Micellar Cleansing Water All-in-1

Micellar Cleansing Water All-in-1
Makeup Remover - Face

Micellar Cleansing Water All-in-1

Garnier
4.2 (4.980 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Micellar Cleansing Water dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Micellar Cleansing Water is an easy way to remove make-up, cleanse and purify the skin, eye area and lips in 1 step without rinsing. For combination to oily and sensitive skin.How to UseApply the product to a cotton pad and wipe the face, eyes and lips. No rinsing required. Pure Active Micellar Cleansing Water comes in a generous 400ml format for 200 uses.IngredientsAqua / Water, Hexylene Glycol, Alcohol Denat., Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium EDTA, Poloxamer 184, Polyaminopropyl Biguanide

Rangkuman Review Pengguna

R
rizkytaam_
Combination, Medium Dark, Warm
15 Dec 2020
Rekomen
Bagus banget sih micellar ke muka ku itu ga nimbulin jerawat baru yang muncul,terus bikin seger non alkohol suka sih gaada baunya kaya pure air putih gitu suka banget harganya juga murah untuk segitu dibanding merk lainya,bisa ngebersihin sisa make up juga
Usage: 3 months - 6 months Indomaret
J
jangandikacangin
Oily Skin, Medium Dark, Warm
14 Dec 2020
Rekomen
Awal beli ini karna ada sale gitu kan, pdhl sblmnya cuma pake cleansing oil gitu atau milk cleanser kalo mau hapus makeup, pas nyoba garnier mw ini ternyata emg gampang bgt dongggg tinggal diwipe gt ih seneng deh🤣🤣🤣
Usage: 3 months - 6 months Shopee
K
kaniaaaf
Combination, Medium, Warm
14 Dec 2020
Rekomen
Aku recommend pembersih wajah ini buat orang yang wajahnya oke"aja kalau kena sedikit alkohol. Tekstur nya cair jadi ringan banget buat dipake bersihin wajah. Pemakaiannya sedikit aja udah bisa langsung ngilangin debu" dan sisa make up jd gk bakal boros deh kalo pake ini. Tapiii, buat aku pribadi aku gacocok karna ternyata ada kandungan alkoholnya dimana muka aku gabisa sm produk yg mengandung alkohol. kalau ada yg nanya knp aku bisa pakai ini lama, karna pas awal" aku tu kurang aware sm wajah aku sendiri. Anggapan aku karna aku udah double cleansing ya jd muka ku udah bersih gaperduli cocok apa engganya.
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
A
Arumkurnia_
Oily Skin, Medium Light, Cool
14 Dec 2020
sebenarnya dia bisa dengan bagus mengangkat make up dan kotoran yang menempel tapi tiap habis pakai ini muka langsung beruntusan jadinya gak beli lagi. micellar ini bisa menghapus make up yang waterproof seperti maskara dan foundation.
Usage: 3 months - 6 months Mirota kampus
W
widieintan_w
Oily Skin, Medium Light, Neutral
13 Dec 2020
Rekomen
sangat sangat sangat ringan buat mukaku, tapi ini ada alcoholnya ga sih(?) soalnya abis pake ini agak ademan di muka tapi ga bikin breakout, masih cocok2an aja. aku pakenya cuma buat makeup sehari hari, klo utk heavy makeup kurang membersihkan.
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
N
naravari
Oily, Medium Light, Cool
13 Dec 2020
Rekomen
cukup membersihkan make up sehari"ku (SS + bedak). nggak tau kalau buat bersihin BB cream atau fondation. nggak bikin jerawatan atau break out juga. nothing special sih, nggak ada efek negatif tapi juga nggak bikin aku yg suka bangeettt gitu. next mau coba MC merk lain
Usage: Less than 1 week Indomaret
W
Widya_lstari
Combination, Medium Light, Neutral
12 Dec 2020
Rekomen
pernah 2 tahun lamanya pake ini. mungkin sebulan 2 botol habisnya. ini enak banget dipakenya bikin kulit kenyal, bersih & cerah. make up lumayan keangkat tp kalo hapus make up kondangan sih kayanya 2-3 kali baru bisa bersihhh.. sayangnya ini agak lengket menurutku.
Usage: More than 1 year Shopee
E
eve_leia
Combination, Medium Light, Neutral
12 Dec 2020
Rekomen
suka banget sama yg ini, aku bersihin muka bersih, dan gabikin breakout/jerawat. udah pake dr 2 taun yg lalu dan ttp my fave sampe skrg aku recommend sih tp klo buat kulit sensitif mungkin bagusan yg pink krn masih ada alcoholnya. repurchase? yes tp maybe tar mau coba yg pink/rose
Usage: More than 1 year Guardian
D
decit
Oily, Medium, Warm
11 Dec 2020
Rekomen
aku pake ini tiap hari banget pagi dan malam buat double cleansing ku. di aku buat ngebersihin make up juga cukup gampang kok!! harganya juga murahhh aku ga ngerasain panas atau tingling gitu sih. repurchase? no bcs mo cobain yang warna pink. but it's good!
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
L
Lilissandoro
Combination, Medium, Neutral
10 Dec 2020
Rekomen
michelar water pertama yg aku coba sangat worth it bgt buat hapus makeup atau skedar mnyegarkan wajah, gak ada aroma yg ganggu gitu terus walo ada kandungan alcohol pun gak bikin kulitku sensitif yg gimana2. pokoknya aku suka bgt
Usage: More than 1 year Hypermart
Prev
Laman 104 dari 499
Next