Micellar Cleansing Water All-in-1

Micellar Cleansing Water All-in-1
Makeup Remover - Face

Micellar Cleansing Water All-in-1

Garnier
4.2 (4.980 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Micellar Cleansing Water dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Micellar Cleansing Water is an easy way to remove make-up, cleanse and purify the skin, eye area and lips in 1 step without rinsing. For combination to oily and sensitive skin.How to UseApply the product to a cotton pad and wipe the face, eyes and lips. No rinsing required. Pure Active Micellar Cleansing Water comes in a generous 400ml format for 200 uses.IngredientsAqua / Water, Hexylene Glycol, Alcohol Denat., Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium EDTA, Poloxamer 184, Polyaminopropyl Biguanide

Rangkuman Review Pengguna

U
urbaby
Normal, Medium Light, Neutral
28 Oct 2020
Rekomen
untuk varian ini dia cocok buat acne prone tapi aku yg ga acne prone yg biasanya pake yg pink coba" buat pake ini rasanya ga jauh beda tapi yg aku rasain dia sedikit bikin kulitku perih walaupun sedikit but dia sama" ngangkat make up. lumayan recommended untuk mc low price
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nisaa_Niswa
Combination, Medium Light, Neutral
27 Oct 2020
Rekomen
varian yang garnier ini cocok diaku yg prone skin, baunya gaada sama sekali dan aku suka, untuk ngangkat make up yang ringan ringan sih oke banget ya keangkat semua,tapi kalo untuk make up yang Waterproof ya emang sedikit boros sih,yang bikin jatuh cinta nya lagi kalo uda pake micellar waternya si garnier ini tuh bikin kulit jadi keset gitu lho,repurchase?bangeettt๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Usage: More than 1 year Shopee
S
sofiahtg
Combination, Medium Dark, Neutral
27 Oct 2020
Rekomen
bagus bgt ini, ilangin makeup pake ini langsung bersih. tp ktnya habis pake ini g usah cuci muka lg, tp sesudah aku pake tekstur muka aku kurang suka karna rada oily gt sesudah pake makanya aku cuci muka lagi hehe tp overall rekomen bgt. harga jg make sense
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
delfiraaa
Oily, Medium Dark, Warm
27 Oct 2020
Rekomen
Pas awal belajar double cleansing, micellar water ini jadi pilihan pertamaku. Bener-bener bikin kulit berasa bersiiiihhh. Sayangnya makin lama bikin kulitku kering ketarik gituu. Meskipun setelahnya pakai face wash gentle, tetap aja berasa kering hmmm. Akhirnya aku beralih ke varian warna pink.
Usage: More than 1 year Shopee
A
Ayulucky12
Combination, Medium, Neutral
26 Oct 2020
Rekomen
Make garnier micellar water udah gatau lagi berapa botol abisnya. Aku personally ga begitu ngerasain bedanya yang pink dan biru ini. Mungkin cuma di finishing yg biru emang lebih matte. Untuk waterproof make up emang butuh tenaga ekstra tapi tetep bisa dihilangkan dengan ini kok. Pokoknya first cleanser terluv. ๐Ÿ’•
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
R
regitacm
Combination, Medium Light, Neutral
26 Oct 2020
Rekomen
Udah pake Micellar Water ini dari sekitar tahun 2018. Suka banget karena nggak bikin kulit perih, nggak bikin breakout, friendly banget buat kulitku yang oily dan acne prone. Harga juga terjangkau banget.
Usage: More than 1 year Ranch/Farmer's Market
A
agstinarl
Oily, Medium, Neutral
24 Oct 2020
Rekomen
I do love this micellar water!! Karena dia itu cocok banget di kulit aku yang oily acne prone. Ga bikin breakout sama sekali. Selain itu, produk ini ngga berbau dan ngga oily di wajah. Suka bangettt!!
Usage: More than 1 year Shopee
E
Ekaoktavianaw_
Oily, Medium Light, Neutral
24 Oct 2020
Rekomen
Produk ini nggak berbau, dan nggak bikin kulit aku perih ketika dipakai. Untuk membersihkan make-up non waterproof oke banget, harganya pun affordable dan gampang dicari dimana-mana. Ukuran packaging nya pun macam-macam, ada yang 50ml jadi travel friendly banget, ada yang 400ml juga, cocok buat stok dirumah karena super awet. recommended. Repurchase? yes
Usage: 3 months - 6 months Shopee
S
sanyaxox
Oily Skin, Medium Light, Cool
24 Oct 2020
Sejauh ini cocok di kulitku, ga bikin break out. Aku dah repurchase dua kali ini. Tapi baru tau kalo yang buat acne prone skin ini ternyata mengandung alkohol ya. Kemampuan ngehapus makeup kayak foundie bagus kok, cuma kalo buat bibir sama mata aku tetap pake pembersih khusus eye n lip remover. Repurchase? Next aku mau coba balik ke yang garnier pink
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
S
safem
Oily Skin, Medium Light, Neutral
24 Oct 2020
Rekomen
Uda repurchase berkali-kali karena cocok aja di kulit ku. aku pake gantian sama yg pink for sensitive skin. both products work well on me. Emang kalo buat bersihin make up ga mungkin satu kapas aja sih. Kudu beberapa kali. But still I love this product
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 117 dari 499
Next