Micellar Cleansing Water All-in-1

Micellar Cleansing Water All-in-1
Makeup Remover - Face

Micellar Cleansing Water All-in-1

Garnier
4.2 (4.979 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Micellar Cleansing Water dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Micellar Cleansing Water is an easy way to remove make-up, cleanse and purify the skin, eye area and lips in 1 step without rinsing. For combination to oily and sensitive skin.How to UseApply the product to a cotton pad and wipe the face, eyes and lips. No rinsing required. Pure Active Micellar Cleansing Water comes in a generous 400ml format for 200 uses.IngredientsAqua / Water, Hexylene Glycol, Alcohol Denat., Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium EDTA, Poloxamer 184, Polyaminopropyl Biguanide

Rangkuman Review Pengguna

D
debbiefatmawati
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jan 2021
Rekomen
So far ini micellar water terbaik yang pernah aku temui sih hehehe ❤. Dari segi packaging, produk ini berwadahkan botol plastik PET kode 1 yang artinya kemasan plastik ini terbuat dari polyethylene terephthalate yang mampu menghalangi oksigen, air, dan karbon dioksida keluar atau masuk, namun hanya untuk sekali pemakaian saja. Selain itu, tutupnya yang fliptop membuat produk tidak gampang tumpah. Aku sengaja beli size yang gede ini biar ga gampang habis karena aku pakainya setiap hari. Teksturnya cair , warnanya bening seperti air. Nah, yang sebenarnya jadi keistimewaan micellar water ini adalah kemampuannya dalam membersihkan sisa debu atau kotoran dan make up hanya dengan mengusapnya pelan. Hasil akhir, wajah menjadi bersih, bebas dari kotoran tanpa membuat wajah menjadi kering. Biasanya, ketika aku menggunakan micellar water, wajahku terasa perih, mungkin karena mengandung alkohol. Kalau dengan Garnier Micellar Water ini wajah aku nggak terasa perih sama sekali. Oh ya, buat kamu yang sensitif terhadap fragrance, produk ini cocok buat kamu, karena tidak mengandung fragrance sama sekali. Untuk micellar water sebagus ini, produk ini cukup affordable.
Usage: More than 1 year Hypermart
T
Tiarautamii
Combination, Medium Light, Neutral
16 Jan 2021
Rekomen
awal kenal pembersih wajah, ini yg aku pake pertama kali. selama ini gaada kendala breakout atau apapun. enak bgt kayak pake air doang langsung bersih, tapi pernah setelah apply ini gak sengaja kena mulut ternyata pait ya wkwk
Usage: More than 1 year Guardian
I
Intansyaflira
Combination, Medium, Warm
16 Jan 2021
Rekomen
Jujur bagus bgt si menurutku karena aku uda pake dari 2019 dan sampe skrg masih pake.Aku ga pernah pake make up tp selalu pake ini meskipun di rumah aja.Setelah dipake banyak kaya debu"nya gitu(?)di kapasnya.Pokoknya jd item gt deh kapasnya.So far bagus dan ga akan ganti ke yg lain sih krn blm pingin juga
Usage: More than 1 year Shopee
S
sofiaaaaaa
Combination, Medium Dark, Neutral
15 Jan 2021
Rekomen
Micellar kesukaan akuu, dia bikin kulitku bener" bersihh, seakan debu"nya hilang semuaa, sesuka ituu, dan dia juga ga bikin kulitku breakout itu yg paling, aku sukaa bgt. Ampuh banget sii, apalagi buat aku yg sehari" cuma pake bedak tabur aja, krn ga jago make up, hikss. Tapi efek setelah pakai aku kurang suka, harus dibilas pake air yg bener" bersih gitu, krn lengkett menurutku :( Tp overall bagus sih, bakal repurchase :)
Usage: More than 1 year Indomaret
S
sundaceh
Combination, Medium Light, Warm
14 Jan 2021
Rekomen
ini lumayan enak gitu. kotoran berasa keangkat. dan kulit muka berasa bersih putih glowing gitu. wanginya enak juga. untuk beli lagi aku belum tau, soalnya aku kodrat kami ini selalu ingin cari yang lebih bagus. yang lebih tokcer. yah namanya juga manusia, susah puasnya. heu...
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
M
mrs_kiiky
Combination, Medium, Neutral
14 Jan 2021
Rekomen
iseng2 nyoba aja sih wkwkwk,krn penasaran bgt sama apasih micellar water itu . dipakwnya sehabis pakw viva milk+vica toner . trus baru pake ini,hasilnya kyk ringan bgt di mukaku . klo gapake ini jd ktk maah berat di mukaku , pake ini jd kyk dobel bersihnya . enak aja sih,baunya jg gak ganggu2 bgt wkwk
Usage: More than 1 year Indomaret
N
nisadewii
Oily Skin, Light, Neutral
14 Jan 2021
Rekomen
bagus aja, wanginya enak soft khas micellar water lah yaa. ngebersihin oke² aja, make up ringan bisalah ke hapus. dan yg terpenting dia gabikin kulit berasa ketarikk👌🏻 cukup murah karna isinya jg lumayan banyak, jadi awet. overall good
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tamarajennifer
Combination, Light, Neutral
14 Jan 2021
Rekomen
My must have product! pasti selalu nyetok dirumah. aku pakai ini untuk double cleansing. untuk ngangkat makeup bisa banget cuma ya untuk yang waterproof lebih endul yang varian infused oil (putih) tapi kalau yang putih bikin minyakan di wajahku sih jadi lebih cocok yang ini. Gaada bau yang mengganggu juga sih.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
I
ifrchm
Oily, Dark, Warm
14 Jan 2021
Rekomen
Kebetulan bisa coba ini karena ada promo twinpack di salah satu e-commerce. Cairannya light buat dipake untuk ngebersihin daily make up, lumayan oke juga buat bersihin make up waterproof, tapi aftermathnya di kulit aku jadi kurang lembab sih, tapi ga ngasih efek negatif di kulit wajahku
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
meuthiaputri
Combination, Medium Light, Neutral
14 Jan 2021
Rekomen
ini micellar water yang lembut banget buat muka aku yang sensitif. ngangkat make up yang berat juga. ngga bikin perih didaerah yang lagi breakout, didaerah mata aku yang paling sensitif pun masih baik baik aja.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 96 dari 498
Next