Make Up Clear Micellar Water

Make Up Clear Micellar Water
Makeup Remover - Face

Make Up Clear Micellar Water

NIVEA
3.4 (924 Ulasan)
94% Rekomen
78
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp53.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Make Up Clear Cleansing Water dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Make Up Clear Micellar Water untuk Kulit Normal dan Berminyak merupakan penyegar untuk membersihkan wajah yang dapat melembabkan sekaligus menyegarkan. Produk ini dapat mengangkat tata rias dan membuat wajah lebih sehat dan ternutrisi. Produk ini sangat sempurna dalam membersihkan sisa kotoran tata rias.

How to Use:
Tuang sedikit Nivea Make Up Clear Micellar Water pada kapas, kemudian usap perlahan pada bagian mata, wajah, leher.

Suitable for:
Kulit kombinasi, kulit normal,kulit berminyak.

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tri_hesti_n
Oily, Medium, Warm
12 Mar 2018
micellar water ini memang agak mahal sih tapi dibandingkan isinya yg 200ml jatuhnya enggak mahal juga. apalagi beli waktu ada promo ? Yes: nggak perih di mata, nggak berasa berminyak setelah penggunaan, dan nggak mengiritasi kulitku. No: lama bersihnya (perlu 2 kapas untuk makeup BB cream doang), nggak bisa bersihin mascara dengan baik
Usage: Less than 1 week
V
vanyaazhaliadi
Combination, Medium Light, Neutral
12 Mar 2018
ini micellar water yang pertama kali aku beli , dan pas beli kebetulan lagi diskon setengah harga . kalo dari segi harga ini lebih mahal di antara micellar water yg ada di minimarket saat itu hanya saja sedang diskon jd aku lebih milih nivea isinya pun lebih banyak . nah pertama kali aku coba saat itu makeup aku lagi lumayan heavy . pas aku aplikasiin ke wajah lumayan ngangkat makeup nya cuma butuh 2x kapas , tp aku suka ngerasa kurang bersih makannya aku pake 1 lagi kapas nya dan lumayan udh ga ada sisa makeup nya . repurchase ? maybe
Usage: Less than 1 week
D
dorkydesik
Oily, Medium Light, Neutral
12 Mar 2018
micellar water pertama. jarang pake, pakenya kalo emang pake bb cream dan itu gak stiap hari. aku ngerasa kurang bersih. jadi untuk yg cm penggunaan bb cream aja aku butuh pake kapas 3×. kapas pertama cuma buat bagian kiri, kapas ke2 buat bagian kanan, kapas ke3 buat ulangan kesemuanya. dan di kapas ke3 itu tetep kliatan kotor. karena ngerasa kurang bersih pas mau tidur aku masih double cleansing lg pake oil cleanser
Usage: Less than 1 week
I
Immas1314
Combination, Medium, Neutral
10 Mar 2018
aku beli ini karena pas ada promo gratis krim paginya nivea. sempat berharap banyak karena dari segi harga yang lebih tinggi dibandingkan garnier. ternyata kemampuannya menghapus make up masih kalah dengan garnier. produk ini membutuhkan minimal 3x usap baru bisa bersih, sedangkan garnier sekali usap saja sudah kelihatan bersih. terus kalau aku pakai ini tiap hari, wajahku jadi muncul bruntusan dan cenderung kusam dong.
Usage: Less than 1 week
M
maulinaw
Oily, Medium, Warm
10 Mar 2018
omg pas beli ini aku tertarik karena dapet diskon dar harga normalnya yg mnurut kantongku masih mahal, and when i try it its horrible muka ku selalu panas pake ini, kalo kena mata perihnya banget banget dan gak enak banget untuk dipake kaya gak bersih aja gitu. aku kira bakal worth it isi banyak ternyat nope. sorry not sorry for this kind of product i had better another micelar
Usage: Less than 1 week
A
aisy_kha
Combination, Medium Light, Warm
09 Mar 2018
Micellad water ini ada baunya sedikit tapi ga menganggu si, seger bangett kalo abis pake ini, tapi setelah pake ini muka berasa panas, cukup buat ngangkat make up yg tipis tipis, kalo make upnya heavy biasanya bisa sampe 3 kapas. Repurchase? No
Usage: Less than 1 week
P
PutriCondro
Combination, Medium, Warm
08 Mar 2018
aku beli ini waktu Ada promo di minimarket yg harganya cuman tggal 25 ribuan, sejujrnya ekspektasi aku uda gede sm produk ini. Tapi ternyata biasa aja, kurang ngangkat Kalo buat mascara. jadi aku pake ini buat step pertama kalo lagi mau ngebersihin muka. Gada sensasi perih nya kalo di aku. Malah yg aku notice bau nya, aga ganggu mnurutku. Uniknya, setelah cairan ini di tuang dikapas, kapansnya tuh teksturnya Jd brubah, kayak agak soft gtu.
Usage: Less than 1 week
F
Felina23
Combination, Medium Light, Neutral
07 Mar 2018
Ini adalah produk micellar water pertama yg aku cobain. Pas dipake bikin kulit wajah perih, jadi takut buat pake di daerah mata. Bersihin make up di wajah kurang maksimal hasilnya, harus beberapa kali ganti kapas baru bisa bener-bener bersih, walaupun make up ringan sehari-hari. Repurchase? No.
Usage: Less than 1 week
R
rizcahikmah
Oily, Medium Light, Warm
07 Mar 2018
Agak tricky yahhhh. Overall aku sih suka, cm dia masih jadi pilihan kedua aku sih untuk micellar water. Dia ngangkat bgt formulanyaaa. Sisa2 make up gaada yang tinggal. Cuma sebelnya, gatau knp ada saat2 dimana pas aplikasiinnya perih dikulit. Gatau jg knp. Tapi ga setiap saat sih. Cuma kalo dari formulanya cuco bangettt ku suka. Ohiya yang aku sebel juga dr packagingnya sih, punya aku, bocor aja gt tb2 gatau knp kayaknya ringkih deh. Repurchase? Yesss udah 2x repurchase. Terutama untuk dibawa2 pergi gt.
Usage: Less than 1 week
F
febriana96
Oily Skin, Medium Dark, Warm
06 Mar 2018
Ini micellar water yang cocok bgt di kulit aku, padahal awal nya mau coba2 doang beli ini karna sebelumnya aku pake Garnier yg biru.. eh ternyata bagus banget, lebih bagus dari garnier malah lebih mengangkat makeup dan kotoran. bakal repurchase terus ?
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 67 dari 93
Next