Micellar Cleansing Water All-in-1

Micellar Cleansing Water All-in-1
Makeup Remover - Face

Micellar Cleansing Water All-in-1

Garnier
4.2 (4.980 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Micellar Cleansing Water dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Micellar Cleansing Water is an easy way to remove make-up, cleanse and purify the skin, eye area and lips in 1 step without rinsing. For combination to oily and sensitive skin.How to UseApply the product to a cotton pad and wipe the face, eyes and lips. No rinsing required. Pure Active Micellar Cleansing Water comes in a generous 400ml format for 200 uses.IngredientsAqua / Water, Hexylene Glycol, Alcohol Denat., Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium EDTA, Poloxamer 184, Polyaminopropyl Biguanide

Rangkuman Review Pengguna

V
VindyyHi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
04 Nov 2020
Maaf aja yahh. Tapi ini di muka aku itu malah bikin perih gitu padahal aku cuak ngegosok muka pelan dan pake kapas lembut. Dan gak begitu nge remove banget pas bagian riasa mata padahal eyeliner nya gak tahan air. Dan menurut aku malah lebih bagus bersihin pake facial wash. Terus agak lengket juga setelah pengaplikasian nya jdi bner bner harus double cleasing gitu pke facial wash.
Usage: 1 month - 3 months Transmart
I
Indria277
Normal, Medium, Neutral
03 Nov 2020
Rekomen
Pake micellar water ini habis aktivitas diluar yang Pake makeup bener" ngebersihin wajah banget buat wajah jadi Mayan fresh juga ,Dan teksturnya juga kayak air, tidak lengket Dan gak bau nyengat juga.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
R
roline
Combination, Medium Light, Neutral
03 Nov 2020
Rekomen
Pertama kali cobain micellar water ya cuma garnier dan kerasa hasilnya bersih terus kalo buat makeup remover juga lumayan membersihkan juga. Aku pake ini kalo habis keluar rumah terus ngebersihinnya pake ini. Kerasa banget wajahnya bersih. Suka deh pokonya, anti pindah ke lain hati
Usage: More than 1 year Indomaret
N
natdesi
Combination, Medium, Warm
03 Nov 2020
Sebenernya produk ini ga bikin BO di wajahku, tapi aku ngga suka sama hasil akhirnya. Di wajahku jadi mengkilap seakan makin berminyak, padahal kalo dipake dia ga lengket bisa untuk bersihin debu tapi ga bisa bersihin makeup waterproof.
Usage: More than 1 year Indomaret
N
Nayna_Sinulingga
Oily, Medium Dark, Neutral
03 Nov 2020
Rekomen
Produk simple untuk bersihin sisa makeup dan kotoran. Beneran cocok untuk kulit berminyak. Ukuran 125ml tertulis untuk 60x pakai. Tapi kayanya lebih deh. Hehehehe. Udah repurchase kedua kayanya, udah beli stok juga untuk botol ketiga.
Usage: More than 1 year Indomaret
K
kadeksuci25
Combination, Medium, Warm
02 Nov 2020
Rekomen
produk pembersih make up yang sangat ku rekomendasi kan. cocok banget buat kulit ku yang berminyak . wanginya aku suka harum dan tidak terlalu menyengat. efektif banget untuk menghapus make up sekaligus ada efek mencerahkan di muka juga.
Usage: More than 1 year Indomaret
D
deborakh
Combination, Medium, Neutral
02 Nov 2020
Rekomen
dibandingin merk lain, ini jauh lebih bersih sih kalo ngebersihin makeup, wangi juga, gak perih ,terus enak aja pokokbya, ga ngabisin banyak kkapas soalbya dia lumayan kuat bersihinnya, ya kalo untuk waterproof keknya harus rada diteken sih hehe
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
U
Ulvaa_hbt
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2020
Rekomen
dulu sempet lama banget pake micellar water ini dari pertama kali mereka launching dan emang beneran bikin muka bersih! ga harsh sama sekali buat aku dan emang beneran kerasanya bersih tapi ga bikin kulit kering gitu malah lembut menurutku
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
P
putrinm25
Combination, Medium Light, Warm
01 Nov 2020
Rekomen
Love this product so much ❤️ Bisa banget bersihin makeup yang waterproof sekalipun dalam sekali usap haha. Di aku yang kulitnya agak sensitif gak bikin break out sih. Produk ini juga gampang banget dicarinya dan harganya pun masih terjangkau lah ya. Cucok deh pokoknya ❤️
Usage: More than 1 year Indomaret
K
kiaraalie
Normal, Light, Warm
01 Nov 2020
Rekomen
Untuk makeup ringan kayak concealer dan alis, ini udah cukup banget. Tapi kalo daily makeup kamu lumayan misalnya ada bb cream/foundie, contour dll, aku prefer pake yg oil cleanser sih. Gaada efek apaapa, tapi untuk ngangkat debu dan kotoran bagus banget. Tergantung kamu pengennya cleanser buat apa.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 115 dari 499
Next