MicellAIR Skin Breathe

MicellAIR Skin Breathe
Makeup Remover - Face

MicellAIR Skin Breathe

NIVEA
4.0 (1.770 Ulasan)
93% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp29.900
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellair Skin Breathe Pearl Bright dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Pearl Bright MicellAIR merupakan micellar water dengan kandungan Pearl Extract yang mencerahkan kulit, dan Licorice Extract yang melembabkan kulit. Dengan formula Oxygen Boost, menjaga kulit terhidrasi & bebas bernapas.  

How to use:
 Tuang product ke kapas. Bersihkan make up di area wajah dengan gerakan ke atas. Aman untuk membersihkan make up di area bibir dan mata.  

Suitable for:
 Semua jenis kulit.  

Ingredients:
 Aqua, Phenoxyethanol, Glycerin, PEG-7 Glyceryl Cocoate, Sorbitol, Trisodium EDTA, Decyl Glucoside, Polyquaternium-10, Citric Acid, Hydrolyzed Pearl, Disodium Cocoyl Glutamate, Glyceryl Glucoside, Sodium Chloride, Sodium Acetate, Propylene Glycol, Glycyrrhiza Glabra Root Extract

Rangkuman Review Pengguna

A
alifathia
Combination, Medium, Warm
14 Sep 2019
An okay-ish micellar water. No overpowering scent too. It does the job well without drying my skin. Price wise, it's quite affordable and easily purchased everywhere. I like this one more than Garnier micellar water.
A
AdindaRakhmania
Combination, Medium Light, Warm
14 Sep 2019
Rekomen
Oke banget untuk menghapus daily makeup yang gak terlalu tebel. Wanginy soft dan gak bikin breakout di mukaku. Untuk after effectnya juga dia gak meninggalkan filmy layer ataupun bikin kering muka. Pokoknya bakal repurchase terus deh!! Apalagi nivea sering banget ada promo bundle micellar water ini hehehe
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mutiarhmdyanti
Dry, Medium, Neutral
14 Sep 2019
Ini micellar water pertama yg aku cobaa karna selama ini cuma pake milk cleanser sebelum fw. awalΒ² enak bgt di muka, bs ngangkat kotoran bgtt deh. tapi lamaΒ² aku rasa setiap abis pake ini muka ku panas gitu:( dan lengkettt jd nya. panas nya sih yg paling ganggu. skrg jd jarang pake nya deh.
M
minjjeongii
Combination, Medium, Warm
13 Sep 2019
awalnya beli karena lagi diskon dan yang biasa aku beli lagi habis wkwkwk tapi ternyata produknya bagus siihh, kemasannya unik menurutku walau cukup gendut. dia ngangkat kotoran dan make up dengan ampuh sih menurutku, hasilnya juga jadi seger dan aku cocok pake ini
C
chacamzyyn
Combination, Light, Neutral
12 Sep 2019
Sori garnier, w mau mendua 😁 Niat awal cmn pengen coba krn lg diskon, malah jd ngegeser posisiny garnier 😏 W setuju sm klaimny 0% product RESIDUE , coba2 bilas g ad efek licin2 d wajah samsek 😏 Tutup ulir untuk ukuran kecil, sebenarn kurang suka, tp untung tutupny gede .. Nah klu yg gede itu flip top 😏 Paling suka sm lubang botolny, ad 2 lubang bersusun, kecil trus besar, imo fungsiny biar klu kebalik ato pas dituang tuh g tumpah2, soalny produkny cmn bakal keluar klu d tap tap k kapas langsung ato klu botolny dipencet, kebalikan si garnier 😏 W coba battle sm garnier, pas d tuang k kapas, pake k wajah, kerasa kapasny si nivea tuh lebih lembut pas kena wajah dibanding garnier 😏 Daya bersihny 11 12 kok sm garnier 😏 0% alcohol, tp klu masuk k mata masih ad rasa perih dikit aja 😏 Ada klaim Free paraben, pewarna, pewangi, dan silikon 😏 Ad sih scentny, kyk asem2 tp soft sangat lah, g kecium klu g diendus 😏
F
firameidi
Combination, Medium, Warm
11 Sep 2019
Rekomen
LOOOOVE BGT bahkan lebih suka ini daripada bioderma the after effect is amazing bikin kulit kenyel dan seger ! Aneh ya padahal murah... ini udah botol ketiga sih tapi def akan stick to this micelar water
Usage: 1 month - 3 months Guardian
D
dwirdee
Normal, Medium Dark, Neutral
11 Sep 2019
my 1st micellar water & belom pernah beralih ke merk lain . dari pertama kali beli emang udah suka sama produknya. soalnya ini alcohol free jadi ga ragu buat pake ini trus . ini tuh ngangkat bgt kalo bersiin makeup , gaperlu sampe gosokin kapas kuat-kuat ke muka . pokoknya cinta sama ini produk😻😻
K
khalifmauldn
Dry, Medium, Warm
10 Sep 2019
mw kedua aku dan alhamdulillah cocok. sejauh in gada efek yg menyebalkan yg aku dpt. blm habis sebotol tp ud secinta ini. wangi nya emg nyengat , kek bau tape gt. tp kalo org yg ga masalah sm bau nya (kaya aku) harusny nyaman nyaman aj makenya. krn in emg bagus banget aman buat kulit sensitiv
A
apinpinpun
Oily Skin, Medium, Neutral
10 Sep 2019
sebelumnya aku biasa make micellar water dari ponds & garnier yg biru sampai akhirnya nyobain ini karena 0% alkohol. ini bagus bgt sih baunya gak ganggu, gak bikin muka kering, gak bikin muka merah2 kaya pas make garnier & yg paling penting gak bikin BO. aku pake makeup cuman sunscreen, foundation & loose powder sih dan itu keangkat semua pake ini
I
InesChania
Combination, Medium Light, Warm
03 Sep 2019
bagus bgtttt dan cocok bgt dikulitku :( sangking cintanya selalu repurchase ini berkali2 walaupun skrng aku udah gamake ini lagi. harganya cukup terjangkau tapi untuk makeup yang lumayan tebel ini butuh kapas yang banyak jadi bikin lumayan boros
Prev
Laman 133 dari 177
Next