J
jihan10
Combination, Medium, Neutral
Bagus banget untuk kulit berjerawat karena kulit saya berminyak bisa mengontrol minyak dengan baik dan saya bisa memakainya dipagi dan malam hari tanpa worry karena saya membutuhkan produk yang seperti itu jadi saya memakai produknya setiap hari
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio
D
dvtanv
Combination, Medium, Neutral
Cocok, bagus digunakan untuk membersihkan make up dan menutrisi kulit. Apalagi kalo abis seharian di jalan polusi terhempas gitu aja berkat miceller ini. Awww rekomended banget luvvv banget 🫶🏻 gedein discount nya plissssss🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
Usage: More than 1 year
Official Brand Store
K
kiakyu_9
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Saya sangat menyukai produk ini, sangat cepat menghilangkan make up. Produk ini tidak terlalu membuat kulit kering dan after penggunaan tidak licin ataupun berminyak. Saya merekomendasikan ini untuk para awalan pengguna micellar water
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
Ameliaandiyani9
Combination, Medium Light, Neutral
Aku cocok banget pake garnier micellar water pink ini bener-bener mengangkat kotoran dan sisa makeup sampai bersih dan ga bikin muka jadi kering malah terlihat glowing 😍 abis bersihin muka pake garnier micellar water ini jadi segar banget muka 😍
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
M
meronaa
Normal Skin, Light, Neutral
Produknya bagus bisa membersihkan wajah dari kotoran, minyak, dan sisa makeup secara lembut tanpa perlu dibilas dengan air. Produk ini juga berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit, membantu mengangkat sel kulit mati, dan cocok untuk kulit sensitifku
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Studio
T
taraarifah
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Tekstur ringan seperti air, tidak lengket/berminyak setelah apply, cepat angkat makeup daily (foundation, lipstik, mascara non-waterproof) sekali usap pakai kapas putih—kotoran terlihat jelas terangkat—dan tinggalkan rasa lembab/kenyal tanpa kering.
Usage: 1 week - 1 month
Brand Website
A
ayu_simamora08
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Bagus untuk ngangkat makeup dan untuk cleanser sehariii hariiiiiiiiiiii. Produknya juga keren, harganya ekonomis dan praktiss, bagusss dehh bangetttt bangetttt bangetttt bangettttttttttttttttttyyyytyyyyyyyyyyyyuyuuuuuuuuuuuuusjaajjasjsjsjsjsj
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
G
gode
Normal Skin, Light, Neutral
aku suka produknyabagus keren wajah jadi lembut cantik pokoknya keren deh produknya mau kesini buatbeli lagi supaya dapat lebih murah kan aku suka produknyabagus keren wajah jadi lembut cantik pokoknya keren deh produknya mau kesini buatbeli lagi supaya dapat lebih murah kan
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
A
Arkeyyy
Oily Skin, Medium Light, Warm
Micellar water adalah pembersih wajah berbahan dasar air yang menggunakan molekul kecil bernama micelle untuk mengangkat kotoran, minyak, dan riasan tanpa perlu dibilas. Produk ini bekerja seperti magnet yang menarik kotoran, sehingga cocok untuk semua jenis kulit dan membantu menjaga kelembapan kulit. Micellar water digunakan dengan cara menuangkannya ke kapas lalu mengusapkannya secara lembut ke wajah, mata, dan bibir.
Usage: 6 months - 1 year
Female Daily Studio
J
jejedeline
Oily Skin, Medium, Warm
Bagus dan sangat moist, harga juga maasih affordable Bagus dan sangat moist, harga juga maasih affordable Bagus dan sangat moist, harga juga maasih affordable Bagus dan sangat moist, harga juga maasih affordable Bagus dan sangat moist, harga juga maasih affordable Bagus dan sangat moist, harga juga maasih affordable
Usage: More than 1 year
FD Try and Review