MicellAIR Skin Breathe

MicellAIR Skin Breathe
Makeup Remover - Face

MicellAIR Skin Breathe

NIVEA
4.0 (1.769 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellair Skin Breathe Pearl Bright dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Pearl Bright MicellAIR merupakan micellar water dengan kandungan Pearl Extract yang mencerahkan kulit, dan Licorice Extract yang melembabkan kulit. Dengan formula Oxygen Boost, menjaga kulit terhidrasi & bebas bernapas.  

How to use:
 Tuang product ke kapas. Bersihkan make up di area wajah dengan gerakan ke atas. Aman untuk membersihkan make up di area bibir dan mata.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Aqua, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sorbitol, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hydrolyzed Pearl, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Rangkuman Review Pengguna

N
Nurulizzah
Oily, Medium, Warm
16 Sep 2020
Rekomen
beli ini karena yang warna biru lagi kosong dan ternyata tulisannya untuk dry skin, tapi dikulit aku yg oily gak kenapa kenapa tetap membersihkan banget gak bikin kusam dan iritasi dan ya karena ga ada alcoholnya jadi bisa cocok untuk yang kulitnya sensitive
Usage: 6 months - 1 year Hypermart
A
amandawulansari
Dry Skin, Medium Light, Cool
14 Sep 2020
Rekomen
sebenernya si cocok-cocok aja pake ini, dan nilai plusnya 0% alkohol. tapi aku ngerasa kurang greget aja buat angkat make up, kalau ga pakai cleansing oil dulu. dan kalau dipake cuma bersihin kotoran di wajah aja, kayak berasa kurang seger gitu
Usage: Less than 1 week Shopee
E
eivebee
Combination, Medium, Neutral
14 Sep 2020
Rekomen
Micellar water kecintaan, bener bener bisa ngangkat kotoran di wajah, satu kali swatch aja si kapasnya tuh udah keliatan kotor, speechless asli. Wajahku jadi keliatan lebih lembap kalo pake ini tuh, bikin cerah juga ga kusem. Untuk wanginya aku suka, soalnya ga terlalu menyengat ga ganggu juga.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
amaliaafm
Normal Skin, Medium Light, Warm
14 Sep 2020
Rekomen
another micellar water yang bagus di aku. mantap banget angkat kotorannya, tapi kalo lagi pake make up jgn lupa pake oil based dulu ya buat cleanser pertama. dia juga lembut, ga bikin greasy sama sekali afternya, dan klaim 0 residu kerasa. tapi aku selalu pake sabun lagi ya setelahnya, pernah sih rinse pake air doang dan turns out okay. harganya jg affordable dan gampang banget ditemui. yang kurang suka dari produk ini, baunya ☹️ mirip tape gimanaaa gitu. but overall, it's a good product ❤️
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
A
aurelliaeff
Oily, Medium, Neutral
13 Sep 2020
Rekomen
Aku mau jual punya aku dong, daripada gaada yg make😭 barangkali ada yg mau bisa wa di 081233215271. Aku belinya kemasan yg 125ml dan baru 4x pemakaian, aku jual 20k aja. Di aku kurang worth it soalnya😭 Mau cari mw yang lain. Area malang kota, bunulrejo dan sekitarnya ku antar.
Usage: 1 week - 1 month Alfamart
B
Boniet
Combination, Light, Neutral
13 Sep 2020
Rekomen
cocok untuk yang cari micellar water tanpa alkohol, tapi kurang cocok jika ingin mencari micellar water yang efektif membersihkan make up. diantara 4 micellar water lain nya yang pernah aku coba, ini yang paling buruk dalam keampuhan membersihkan make up nya, Tapiii juara nya dalam menjaga kulit tetap lembab dan bernapas sesuai klaim nya. akan sangat sempurna jika keampuhan angkat make up nya lebih baik.
Usage: 1 month - 3 months Lazada
B
Boniet
Combination, Light, Neutral
13 Sep 2020
Rekomen
cocok untuk yang cari micellar water tanpa alkohol, tapi kurang cocok jika ingin mencari micellar water yang efektif membersihkan make up waterproof. Tapiii juara nya dalam menjaga kulit tetap lembab dan bernapas sesuai klaim nya. cocok untuk digunakan sehari-hari sebagai first step double cleansing, karena tidak membuat iritasi atau pun perih saat digunakan. akan sangat sempurna jika keampuhan angkat make up nya lebih baik.
Usage: 3 months - 6 months Lazada
H
helenayuan
Oily, Medium Light, Cool
13 Sep 2020
Rekomen
Aku suka banget ama produk ini, bisa banget ngangkat sisa kotoran di wajah. produk ini juga gak ada baunya. Enak banget dipakenya, cepet ngilangin minyak di wajah. tapi kadang suka bikin jerawat, tapi cuma kek sedikit
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
A
aiyrao
Combination, Medium Dark, Neutral
11 Sep 2020
Rekomen
Recommended bgt karena ngga ada parfum ya karna suka pusing kalo ada wewangian yang nyengat di skincare. Beli ini karena lg diskon 25% di luwes. Bagus buat ngangkat makeup yang waterproof juga bisa dibantu dengan sedikit tenaga... 🤣🤣🤣
Usage: 3 months - 6 months Guardian
K
kemalakamal
Combination, Medium, Warm
11 Sep 2020
Rekomen
untuk efek mencerahkan nya sih aku gak berharap banyak, cuma pingin bandingin aja diantara yg hydra dan hitam mana yg lebih nendang buat bersihin make up dengan cepat. ini ada di posisi kedua deh setelah yg hitam. masi membutuhkan kapas yg lumayan byk juga sih tetapi tetap gentle aja pas di usap ke wajah, gak perlu harus gosrek2 keras bgt. untuk repurchase maybe deh
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 75 dari 177
Next