C
cherrythemoon
Oily Skin, Dark, Warm
saya sangat suka dengan tekstur yang seperti air dan kadang aku beli yang minyak karena cocok untuk menghapus makeup serta membersihkan kotoran serta minyak dijajah dan menjadi bersih sekali aku sangat suka sekali teksturnya lagi dan lagi
Usage: More than 1 year
Shopee
H
hsabilaa
Dry Skin, Medium Dark, Neutral
micellarwater ini benar-benar membersihkan wajah secara mendalam, make up bersih dalam sekali usapan sangat Worthto buy dan ga bikin perih mata bisa menghilangkanmakeup waterproof sangat direkomendasikan sekali micellarini Untk kulit waja kering
Usage: More than 1 year
Traditional Market
N
novi_dwi006
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Memakai product ini membantu banget untuk membersihkan make up seharian. Dan tidak perih Dimata dan tidak gatal Tidak memberikan kulit sensitive dan anti gatal. Selalu membantu banget untuk aktifitas keseharian kita dan nyaman dipakai
Usage: 3 months - 6 months
FD Flash Sale
J
Jeeyyhand
Combination, Medium, Neutral
Bagus banget, ngebersihinnya juga mantep banget, gaperih di mata,aman buat kulit sensitif trus murah juga, gampang di cari lagi di store manapun, ada di alfamart sm indomart juga, pokonya bagus banget, very very recommend buat all skin type, harus dicoba
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Studio
H
hfd
Normal Skin, Medium, Neutral
Bagusss bangettttt buat ngebersihin muka sama sisa makeup keren produknya guyssss sesuka ituuuuu weeehhhhhh 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰produk aman bikin kulit cerah dan GKbikin kusem lagi topppp bangettt
Usage: 1 month - 3 months
Tiktok
U
Utbah
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
Produknya cocok untuk kulit saya, tapi tidak tau kalau kulit kalian ya, untuk harga menurut saya tidak terlalu mahal kalau di shopee, untuk fungsinya bagus untuk menghilangkan make up dan kusam di wajah. Tapi ukuran nya kecil banget dari pada micellar water lainnya 😭
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
fhadilamariska
Normal, Medium, Neutral
Selalu pakai ini untuk micellar water, siapa sih yang ga kenal micellar water garnier satu ini, walaupun banyak kompetitor di luar sana, selalu pakai dan setia dengan garnier, cuma 30 detik aia makeup udah langsung keangkat dan kehapus….
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
Micellar water adalah pembersih wajah yang paling praktis dan efisien. Dia bekerja seperti magnet berkat teknologi micelles-nya, mampu mengangkat makeup ringan, kotoran, dan sunscreen tanpa perlu digosok keras. dan bisa angkatsakitdi bagian leher juga ternyata dimana hormon aku lgi hamil meningkat
Usage: 6 months - 1 year
Tiktok
A
anisahayu
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Garnier Micellar Water adalah pembersih wajah & makeup-remover yang praktis, lembut, dan cocok untuk penggunaan harian atau makeup ringan. Ia menawarkan solusi pembersihan cepat tanpa “berat”, tapi jika kamu butuh hasil bersih maksimal dari makeup tebal — sebaiknya gabungkan dengan double cleansing.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
H
hdijaaah
Combination, Medium Dark, Neutral
Makeup dan kotoran di wajah akibat kegiatan sehari otomatis langsung terangkan bersih, dan melembabkan, tidak yang membuat kusam atau kering. sangat happy memakai produk ini, yeayyyyy! terhebatt, the BESTTTT sekaliiii, yippiiiiiii
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio