Micellar Cleansing Water All-in-1

Micellar Cleansing Water All-in-1
Makeup Remover - Face

Micellar Cleansing Water All-in-1

Garnier
4.2 (4.980 Ulasan)
94% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp35.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Pure Active Micellar Cleansing Water dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Micellar Cleansing Water is an easy way to remove make-up, cleanse and purify the skin, eye area and lips in 1 step without rinsing. For combination to oily and sensitive skin.How to UseApply the product to a cotton pad and wipe the face, eyes and lips. No rinsing required. Pure Active Micellar Cleansing Water comes in a generous 400ml format for 200 uses.IngredientsAqua / Water, Hexylene Glycol, Alcohol Denat., Disodium Cocoamphodiacetate, Disodium EDTA, Poloxamer 184, Polyaminopropyl Biguanide

Rangkuman Review Pengguna

E
eyidaailee
Oily, Medium, Warm
27 Dec 2020
Rekomen
produknya punya banyak ukuran, murah, gampang ditemuin, dan produk ini tuh kemampuan hapus makeup dan kotorannya okee, ga bikin break out juga sayangnya di kulitku bikin kering jadi cukup ganggu di aku, seingetku gaada wangi aneh aneh juga
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
S
syifafiap_16
Combination, Medium Dark, Warm
26 Dec 2020
Rekomen
Bagus utk kulit berjerawat, trus juga cukup kuat buat ngangkat make-up yang lumayan tebel dan setelah make pun ga ada efek keset / kering, malah ngangkat minyak tapi gak bikin kering, aku cocok sama yang ini dan yang infused oil. Bagus!!! 🤗💛
Usage: More than 1 year Transmart
A
angellina17
Combination, Light, Cool
26 Dec 2020
Rekomen
Di kulit aku cocok dan bisa banget buat hapus makeup. Aku biasanya emang kalo pake makeup tipis gitu sh, dan micellar water ini ampuh banget buat ngapus makeupnya. Jadi, biasany aku pakai ini dlu, baru cuci muka pake facial wash. Harganya juga affordable dan tersedia dimana-mana
Usage: 6 months - 1 year Guardian
N
nurfitrianilbs
Oily, Medium Light, Neutral
25 Dec 2020
Rekomen
tekstur cair. packaging botol plastik. isi keliatan jelas dari luar botol. harga cukup murah dan banyak tersebar dimana mana. ada ukuran travel size juga. tapi kalo aku pribadi prefer yang Garnier Oil-Infused Micellar Cleansing Water dan sampe sekarang masih dipake. untuk kemasan yang biru ini, diklaim multifungsi karena dapat berguna sebagai pembersih wajah dari debu dan kotoran sekaligus sebagai pembersih make-up dan cocok untuk kulit berminyak cenderung berjerawat.
Usage: 3 months - 6 months Transmart
A
AnggiSayangi
Dry Skin, Medium, Warm
25 Dec 2020
Rekomen
Gatau knp orang banyak blg ini gabagus dan lebih rekomen yg warna pink. tapi di aku ini cocok gtu gaiss. Lembut gtu diwajah dan ga buat jerawat aku sakit. mnrt aku ini cocok untuk yang jerawatan si buat kering jerawat juga dan pasti nya aku bakalan suka si
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nauranasiha
Oily, Medium Light, Warm
25 Dec 2020
dikulit aku jado kering setiap bersihin make up pake mw ini. kulit aku oily to sensitive tipenya. dari segi ingridients emang dia kurang cocok untuk kulit sensitif dan aku baru rau sekarang. pake ini harus dibilas juga
Usage: Less than 1 week Alfamart
J
jeans_oktavia
Combination, Medium, Neutral
24 Dec 2020
Rekomen
wah ini keren banget sih, lumayan mengurangi minyak di wajah, sebelumnya pake micellar water yang warna pink tapi abis bangun tidur wajah tambah berminyak. akhirnya pas di indomaret nemu yang warna biru ini dan baru ngeh kalo yang varian ini khusus untuk wajah oily.
Usage: 3 months - 6 months Beauty Studio
F
Fitrihal
Combination, Medium, Warm
24 Dec 2020
Rekomen
Awalnya si pake yang pink karena kulitku emg sensitive merah merah gitu, tapi udah aga mendingan, terus karena muka tibatiba jadi jerawatan karena BO skincare lain akhirnya coba pake yang biru, sebenernya si gada efek yg gimana bgt malah lebih enak yang pink, tapi mayan lah jerawatnya jadi lebih adem ga ngamuk ngamuk
Usage: 3 months - 6 months Alfamart
L
lutfianaayu
Combination, Medium, Neutral
24 Dec 2020
Menurutku kalau buat ngapus debu2 kotoran abis pulang sekolah si cukup bersih ya. Tp kalo buat apus makeup itu agak susah, butuh kapas byk juga. Di aku gatau kenapa tiap kali pake ini ada kerasa panas2 gitu di sekitaran hidung. Aku jg kurang suka krn bikin keringgggg. Repurchase? No, aku prefer pake cleansing oil
Usage: 1 month - 3 months Alfamart
R
rimaridwan
Combination, Medium Light, Neutral
23 Dec 2020
Rekomen
Uda nyobain banyak merk micellar water, terus ga sengaja pas belanja ngeliat produk micellar water darinya Garnier. Aku cobain dong, eh ternyata produk ini cocok banget di wajah aku, ga buat wajah kering, ga panas juga diwajah aku. kadang aku pakai yang ini kadang aku pakai yang warna pink.
Usage: 3 months - 6 months Suzuya
Prev
Laman 101 dari 499
Next