N
nurlizaputri
Oily, Medium Light, Neutral
Baru pertama kali coba dan mau coba karna 0% alcohol, ngebersihin muka bagus sih keangkat semua, after pake juga ga berasa kering malah berasa lembab, ga nimbulin efek aneh krn kandungan nya aman2 aja dih menurutku, tapi ga terlalu ada efek lebih sih dari itu but overall its ok suka juga hhe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nadyaindah
Normal, Medium Dark, Neutral
Suka sama micellar water ini, karena ngangkat kotoran banget di mukaku. Terus non alkohol juga. Suka. Type kulitku normal gitu. Recommend juga buat kalian yang punya kulit normal, tapi itu semua kembali ke kulit kalian masing- maisng ya...
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
G
Githa_Respati
Dry Skin, Medium, Warm
Beli dan coba di saat urgent, overall enakkk, bikin segar waktu dibersihin pakai dia mukaku tuhhh, lembabnya juaraaaakkk! gak ada busa gitu, aku suka sih MW yang gak berbusa, power cleansing oke, buat eyeshadow dan eyeliner, cuma diswap 1x dengan didiami agak lamaan, lumayan banget, banyak yang keangkat, oiya kadang ada kesan panasnya di akhir swipe :') padahal aku pelan-pelan banget, daaaan :') dia nimbulin bruntusan di dahiku :')
Usage: Less than 1 week
Alfamart
R
Rez_naga26
Normal, Medium Light, Neutral
baruu nyobain pertama x krn MW yg biasa aku pake habis, jd pengen nyoba brand lain, aq tertarik dgn kemasannya..tp setelah aku pake kayak gak cocok gitu di wajah aku, berasa panas dan aroma nya sedikit mmengganggu. So, cuma pake sekali aja terus balik lagi ke MW aku yg biasa nya brand HWI
Usage: Less than 1 week
Transmart
P
putridaisha
Oily, Medium, Warm
ini enak sih ngebersihinnya lumayan terus ga bikin kering juga. tapi yaa gitu aja sih ga terlalu spesial hampir sama dengan micellar water kebanyakan tapi menurutku ini yg paling ga bikin kering ke wajah
Usage: 6 months - 1 year
Ranch/Farmer's Market
E
Elynkecikk
Combination, Medium, Warm
So far ga ada pengaruh/efek jelek di kulitku. Untuk membersihkan foundation yaa lumayan. Tapi gak ada keistimewaan yang bikin produk ini spesial juga, selain alcohol free. Yang penting gak bikin kulit kering dan gak bikin breakout menurutku udah aman sih
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dipakkk
Dry Skin, Medium Light, Warm
teksturnya cair bgt kek air gitu trs ga ada baunya. pas diaplikasiin ke muka tuh beneran bikin lembab aja gitu, biasanya klo paks mw yg lain begitu kering langung kering keset gitu kan mukanya. nah, ini engga brouu!! pokoknya suka bgt apalagi ini gentle mw no alcohol๐ w udh repurchased 5x sihhh
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
R
rendayuu
Normal, Medium Light, Warm
Micellar water kecintaan aku nih! Efektif ngangkat makeup sampe tuntas, ngga bikin break out dan bikin seger juga ketika dipake. Terus, setelah coba coba brand lain juga, tetep sih ujung-ujungnya balik ke Nivea lagi karena ngga bikin kulit keringku jadi makin kering lagi. My super dry skin approves! ๐
Usage: More than 1 year
Shopee
P
putriaf15
Combination, Medium Dark, Neutral
kebetulan garnier micellar water ku yg pink lg habis dan mau restock tp yg kemasan 400ml kosong dimana2. jd akhirnya beli ini dan gak nyangka ternyata bagus. untuk daya bersihnya jujur ini lebih bersih dibanding garnier. tp kadang ini bikin mukaku jd perih kalau lg ada jerawat
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
O
okths
Dry, Medium Light, Neutral
Cukup enak sih buat Nivea ini. Dia kalo buat bersihin daily makeup bisa langsung bersih gitu. Tapi kalo heavy makeup ya agak ngabisin kapas sih. Awal pake di muka agak perih. Tapi lama lama sekarang enggak sih. malah aku pake tiap hari. Yang aku suka juga dia gak bikin kering. Ga ada residu juga
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret