A
Astri_27
Combination, Medium, Neutral
Bagus banget micellar water dari garnier ini. gampang banget tiap bersihin sisa makeup langsung bersih ga bersisa, dan gentle banget di kulit.. apalagi kulit aku sensitif Pake micellar dari garnier super aman di kulit aku dan ga bikin jerawatan.
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
S
Shabrinanurd
Combination, Medium, Neutral
micellar paling nyaman paling calming yang pernah aku coba, aman banget banget buat kulit sensitif tapi tetep extra ngebersihin kotorannya, make up keangkat sekua kecuali mascara yang water prooft, pas di pake ada sensi dingin gitu jadi bikin kulit calming
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
R
riskysatrianti
Normal, Medium, Neutral
Si paling jago ngebersihin makeup se waterproof apapun 😍 ga perih juga ke kulit wajah .. mencerahkan juga melembabkan .. wajah auto bersih banget kalo pake micellar waternya garnier .. sampe harus bgt stok botol gedenya soalnya cpet habis krna sering d pake hihihi 🩷
Usage: 6 months - 1 year
Tiktok
V
Virgieghow
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Garnier Micellar Cleansing Water cocok buat kulit aku yg sensitif. Teksturnya cair dan ringan, mudah digunakan. Efektif mengangkat kotoran dan sisa makeup. Ga mengandung alkohol dan fragrance. Ga bikin iritasi juga, apalagi kalo double cleansing udah muka jd bersih lagi
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nandautari
Normal Skin, Medium, Neutral
Gaperlu diraguin lagi produk micellar water pertama ku yang selalu aku pakai dan selalu stock buat beberapa bulan kedepan.. packaging yang oke dan produk yang bagus banget buat bersihkan wajah dari sisa makeup yang tebal atau pun tidak, gabuat muka kusam ataupun kering😘❤️
Usage: 1 week - 1 month
SOGO
P
puspitaa08
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Salah 1 product mieccelar kecintaan aku bgt nih sekali tap wajah auto bersih glowing make up hempas tak tersisa wangi nya juga bikin candu bgt aku suka mama ukuran nya gong banget auto awet berbulan bulan gak tuh auto hemat auto chuan juga ini mh
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
T
Tinkerdelll
Oily Skin, Medium, Neutral
Untuk kulit oily acne prone kayak aku, malah lebih cocok pake garnier yg pink ini dibanding variantnya yg khusus untuk jerawat. Produk ini cocok di aku karena tidak mengandung fragrance, jadi cocok untuk wajah yang sensitif terhadap produk yang ber-fragrance.
Usage: More than 1 year
Shopee
I
iddarohmatuss10
Dry Skin, Medium Light, Cool
Aku udah make ini dari awal mula coba dunia skincare. Dan ya, alhamdulillah cocok dan enak sih buat hapus make up. Cuma ini kayanya gabisa kalau untuk yg waterproof. Kadang rada kusam setelah pake ini, tapi gpp its okey. Also repurchase this!! you guys must try this!
Usage: More than 1 year
Shopee
B
bigpawpaw
Combination, Medium Light, Neutral
My holygrail!!! Pakai ini sudah dari tahun 2016. Kulit berasa bersih tapi tetap lembab. Pernah coba pindah ke brand lain, ujung ujungnya balik ke garnier lagi. Sering ada promo di e-commerce, 400ml cuma 50k. Murce maricee
Usage: More than 1 year
Shopee
T
titaindras
Combination, Medium Light, Neutral
Pakai ini dulu sekitar tahun 2020-2021 sempet pernah breakout dan cocok dipake di acne prone skin combination sepertiku. bisa bersihin makeup/chemical skincare dg baik. selama pake ini ga purging sama sekali, ga ada efek yg lain juga. so good! micellar water yg mungkin akan aku pake lagi sebagai second choice
Usage: 6 months - 1 year
Shopee