V
VindyyHi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Maaf aja yahh. Tapi ini di muka aku itu malah bikin perih gitu padahal aku cuak ngegosok muka pelan dan pake kapas lembut. Dan gak begitu nge remove banget pas bagian riasa mata padahal eyeliner nya gak tahan air. Dan menurut aku malah lebih bagus bersihin pake facial wash. Terus agak lengket juga setelah pengaplikasian nya jdi bner bner harus double cleasing gitu pke facial wash.
Usage: 1 month - 3 months
Transmart
I
Indria277
Normal, Medium, Neutral
Pake micellar water ini habis aktivitas diluar yang Pake makeup bener" ngebersihin wajah banget buat wajah jadi Mayan fresh juga ,Dan teksturnya juga kayak air, tidak lengket Dan gak bau nyengat juga.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
R
roline
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali cobain micellar water ya cuma garnier dan kerasa hasilnya bersih terus kalo buat makeup remover juga lumayan membersihkan juga. Aku pake ini kalo habis keluar rumah terus ngebersihinnya pake ini. Kerasa banget wajahnya bersih. Suka deh pokonya, anti pindah ke lain hati
Usage: More than 1 year
Indomaret
N
natdesi
Combination, Medium, Warm
Sebenernya produk ini ga bikin BO di wajahku, tapi aku ngga suka sama hasil akhirnya. Di wajahku jadi mengkilap seakan makin berminyak, padahal kalo dipake dia ga lengket bisa untuk bersihin debu tapi ga bisa bersihin makeup waterproof.
Usage: More than 1 year
Indomaret
N
Nayna_Sinulingga
Oily, Medium Dark, Neutral
Produk simple untuk bersihin sisa makeup dan kotoran. Beneran cocok untuk kulit berminyak. Ukuran 125ml tertulis untuk 60x pakai. Tapi kayanya lebih deh. Hehehehe. Udah repurchase kedua kayanya, udah beli stok juga untuk botol ketiga.
Usage: More than 1 year
Indomaret
K
kadeksuci25
Combination, Medium, Warm
produk pembersih make up yang sangat ku rekomendasi kan. cocok banget buat kulit ku yang berminyak . wanginya aku suka harum dan tidak terlalu menyengat. efektif banget untuk menghapus make up sekaligus ada efek mencerahkan di muka juga.
Usage: More than 1 year
Indomaret
D
deborakh
Combination, Medium, Neutral
dibandingin merk lain, ini jauh lebih bersih sih kalo ngebersihin makeup, wangi juga, gak perih ,terus enak aja pokokbya, ga ngabisin banyak kkapas soalbya dia lumayan kuat bersihinnya, ya kalo untuk waterproof keknya harus rada diteken sih hehe
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
U
Ulvaa_hbt
Combination, Medium Light, Neutral
dulu sempet lama banget pake micellar water ini dari pertama kali mereka launching dan emang beneran bikin muka bersih! ga harsh sama sekali buat aku dan emang beneran kerasanya bersih tapi ga bikin kulit kering gitu malah lembut menurutku
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
P
putrinm25
Combination, Medium Light, Warm
Love this product so much ❤️ Bisa banget bersihin makeup yang waterproof sekalipun dalam sekali usap haha. Di aku yang kulitnya agak sensitif gak bikin break out sih. Produk ini juga gampang banget dicarinya dan harganya pun masih terjangkau lah ya. Cucok deh pokoknya ❤️
Usage: More than 1 year
Indomaret
K
kiaraalie
Normal, Light, Warm
Untuk makeup ringan kayak concealer dan alis, ini udah cukup banget. Tapi kalo daily makeup kamu lumayan misalnya ada bb cream/foundie, contour dll, aku prefer pake yg oil cleanser sih. Gaada efek apaapa, tapi untuk ngangkat debu dan kotoran bagus banget. Tergantung kamu pengennya cleanser buat apa.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee