R
raniaslsbl
Normal, Medium Light, Warm
Selalu pakai ini kalo travelling terus lupa bawa micellar water langsung deh garnier to the rescue 😂 aku lebih cocok yang biru ini daripada yang pink karena kalo yang pink agak panas di kulit muka aku. Ngangkat kotoran, ngga bikin iritasi setelahnya, kulit juga ngga kerasa ketarik atau perih. Pokoknya kalo lagi butuh yang easy to get and low budget beli ini 🥳
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
C
clara_lpfc
Combination, Medium Light, Warm
Di aku bagusan yg pink. Yg ini gtw kenapa agak lebih bikin kulit aku kering. Tapi untuk ngangkat kotoran ok2 aja kok! Agak gaada bedanya sih dgn yg pink. Sama2 berbusa dan sama2 angkat kotoran dgn baik. Recommend? krg yakin sihh. Repurchase? No, udah setia dgn yg pink
Usage: 3 months - 6 months
Indomaret
N
nndaprmtantika_
Oily, Medium, Neutral
Micellar water ini cocok banget di akuu, ga ada masalah yang timbul waktu pake ini,sesuai claim nya yang cocok buat yg punya acne prone skin kaya aku, no fragrance juga jadi safe buat yang punya fungal acne, ga perih di mata, aku juga udah habis berbotol-botol, pokoknyaa ini itu recommended bangetttt
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
P
prisghan2
Combination, Medium, Neutral
Entah sdh botol ke berapa. Yg pasti si biru ini micellar water andalanku yg paling sering aku repurchase. Kalo kebetulan kosong ya ganti sm yg pink hehe. Suka sm micellar ini krn aman buat kulit acne prone n sensi aku. Jg g ada alkohol yg menyengat. Plus fragrance nya gak heboh. Cukup maksimal angkat kotoran n as makeup remover. Harga jg standar, dan gampang ditemuin. Online n offline selalu tersedia.
Usage: More than 1 year
Watson
J
JoannaS
Combination, Medium Dark, Warm
pertamakali pake micellar water pikirku bakalan bagus karena kan diformulasikan untuk oily skin hari pertama pake dia rasanya ky kering gitu,hari ke 2 kulitku jd agak ngelupas terus hari berikutnya kulit jadi merah2 terus aku stop baru jerawat mulai bermunculan makin bnyak😭
Usage: Less than 1 week
Shopee
I
Intanfajri2
Combination, Medium Light, Neutral
Garnierrrrrrr ini cocok banget dikulitku . Gaada masalah apapun selama pakai sampe berbulan2 . Worth it buat bersihin wajah dari skincare ataupun makeup . Kemasan juga bagus ada yg kecel ada yg sedang ada yg besar ......................
Usage: More than 1 year
Alfamart
A
Ativoy
Combination, Medium Light, Warm
Garnier mmg jago bikin MW, selain harganya murah.. produk ini bekerja maksimal sesuai klaim-nya. Dulu awal" aku nyoba yg warna pink ukuran 125 ml (enak juga). Tapi stlh abis, aku kepo.. sok sok-an pengen nyoba dr brand lain aja (siapa tau ada yg lebih keren kan) so sad 😒 ternyata produk itu gak seenak MW dr Garnier ini, rasanya panas kebanyakan alkohol 😞 huhu. Sekarang aku udh mantep, gak mau coba yg lain" lagi. Balikan sama Garnier aja.. dan kemarin aku lgsung beli uk. 400 ml yg warna biru. Thank you Garnier, aku skrg kembali padamu saja 😘😘
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
S
salsazrs
Combination, Light, Neutral
pake ini sih ga ngaruh apa-apa di aku n cmn pengen coba all varian dari garnier ini. katanya sih ngandung alcohol, tapi di muka aku cocok aja krna aku ga sensitif. gabkin muka aku jerawatan atau gmna-gmna sejauh ini. buat harganya murce n gampang dicari dimana mana
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
F
Frdhera
Combination, Medium Light, Warm
Micellar water kebanggaanku sih inii, uda coba bbrp merk lokal ujung2nya balik ke sini lagii. Suka karena alcohol&perfume free, tingkat ngebersihinnya medium utk daily aja bukan utk make up waterproof tapi. Micellar yg harga dan kualitasnya agak ga sebanding si tp luvv
Usage: More than 1 year
mirota
Z
zalikaptr
Oily Skin, Medium Light, Neutral
SUKA BANGET! produk ini ngangkat semua kotoran di muka aku dan ngebersihin sisa sisa makeup (makeup aku ringan),mudah ditemui dimana mana harga nya juga terjangkau,biasanya aku pake ini sebelum cuci muka pake fw,kayanya bakal beli lagi
Usage: 1 month - 3 months
Indomaret