BAGUS! Lebih suka ini dibanding g******* pink yang kalau aku pake malah ada busa itu. Kalau dia ini bikin enak, walau ada sedikit kesan lengket sih. Pernah cuma bersihin muka pakai ini doang, aku emang nggak pakai bedak segala macem waktu itu, jadi bersih bersih aja. Apalagi beberapa saat setelah itu langsung bersihin muka pakai air. Seger dan kenyal.
Usage: 1 month - 3 months
Hypermart
G
gracealx
Combination, Medium, Warm
Aku uda biasa pake emina micellar water karna lumayan untuk angkat make up dan ga bikin kulit kenapa2 tapi dia perih bgt kalo kena mata. Akhirnya aku pake garnier yg biru, uda abis berbotol2 aku ngrasa kya kurang ampuh angkat kotoran, atau makeup tipis. Kemarin di superindo ada promo jd beli. Bagus sih, karna ga perih ke mata sama sekali. Repurchase ? liat liat dulu dehh
Usage: 1 week - 1 month
Superindo
F
febyrahmadhani
Combination, Medium, Neutral
Karena bosen pake garnier akhirnya explore micellar water yg lain, dan nemu ini deh di guardian. Harganya murah gak sampe 50ribu untuk isi 200ml. Pertama kali emang wanginya agak aneh, kayak bau tape gitu. Tapi lama kelamaan bakal kebiasa sama wanginya kok. Kalo untuk hapus makeup yg waterproof emang gak terlalu bisa, kudu pake cleansing oil atau pake garnier yg micellar oil infused. Tapi kalo untuk makeup ringan maupun ngilangin kotoran, debu, dan minyak, ini tuh baguuuusss banget 😍 aku pake tiap haripun juga gak masalah padahal kulitku oily-acne prone skin. Malah makin lama wajah jadi keliatan cerah dan bekas jerawat juga memudar. Kadang aku suka pake buat bersihin tangan dan kaki biar ikutan cerah juga 😂 repurchase? Tentu dong 😍❤️
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
D
diviayur
Combination, Light, Neutral
Salah satu micellar favoritkuu❤️ aku tipe orang yg cari micellar itu bener2 kaya air, dan ini produknya sesuaiii!! Bener2 kaya air, ringan bgt dimuka, ga berasa pake produk apa2 di muka, wanginya jg ga ganggu, bikin muka lembab.. Keliatan lebih seger dan cerah setelah pake produk ini di mukaku😍❤️
Usage: 6 months - 1 year
Watson
F
firdaulyafd
Combination, Medium, Warm
Waktu ada tulisan 0% alcohol aku super duper exited. tapi untuk ngebersihin muka dia nggak begitu ada efek ngangkat kotoran di makeup sampe kapas ketiga pun masih aja kotor jadi banyak produk yg kepake.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Annafsyamulhima
Dry, Medium Light, Warm
lagi iseng liat liat skincare di Indomaret, eh ada dia, kebetulan aku lg pengen make micellar biar kalau pulang sekolah fresh gitu, akhirnya tertarik sama inii, jadi dia ngangkat kotoran, debu, polusi, sisa sunscreen dan segala dosa dosa di wajah🤣🤣 sukak, dan ini ga bikin kulit kering demi apapun
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
S
SlestariM
Normal, Medium, Neutral
awalnya gak berharap banyak. dan pada pemakaian pertama di kulit ku terasa panas. jadi agak ragu. tapi aku lanjutin lama kelamaan kulit udh adaptasi jadi gak ada rasa panasnya lagi. gak kerasa udah mau habis aja. kesan pertama gak baik belum tentu gak bagus selama2nya. gitu sih hihi. yang jelas kekuatan bersihin eye dan lip make up nya bagus banget. bersihin make up juga bagus banget. gak ada bau dan gak meninggalkan air2 becek di muka. aku suka
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
S
SarahSarah
Combination, Medium, Warm
standar sih menurutku. enaknya dia ga perih di mata, di tempel ke muka enak banget, sekali usap langsung bersih dan segerrr. Sayangnya buat makeup waterproof kurang oke, tapi masih wajar lah ya dan menurutku dia ada sedikit bau aneh, hampir ga kecium sih. overall menurutku ini micellar water ter-seger yang pernah aku coba, sayangnya karna ada bau aneh kayanya ga bakal repurchase sih. bye nivea
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
P
Pujihastari
Combination, Medium, Warm
baguuuus bgt buat kulit kombinasi cenderung kering. ngangkat kotoran dan bikin lembap di wajah. gangerasa ketarik sama sekali, dan ada sensasi dinginnya sedikit. gabikin pedih dimata juga, harganya murah, bisa di dapatin di mini market terdekat. luv this✨
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret
S
sheliaa
Dry, Medium, Neutral
jatuh cinta banget sama micellar ini :'), bagus buat dry skin ga bikin kulit kering, diwajahku fine fine aja dan senengnya lagi dia sering promo dialfa dari 29k jadi 19k. seneng bangedd kann. rekom banget deh asli guys
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart