E
eyidaailee
Oily, Medium, Warm
produknya punya banyak ukuran, murah, gampang ditemuin, dan produk ini tuh kemampuan hapus makeup dan kotorannya okee, ga bikin break out juga sayangnya di kulitku bikin kering jadi cukup ganggu di aku, seingetku gaada wangi aneh aneh juga
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
S
syifafiap_16
Combination, Medium Dark, Warm
Bagus utk kulit berjerawat, trus juga cukup kuat buat ngangkat make-up yang lumayan tebel dan setelah make pun ga ada efek keset / kering, malah ngangkat minyak tapi gak bikin kering, aku cocok sama yang ini dan yang infused oil. Bagus!!! 🤗💛
Usage: More than 1 year
Transmart
A
angellina17
Combination, Light, Cool
Di kulit aku cocok dan bisa banget buat hapus makeup. Aku biasanya emang kalo pake makeup tipis gitu sh, dan micellar water ini ampuh banget buat ngapus makeupnya. Jadi, biasany aku pakai ini dlu, baru cuci muka pake facial wash. Harganya juga affordable dan tersedia dimana-mana
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
N
nurfitrianilbs
Oily, Medium Light, Neutral
tekstur cair. packaging botol plastik. isi keliatan jelas dari luar botol. harga cukup murah dan banyak tersebar dimana mana. ada ukuran travel size juga. tapi kalo aku pribadi prefer yang Garnier Oil-Infused Micellar Cleansing Water dan sampe sekarang masih dipake. untuk kemasan yang biru ini, diklaim multifungsi karena dapat berguna sebagai pembersih wajah dari debu dan kotoran sekaligus sebagai pembersih make-up dan cocok untuk kulit berminyak cenderung berjerawat.
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
A
AnggiSayangi
Dry Skin, Medium, Warm
Gatau knp orang banyak blg ini gabagus dan lebih rekomen yg warna pink. tapi di aku ini cocok gtu gaiss. Lembut gtu diwajah dan ga buat jerawat aku sakit. mnrt aku ini cocok untuk yang jerawatan si buat kering jerawat juga dan pasti nya aku bakalan suka si
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nauranasiha
Oily, Medium Light, Warm
dikulit aku jado kering setiap bersihin make up pake mw ini. kulit aku oily to sensitive tipenya. dari segi ingridients emang dia kurang cocok untuk kulit sensitif dan aku baru rau sekarang. pake ini harus dibilas juga
Usage: Less than 1 week
Alfamart
J
jeans_oktavia
Combination, Medium, Neutral
wah ini keren banget sih, lumayan mengurangi minyak di wajah, sebelumnya pake micellar water yang warna pink tapi abis bangun tidur wajah tambah berminyak. akhirnya pas di indomaret nemu yang warna biru ini dan baru ngeh kalo yang varian ini khusus untuk wajah oily.
Usage: 3 months - 6 months
Beauty Studio
F
Fitrihal
Combination, Medium, Warm
Awalnya si pake yang pink karena kulitku emg sensitive merah merah gitu, tapi udah aga mendingan, terus karena muka tibatiba jadi jerawatan karena BO skincare lain akhirnya coba pake yang biru, sebenernya si gada efek yg gimana bgt malah lebih enak yang pink, tapi mayan lah jerawatnya jadi lebih adem ga ngamuk ngamuk
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
L
lutfianaayu
Combination, Medium, Neutral
Menurutku kalau buat ngapus debu2 kotoran abis pulang sekolah si cukup bersih ya. Tp kalo buat apus makeup itu agak susah, butuh kapas byk juga. Di aku gatau kenapa tiap kali pake ini ada kerasa panas2 gitu di sekitaran hidung. Aku jg kurang suka krn bikin keringgggg. Repurchase? No, aku prefer pake cleansing oil
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
R
rimaridwan
Combination, Medium Light, Neutral
Uda nyobain banyak merk micellar water, terus ga sengaja pas belanja ngeliat produk micellar water darinya Garnier. Aku cobain dong, eh ternyata produk ini cocok banget di wajah aku, ga buat wajah kering, ga panas juga diwajah aku. kadang aku pakai yang ini kadang aku pakai yang warna pink.
Usage: 3 months - 6 months
Suzuya