P
phiatophia
Combination, Medium, Warm
udah pake ini 4 taun lebih dan selalu suka sama kinerja membersihkannya dann after nya ga jadi keset atauu malahh berbusa gitu, dipake buat bersihin eye makeup pun juga bagus banget dan langsung bisa bersih, dari segi hargaoun cukup affordable
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
H
Hanahhhh
Normal Skin, Medium Light, Neutral
mencerahkan wajah dengan cepat. Eksfoliasi adalah kunci cara mencerahkan wajah dengan cepat. Kulit saya tampak tidak terlalu lelah dan tampak lebih sehat. Cleansing Water karena praktis banget dipakai. Sekali usap, makeup langsung keangkat, bahkan yang waterproof juga lumayan mudah dibersihin. Teksturnya ringan, nggak lengket, dan setelah dipakai kulit tetap terasa segar dan lembap, nggak ketarik atau kering. Cocok dipakai sehari-hari buat bersihin wajah, apalagi kalau lagi capek dan butuh pembersih yang simple tapi efektif.
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
L
lailala21
Normal Skin, Light, Neutral
micellar water garnier pink micellar ter gooongg sih soalnya ga ada rasa lengket, dll. aman buat semua jenis kulit, harganya oke juga, affordable. banyak pilihan ukuran Garnier Micellar Rose Water dari @GarnierID ini ajaib banget, sekali usap kotoran langsung keangkat semua dong karena Micellar Water itu sendiri mengandung teknologi micelles sehingga bisa mengangkat 99% kotoran yg bersifat oil based.
Usage: More than 1 year
Shopee
T
tsaniii
Oily, Medium, Neutral
Buat tipe kulit aku yang acne prone bikin muka aku ketarik dan kering. Tapi untuk kulit yang normal kayaknya cocok-cocok aja dan tifak bikin kering. Untuk yang sama tipe kulitnya dengan aku mungkin bida move ke garnier warna biru atau yang oily
Usage: More than 1 year
Indomaret
Product garnier gapernah gagal apalagi facial washnya, saya pakai yang acne dan oily sangat membantu sekali ke kulit wajah jadi lembut dan halus. Serum nya juga bagus untuk yang acne sangat membantu sekali jadi cerah dan bebas jeraswat kd
Usage: More than 1 year
XBeauty by Female Daily
N
Nizarmomida
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Saya udah biasa pakai micellarGarnier setiap hari pagi danmalam karena itu suatu kebutuhansaya dankeluarga apalagibuatvkecsntikan saya dan kulit sehat selaludan akan bisa menjadikankulit sehatdan cerahceriaharga juga worth itjuga
Usage: 1 week - 1 month
Tiktok
V
Vivi_latifah0612
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Ayo pake produk ini teman teman . Kalian harus coba karna se nyaman itu produk nya. Semua bisa coba ya teman teman. Semua jenis kulit bisa pakai ya . Tidak iritasi di kulit ,membuat kulit jadi lembut dan segar setelah pakai ini teman teman ....
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
S
Sonnyaaels
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
Barangnya bagus banget buat di. Wajah karena menarik dan murah di kalangan remaja harus banget beli di female daily karena Sangt rekomendasi buat dibeli sampai. Tanggal dua nNovember dijamin ga akan menyesal karena sangat banyakdiskonan
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
S
syalisashvaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Best micellar water everrr dry sensitive skin approved ππ»ππ»ππ» udah murah gampang dicari ga bikin kulit kering warna packaging nya juga pink lagi lucuuu π«π udah abis 5 apa 7 botol ya udah dari sma aku pake ini baguss bgtt tidak terganti dihatiπ«Άπ»
Usage: More than 1 year
Tiktok Shop
N
Nischan
Combination, Medium, Neutral
Garnier Micellar Water lembut di kulit, efektif angkat kotoran dan makeup tanpa bikin perih atau kering. Cocok untuk kulit sensitif dan aman dipake setiap hari, hasilnya bersih, segar, dan ringan di wajah. Selain itu harganya ramah dikantong
Usage: 3 months - 6 months
Shopee