R
Ritaoktf6_
Oily Skin, Medium, Neutral
gausah ditanyain lagi sii, di aku mah cocok2 ajaaa ngangkat kotoran walopun aku seharian di rumah. trs emg salah satu mw paling aman (maybe), soalnya kulitku termasuk yg langsung berontak kalo ada kandungan alcohol n fragrance
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
P
pharaaster
Oily, Medium Dark, Neutral
Micellar water yg bagus dan bersih dan yang paling penting no alcohol jadi aman buat dipake di muka, dia enak dipakai kalo lagi males ribet paike cleansing oil yg butuh waktu dan tenaga, kalo pake ini tinggal usap jadi lebih simple dan bagus buat bersihin make up
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
ftrmrsa
Combination, Medium Light, Neutral
awalnya beli ini karena ga nemuin micelarnya garnier, akhirnya memutuskan untuk beli ini aja, dan jujur diluar ekspektasi aku, karena micelar water ini setelah dipake kulit berasa lembab gitu, ga kering. untuk nangkat kotoran dimuka oke banget, jujur ga nyangka sebagus ini, dan jadi salah satu my fav micelar water
Usage: 6 months - 1 year
Traditional market
H
hanifahbawahab
Combination, Medium Light, Cool
beli karena promo, eh taunya kecanduan. menurut ku ini beneran bikin skin kita breathhh. abis pake ini rasanya lembut banget, serasa bersih banget. ini juga gaada fragrance/alkohol nya, aman buat kulit sensitif. ini micellar water yang murah+terbaik menurut aku. kalau gatau mau beli apa, beli ini aja udah!!
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
E
elfiraaas_
Combination, Medium, Neutral
Secinta itu sama produk ini >_< Awal mula nya coba karena banyak yg pake dan harga nya bersahabat. Jenis kulit ku adalah oily acne prone. Pake ini ga bikin muka ku berjerawat, yang ada malah bikin fresh dan bikin cerah. Ini udah aku repurchase berkali-kali dan ga mau pake yang lain lagi untuk sementara ini
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
A
Annisaey04
Combination, Light, Warm
I can easily suggest nivea micellar water skin breathe pearl white to those who ask for good micellar water, because thi is so affordable, easy to find, and works on face, but still you sweep many times till all the dirt gone , you cannot except best
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Annisaey04
Combination, Light, Warm
It is a must have product, when it comes to a micellar water, we all can just pick nivea, the size is so travel friendly, tp ttp nama nya micellar water ga bisa sekai usap bersih kudu berlapis2, dan ngabisin kapas, akali dengan pakai milk cleanser dlu aj
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
cahyapnkw7
Normal, Medium, Neutral
aku pikir ini cocok untuk oily skin ya, walaupun aku combi dan berminyak di area T tapi gak minyakan banget sih selama pandemi ini. pake ini berasa kering, ngebersihin make up lumayan berasa agak kasar tapi cukup bersih kok, untuk make up waterproof emang cocoknya pake yang oil cleanser atau balm. pake ini juga cukup walaupun agak ekstra tenaga, work well lah.. di bagian mata agak perih dikit sih. baunya juga gak gimana-mana, teksturnya mirip air banget
Usage: 1 month - 3 months
Punya adek
2
2569
Normal, Medium Light, Cool
love it, biarpun baunya agak asam asam gimana gitu. gak masalah juga buat kulit sensitive ku (Alhamdulillah) dia enggak nimbulin efek samping apapun, senengnyaaaaaaa. karna aku emang jarang pakai makeup jadi ya gak papa make dia, kalo make harus lebih dari sekali sih ngebersihinnya. yang penting dia gak ngasih efek samping apapun
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
indahnarita
Dry, Medium Light, Warm
Entah kenapa udah 2 produk MW nya dari nivea setiap dipke berasa rasa panas walalupun gak terlalu mengganggu. Untuk ngebersihin sisa kotoran cukup bagus ngangkat kotoran, utk wanginya gak terlalu strong jga. padahal gak mrngandung alkohol tapi di aku make nya ada sedikit panas dikulit. aku kasih bintang 4 karna menurutku dy cukup bagus utk ngebersihin kotoran dan debu. tapi aku gak recomended utk make dy lagi. 🙏
Usage: 3 months - 6 months
Ranch/Farmer's Market