A
alifathia
Combination, Medium, Warm
An okay-ish micellar water. No overpowering scent too. It does the job well without drying my skin. Price wise, it's quite affordable and easily purchased everywhere. I like this one more than Garnier micellar water.
A
AdindaRakhmania
Combination, Medium Light, Warm
Oke banget untuk menghapus daily makeup yang gak terlalu tebel. Wanginy soft dan gak bikin breakout di mukaku. Untuk after effectnya juga dia gak meninggalkan filmy layer ataupun bikin kering muka. Pokoknya bakal repurchase terus deh!! Apalagi nivea sering banget ada promo bundle micellar water ini hehehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
M
mutiarhmdyanti
Dry, Medium, Neutral
Ini micellar water pertama yg aku cobaa karna selama ini cuma pake milk cleanser sebelum fw. awalΒ² enak bgt di muka, bs ngangkat kotoran bgtt deh. tapi lamaΒ² aku rasa setiap abis pake ini muka ku panas gitu:( dan lengkettt jd nya. panas nya sih yg paling ganggu. skrg jd jarang pake nya deh.
M
minjjeongii
Combination, Medium, Warm
awalnya beli karena lagi diskon dan yang biasa aku beli lagi habis wkwkwk tapi ternyata produknya bagus siihh, kemasannya unik menurutku walau cukup gendut. dia ngangkat kotoran dan make up dengan ampuh sih menurutku, hasilnya juga jadi seger dan aku cocok pake ini
C
chacamzyyn
Combination, Light, Neutral
Sori garnier, w mau mendua π Niat awal cmn pengen coba krn lg diskon, malah jd ngegeser posisiny garnier π W setuju sm klaimny 0% product RESIDUE , coba2 bilas g ad efek licin2 d wajah samsek π Tutup ulir untuk ukuran kecil, sebenarn kurang suka, tp untung tutupny gede .. Nah klu yg gede itu flip top π Paling suka sm lubang botolny, ad 2 lubang bersusun, kecil trus besar, imo fungsiny biar klu kebalik ato pas dituang tuh g tumpah2, soalny produkny cmn bakal keluar klu d tap tap k kapas langsung ato klu botolny dipencet, kebalikan si garnier π W coba battle sm garnier, pas d tuang k kapas, pake k wajah, kerasa kapasny si nivea tuh lebih lembut pas kena wajah dibanding garnier π Daya bersihny 11 12 kok sm garnier π 0% alcohol, tp klu masuk k mata masih ad rasa perih dikit aja π Ada klaim Free paraben, pewarna, pewangi, dan silikon π Ad sih scentny, kyk asem2 tp soft sangat lah, g kecium klu g diendus π
F
firameidi
Combination, Medium, Warm
LOOOOVE BGT bahkan lebih suka ini daripada bioderma the after effect is amazing bikin kulit kenyel dan seger ! Aneh ya padahal murah... ini udah botol ketiga sih tapi def akan stick to this micelar water
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
D
dwirdee
Normal, Medium Dark, Neutral
my 1st micellar water & belom pernah beralih ke merk lain . dari pertama kali beli emang udah suka sama produknya. soalnya ini alcohol free jadi ga ragu buat pake ini trus . ini tuh ngangkat bgt kalo bersiin makeup , gaperlu sampe gosokin kapas kuat-kuat ke muka . pokoknya cinta sama ini produkπ»π»
K
khalifmauldn
Dry, Medium, Warm
mw kedua aku dan alhamdulillah cocok. sejauh in gada efek yg menyebalkan yg aku dpt. blm habis sebotol tp ud secinta ini. wangi nya emg nyengat , kek bau tape gt. tp kalo org yg ga masalah sm bau nya (kaya aku) harusny nyaman nyaman aj makenya. krn in emg bagus banget aman buat kulit sensitiv
A
apinpinpun
Oily Skin, Medium, Neutral
sebelumnya aku biasa make micellar water dari ponds & garnier yg biru sampai akhirnya nyobain ini karena 0% alkohol. ini bagus bgt sih baunya gak ganggu, gak bikin muka kering, gak bikin muka merah2 kaya pas make garnier & yg paling penting gak bikin BO. aku pake makeup cuman sunscreen, foundation & loose powder sih dan itu keangkat semua pake ini
I
InesChania
Combination, Medium Light, Warm
bagus bgtttt dan cocok bgt dikulitku :( sangking cintanya selalu repurchase ini berkali2 walaupun skrng aku udah gamake ini lagi. harganya cukup terjangkau tapi untuk makeup yang lumayan tebel ini butuh kapas yang banyak jadi bikin lumayan boros