R
rikakuncoro11
Dry Skin, Medium Light, Neutral
micellar water tuh ak suka gonta ganti brand, tp ini salah satu favoritku krn emng bersih banget angkat makeup trus no alcohol yg paling penting, nah mumpung lg sale di shopee kmnren beli bundle isi 3 ini yg super duper murah ya udh tnpa mikir lagi beli bt stock hehehe
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
anadwil
Combination, Medium Light, Neutral
Klaimnya 0% residue, tapi tetap daya cleansingnya lebih bagus micellar water aku yg sebelumnya, sedikit ada bau chemical tapi ga terlalu, finishnya dia memberi efek lembab. Utk make up seperti mascara yg waterproof jelas ini ga akan ngefek bersihinnya. Karena tutup botolnya bukan flip top jadi ga simple. Utk reputchase ga deh, lebih prefer merk sebelah
Usage: Less than 1 week
Transmart
D
Devymaurer
Oily Skin, Medium Light, Neutral
I love it, sudah pakai sekitar seminggu yg medium no alcohol, no paraben, no parfum. Suka banget setelah dipakai gak perlu buru2 dibilas karna gak lengket malah lembab. Botolnya rada pipih jadi gampang nyelip2 kalo dibawa. Repurchase? YES
Usage: More than 1 year
Tokopedia
S
sisabil
Combination, Light, Neutral
Initu ga terlalu ngangkat makeup diaku sampe harus berapa kali kapas,berapa kali swipe juga. jadinya boros kapas😭 tapi formulanya alhamdulillah ga bikin kulit aku kenapa" dan dengan harga segitu kita lumayan dapet micellar water yg lumayan banyak,so kalo lagi low budget aku bisa aja beli ini lgi sih😂 tapi kalo dibanding garnier yg with argan oil, dia lebih ngangkat dari ini
Usage: 3 months - 6 months
Borma
A
adelhaku
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Ini pertama kalinya pakai micellar water. Aku kurang suka aromanya. Untuk membersihkan dia gak begitu mantep dibanding oil cleanser tapi setelah pakai kulit berasa segar. Its okay kalo makeupnya ringan
Usage: 1 week - 1 month
Watson
R
rizkaamalia
Dry Skin, Light, Warm
Micellar water yang tidak menggunakan alkohol,untuk wanginya dia sedikit ada cuma wangi yang fresh menurut aku gk mengganggu dll Untuk efek mengangkat makeupnya cukup bagus dan harganya juga terjangkau untuk repurchase aku masih mau mencoba micellar water yang lainnya
Usage: Less than 1 week
Indomaret
D
desistnghr
Combination, Medium, Warm
Beli ini karna jadi promo cuma 20rb sekian, pemakaian pertama seperti pada micelar water lainya mengangkat semua makeup dengan baik. Kalau makeup sehari2 abis 2 kapas. Kalau makeup tebel perlu 3-4 kapas. Suka karna claim nya 0% pesidue semoga memang benar keangkat
Usage: 1 month - 3 months
Griya
K
keziagracia
Normal, Medium Light, Cool
pake produck ini enak bgt gak berasa kering malah ada efek seger. berhubung kalau sehari2 gw cuman pake bb cream plus bedak tabur jd buat bersihin muka cukuplah. formula nya ringan bgt repurchese maybe yes.
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
D
dindajj
Combination, Medium Light, Neutral
Sama aja kaya yg botolnya hitam, baunya kaya tape ganggu banget tapiiiiii super duper ngangkat kotoran. Misal pagi pake bedak, trs pulang2 bukannya dikapas warna coklat bedak malah warna hitam dari debu2 dijalan, bener2 ngangkat kotoran tak terduga yg nempel diwajah. Gabikin kering kaya merk sebelah.. utk efek mencerahkannya b aja sih. Tolong nivea bau tapenya diilangin:”)
Usage: 6 months - 1 year
Watson
V
virnaamelia
Combination, Medium, Neutral
Nivea Pearl White Micellair 0% alkohol, beli ini karena dulu ada promo di aplikasi watson, dan first impression produk ini yaitu kemasannya oke aku suka plastik gitu, tutupnya juga rapet, untuk ukuran 200 ml bentuk botolnya slim tapi berisi banyak. untuk baunya aku kurang suka agak nyengat gitu buat aku. efek pemakaiannya sendiri dia lumayan menghapus makeup, di wajah aku butuh 2-3 kapas untuk makeup ringan sedangkan makeup berat butuh 3-5 kapas, kulit juga tidak kusam dan tidak breakout.
Usage: 1 month - 3 months
Brand website