D
debbiefatmawati
Combination, Medium Light, Neutral
So far ini micellar water terbaik yang pernah aku temui sih hehehe ❤. Dari segi packaging, produk ini berwadahkan botol plastik PET kode 1 yang artinya kemasan plastik ini terbuat dari polyethylene terephthalate yang mampu menghalangi oksigen, air, dan karbon dioksida keluar atau masuk, namun hanya untuk sekali pemakaian saja. Selain itu, tutupnya yang fliptop membuat produk tidak gampang tumpah. Aku sengaja beli size yang gede ini biar ga gampang habis karena aku pakainya setiap hari. Teksturnya cair , warnanya bening seperti air. Nah, yang sebenarnya jadi keistimewaan micellar water ini adalah kemampuannya dalam membersihkan sisa debu atau kotoran dan make up hanya dengan mengusapnya pelan. Hasil akhir, wajah menjadi bersih, bebas dari kotoran tanpa membuat wajah menjadi kering. Biasanya, ketika aku menggunakan micellar water, wajahku terasa perih, mungkin karena mengandung alkohol. Kalau dengan Garnier Micellar Water ini wajah aku nggak terasa perih sama sekali. Oh ya, buat kamu yang sensitif terhadap fragrance, produk ini cocok buat kamu, karena tidak mengandung fragrance sama sekali. Untuk micellar water sebagus ini, produk ini cukup affordable.
Usage: More than 1 year
Hypermart
T
Tiarautamii
Combination, Medium Light, Neutral
awal kenal pembersih wajah, ini yg aku pake pertama kali. selama ini gaada kendala breakout atau apapun. enak bgt kayak pake air doang langsung bersih, tapi pernah setelah apply ini gak sengaja kena mulut ternyata pait ya wkwk
Usage: More than 1 year
Guardian
I
Intansyaflira
Combination, Medium, Warm
Jujur bagus bgt si menurutku karena aku uda pake dari 2019 dan sampe skrg masih pake.Aku ga pernah pake make up tp selalu pake ini meskipun di rumah aja.Setelah dipake banyak kaya debu"nya gitu(?)di kapasnya.Pokoknya jd item gt deh kapasnya.So far bagus dan ga akan ganti ke yg lain sih krn blm pingin juga
Usage: More than 1 year
Shopee
S
sofiaaaaaa
Combination, Medium Dark, Neutral
Micellar kesukaan akuu, dia bikin kulitku bener" bersihh, seakan debu"nya hilang semuaa, sesuka ituu, dan dia juga ga bikin kulitku breakout itu yg paling, aku sukaa bgt. Ampuh banget sii, apalagi buat aku yg sehari" cuma pake bedak tabur aja, krn ga jago make up, hikss. Tapi efek setelah pakai aku kurang suka, harus dibilas pake air yg bener" bersih gitu, krn lengkett menurutku :( Tp overall bagus sih, bakal repurchase :)
Usage: More than 1 year
Indomaret
S
sundaceh
Combination, Medium Light, Warm
ini lumayan enak gitu. kotoran berasa keangkat. dan kulit muka berasa bersih putih glowing gitu. wanginya enak juga. untuk beli lagi aku belum tau, soalnya aku kodrat kami ini selalu ingin cari yang lebih bagus. yang lebih tokcer. yah namanya juga manusia, susah puasnya. heu...
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
M
mrs_kiiky
Combination, Medium, Neutral
iseng2 nyoba aja sih wkwkwk,krn penasaran bgt sama apasih micellar water itu . dipakwnya sehabis pakw viva milk+vica toner . trus baru pake ini,hasilnya kyk ringan bgt di mukaku . klo gapake ini jd ktk maah berat di mukaku , pake ini jd kyk dobel bersihnya . enak aja sih,baunya jg gak ganggu2 bgt wkwk
Usage: More than 1 year
Indomaret
N
nisadewii
Oily Skin, Light, Neutral
bagus aja, wanginya enak soft khas micellar water lah yaa. ngebersihin oke² aja, make up ringan bisalah ke hapus. dan yg terpenting dia gabikin kulit berasa ketarikk👌🏻 cukup murah karna isinya jg lumayan banyak, jadi awet. overall good
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tamarajennifer
Combination, Light, Neutral
My must have product! pasti selalu nyetok dirumah. aku pakai ini untuk double cleansing. untuk ngangkat makeup bisa banget cuma ya untuk yang waterproof lebih endul yang varian infused oil (putih) tapi kalau yang putih bikin minyakan di wajahku sih jadi lebih cocok yang ini. Gaada bau yang mengganggu juga sih.
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
Kebetulan bisa coba ini karena ada promo twinpack di salah satu e-commerce. Cairannya light buat dipake untuk ngebersihin daily make up, lumayan oke juga buat bersihin make up waterproof, tapi aftermathnya di kulit aku jadi kurang lembab sih, tapi ga ngasih efek negatif di kulit wajahku
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
M
meuthiaputri
Combination, Medium Light, Neutral
ini micellar water yang lembut banget buat muka aku yang sensitif. ngangkat make up yang berat juga. ngga bikin perih didaerah yang lagi breakout, didaerah mata aku yang paling sensitif pun masih baik baik aja.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian