka. beruntungnya aku ketemu nivea inihhh cintaa gak perih di muka, bersih kalo untuk daily dan makeup yg tipis2 oke. tapi kalo makeup heboh mending pake yg warna hitam yg skin expert.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
nikyriany
Combination, Medium Dark, Warm
Tadinya aku pke garnier micelar water yg pink, tpi gk cocok, jadi beralih ke nivea ini. Sumpah sesuka itu sama si Nivea ini, udh ngabisin 3 botol,udh mau btol ke 4 krna dia 0% Alkohol, Insya Allah aman utk kulit sensitif dan Alhamdulillahnya cocok di kulit aku. Daya angkatnya lumayan, utk heavy makeup bsa mmbutuhkan 4 kapas , sdgkn utk waterproof makeup dia kurang bsa mengangkatnya, lbih baik pke garnier yg micellar oil utk ngangkat waterproof makeup kyk mascara,eyeliner, dan lipstick matte. Dan yg bkin heran tuh dia gk ad alkoholnya kan namun gk tau knp agk sedikit bikin perih trtutama d bagian mata
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret