MicellAIR Skin Breathe

MicellAIR Skin Breathe
Makeup Remover - Face

MicellAIR Skin Breathe

NIVEA
4.0 (1.770 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellair Skin Breathe Pearl Bright dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Pearl Bright MicellAIR merupakan micellar water dengan kandungan Pearl Extract yang mencerahkan kulit, dan Licorice Extract yang melembabkan kulit. Dengan formula Oxygen Boost, menjaga kulit terhidrasi & bebas bernapas.  

How to use:
 Tuang product ke kapas. Bersihkan make up di area wajah dengan gerakan ke atas. Aman untuk membersihkan make up di area bibir dan mata.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Aqua, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sorbitol, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hydrolyzed Pearl, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Rangkuman Review Pengguna

M
Malindayani
Combination, Medium, Warm
26 Aug 2019
Rekomen
Sebenernya micellar ini bagusss bangettt, bener2 ngangkat makeup terutama dibagian bulu mata yang sering pake mascara waterproof. Tapiiii, yang aku ngerasa aneh dan ga nyaman yaitu sama baunya, aku ngerasa rada aneh baunya kayak produk yang udah expired gitu padahal aku belinya di soco dan masih lama expirednya
Usage: 1 month - 3 months Brand website
B
bilamuthi
Combination, Medium, Neutral
24 Aug 2019
Beli yang ini karena penasaran (dan suka sama yang hydration) dan ternyata mirip. Secara daya bersih sama aja, begitu juga bau tapenya. Tapi satu hal yang kurang aku suka itu dia ga begitu bikin lembab. Beli lagi? Enggak, aku beli yang hydration lagi aja πŸ˜‚πŸ˜‚
F
faifta5005
Oily, Medium, Warm
24 Aug 2019
Micellar water yang nyaman banget dipake. Cukup ampuh buat ngebersihin make up ringan, karena aq sehari2 jarang bgt pake foundie, paling cuman bb cream sama bedak. Muka berasa halus dan licin setelah pake ini. Selain itu, awet banget dipakenya. Luv it !!!!
E
enyardn
Oily, Medium, Warm
23 Aug 2019
sebenernya gak pernah pilih pilih kalo urusan micellar water. yang penting pas di kantong. tapi semenjak kenal Nivea. paling cocok sih micellar water nya Nivea. tiap micellar water Nivea udah aku cobain. sekarang pakai ini. ternyata 0% alcohol. terus pake dikit jg udah ngebersihin mukaku. biasa aku pake 3helai kapas. pake ini 2kapas udh bersih😍
S
salmanrh
Dry Skin, Medium Light, Warm
23 Aug 2019
Rekomen
Suka bgt sama micellair ini!!! Micellair ini tuh bukan yg dari minyak gitu jdnya enak bgt parah. Udah gt wangi nya juga biasa aja, cenderung ga berbau malahan. Trus buat ngangkat make-up jg bagus bgt! Di aku sih ngangkat make-up bgt ya, sekali usap aja lgsg keangkat. Harganya jg murah bgt sih parah, aku beli yg 125ml itu harganya kisaran 30rban aja! Aku jg udh repurchase produk ini karna sangat luvv
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
Z
zainzmhr
Combination, Medium, Warm
23 Aug 2019
Micellar water terfavorit aku. Harganya gak begitu pricey dan isinya lumayan banyak. Lumayan bisa ngehapus make up aku walaupun harus butuh kapas yang banyak. Tapi kalau untum ngehapus maskara yang waterproof dia agak susah sih.
A
Auliaaisyah
Combination, Medium, Neutral
23 Aug 2019
micellar water keduaku setelah si garnier, gatau kenapa aku ngerasa garnier lebih mantul daripada nivea ini. ngerasa B aja dan ngangkat kotorannya kurang mantul gitu. gatau kenapa hehe. repurchase? maybe nooo.
C
CiciNirmawanti
Normal, Medium, Warm
22 Aug 2019
Sebenernya ga ada masalah sih buat kulitku, cuma baunya yg agak aneh dan performa ngangkat kotorannya ga terlalu kuat. Kalau untuk daily yg ga terlalu banyak makeup produk ini bagus juga. Packagingnya yg kurang bagus buatku adalah tutup ulirnya, aku lebih suka tutup pencetan yg ga perlu diputer makan waktu wkwk.. Selebihnya no problem
I
IntanVenrika
Normal, Medium Light, Neutral
21 Aug 2019
aku suka banget pake ini biasanya pake micella water merek lain gak cocok karna uda biasa pake milk cleancer tp pas pake produk ini cocok di muka aku, dan uda pake botol kedua. gampang banget untuk membersihkan makeup, bagian mata dan bibir juga bersih. kadang butuh 1 kapas aja uda bersih semua makeupnya tp natural makeup sih hehehe. nilai plusnya gak susah carinyaa karna di indomart dan alfamart selalu ada stocknya. soal harga juga terjangkau dan pemakaian juga gak boroslah :D mantaplah ramah di wajah dan ramah juga di kantong :D
K
kikigongjunim24
Oily, Medium Dark, Neutral
21 Aug 2019
nyoba ini karena g*rnierku abis .. baru 2x pake lgsg timbul jerawat gede. padahal aku tipe yg gampang cocok semua produk. dan abis pake ada panas2 gt~ trs pas aku tuang ke kapas dan aku pake kapasnya kayak lgsg rantas gitu. ngeri ih. ngga cocok γ…œ.γ…œ
Prev
Laman 135 dari 177
Next