Micellar Cleansing Water All-in-1

Micellar Cleansing Water All-in-1
Makeup Remover - Face

Micellar Cleansing Water All-in-1

Garnier
4.5 (20.741 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellar Clenasing Water 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser adalah pembersih makeup sekaligus sabun pembersih wajah berteksur air yang lembut di wajah. Formulanya bekerja efektif menghapus makeup, membersihkan wajah, dan membuat kulit terasa segar. Pembersih serba guna ini memiliki kandungan Micellar Technology yang dapat mengangkat debu, minyak, dan makeup di wajah sekaligus menjadikan kulit terhidrasi dan segar tanpa membuatnya menjadi kering. Tidak mengandung pewarna, telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Tuang cleansing water pada kapas, lalu usapkan kapas ke seluruh wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
AQUA / WATER, HEXYLENE GLYCOL, GLYCERIN, DISODIUM COCOAMPHODIACETATE, DISODIUM EDTA, POLOXAMER 184, POLYAMINOPROPYL BIGUANIDE, FIL B162919/3

Rangkuman Review Pengguna

H
hafsahmdh
Dry Skin, Medium, Neutral
31 Oct 2025
Rekomen
Bersih bangett, affordable, mudah ditemukann dimana ajaa. Gabikin perih ataupun berjerawatt buat kulit aku yang lumayan sensitif. Cocok banget buat double cleansing karena ngangkat semua makeup dengan bersih. So recomended bangettt.
Usage: More than 1 year Shopee
K
karlina431
Oily Skin, Light, Cool
31 Oct 2025
Rekomen
Pakai micellar water ini dari jamn sekolah sampai sekarang karena emang bagus banget, cocok dikulit berjerawat kaya aku, ga kering dan juga ga bikin makin berminyak. Cocok banhget buat semua jenis kulit karena gentle juga pokonya aku rekomendasiin bgt
Usage: More than 1 year Shopee
V
Viandita
Dry Skin, Medium Light, Neutral
30 Oct 2025
Rekomen
Garnier micellar water pink ini jadi tipe yang cocok buat kulit kering dan sensitif, biasanya untuk daily makeup atau sekedar skincare dan sunscreen produk ini sangat bagus dan gak bilkn kulit ketarik atau residu yang mengganggu. Buat yang tipe kulitnya kering dan sensitif sangat direkomendasikan buat cobain produk ini
Usage: More than 1 year Shopee
T
Tiwanym
Combination, Medium Light, Neutral
30 Oct 2025
Rekomen
Selama pakai produk ini make up dan kotoran" selama perjalanan dan kegiatan sehari-hari bisa langsung keangkat tanpa susah payah untuk bersihinnya. Dan cocok banget buat tipe kulit aku yang sensitif, biasanya produk yang lain bisa membuat kulit perih tapi ini ngga sama sekali.
Usage: More than 1 year AEON
T
Tamaraprilia
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Oct 2025
Rekomen
Micellar Water kedua yang aku pakai selama 3tahun. Benar² wort it ngangkat semua debu dan kotoran gak bikin jerawatan dan mencerahkan. Dan kalo kena bibir gak ada rasa yg aneh. Bener² wort it untuk dibeli sihh
Usage: More than 1 year Shopee
A
Amelia_Citra25
Combination, Medium, Neutral
29 Oct 2025
Rekomen
Ga diraguin lagi sih, udah banyak banget yang pake ini. Cepet juga ngangkat kotoran di muka. Semua makeup terangkat, kadang ga makeup pun bersihin muka pake ini. Karena dia cepet ngangkat jadi hemat kapas, 1-2 kapas udah cukup buat 1 muka ampe leher.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
razitaaaaa
Normal Skin, Medium, Neutral
29 Oct 2025
Rekomen
Hai gaisss aku mau review salah satu micellar water yang udah ga asing buat kalian semua karna aku liat tuh banyak juga yang udah pake micellar water dari Garnier inii. Jujur buat kualitas nya ini lumayan harga nya juga standar banget malah bisa di bilang masih murah yaaa cuman tuh aku selalu punya kendala yang sama dari dulu masalah kemasan produk nya yang bikin produk aku tuh abis tumpah2 jdinya boros bangett. Semoga kedepan nya ada yang pump yaa soalnya banyak juga kok produk yang udah mulai pake kemasan pump hehe makasiiii ツ
Usage: 1 week - 1 month Tiktok
F
farhanfauzi_20
Normal Skin, Medium Dark, Cool
29 Oct 2025
Rekomen
Aku sudah pakai Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 selama kurang lebih 4 bulan, dan sejauh ini hasilnya memuaskan banget. Produk ini jadi andalan aku setiap hari untuk membersihkan wajah, terutama setelah seharian beraktivitas atau setelah pakai makeup. Teksturnya cair seperti air, ringan banget di kulit, dan nggak meninggalkan rasa lengket ataupun berminyak setelah digunakan. Waktu pertama kali coba, aku langsung suka karena bisa membersihkan makeup dengan cepat tanpa harus digosok keras, bahkan untuk foundation dan lipstick yang agak tahan lama. Setelah rutin dipakai, aku merasa kulit wajahku jadi lebih bersih dan segar. Nggak bikin kulit kering atau perih, cocok juga buat kulit sensitif. Aku juga suka banget karena nggak ada aroma yang menyengat, jadi terasa lembut dan aman dipakai setiap hari. Biasanya aku pakai dua kapas untuk seluruh wajah dan hasilnya udah cukup bersih. Dari segi kemasan, botolnya simpel tapi kokoh, tutup flip-nya rapat jadi aman dibawa bepergian. Harganya juga sangat terjangkau untuk ukuran besar dan performanya sebagus ini. Menurutku Garnier Micellar Water ini benar-benar worth it, apalagi buat kamu yang cari pembersih wajah praktis, ringan, dan efektif. Bakal aku repurchase terus!
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rahmaliaan
Combination, Medium, Warm
29 Oct 2025
Rekomen
jujur waktu pertama kali aku beli cuman iseng aja karna ada promo gede” an, eh malah cocok alhasil keterusan pake sampe sekarang, cocok banget di muka aku yang sering ber makeup ga bikin jerawatan, gatel, iritasi dan sebagainya, lov banget sumpah produknya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rahmahai
Combination, Medium Light, Warm
28 Oct 2025
Rekomen
Mengangkat kotoran dengan maksimal seger di pakai dan muka agak terlihat cerah menyejukan sekali …….. Wajib di coba deh biar tau radanya muka bersih hanya dengangan satu usapan saja selamat mencoba yaa bersihkan wajah mu dari debu membandel
Usage: 1 month - 3 months Tiktok
Prev
Laman 90 dari 2075
Next