V
vhikafajrina
Oily, Medium Light, Neutral
Micelar water terbaik!!!!!!!!!!!!! Ppemakaian lebih dari 1 tahun. Ampuh mengangkat kotoran wajah dan minyak berlebih. Makeup waterproof juga keangkat bersih!!!! Ga bikin perih dimata dan worth to buy untuk para pemula yang bingung mau coba.
Usage: More than 1 year
Shopee
A
audiajasmin
Normal Skin, Medium Dark, Neutral
Teksturnya ringan. Cepat banget meresap. Sangat membantu sekali dalam membersihkan make up. Hanya sekali oles langsung ke angkat. Rekomen banget harus stok yang banyak. Baru beli langsung setengah isinya. Terimakasih ❤️❤️❤️. Thanks ❤️🥰😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
imelda96
Oily Skin, Medium, Warm
Aku sudah mencoba produk ini selama kurang lebih satu minggu, dan jujur aku cukup terkesan dengan hasilnya. Dari pertama kali membuka kemasan saja sudah terasa bahwa produk ini dibuat dengan kualitas yang baik. sesuai dengan claim dari brand
Usage: Less than 1 week
Female Daily Studio
S
sabrina_cungse
Oily Skin, Medium Light, Warm
Butuh pembersih wajah? Yuk cobain cleansing water yang satu ini. Bisa buat bersihin make up kamu seketika. Kalau di aku cocok dan ga buat alergi, semoga kamu juga ya. Kalau mau cari produk ini udah ada banyak banget dimana mana mau online offline ada kok
Usage: 1 month - 3 months
Sample
N
nazthana
Oily Skin, Medium, Neutral
kerennnn bangetttt, lucuu lucuu, menarikkk, bagussss, terpercayaaaa, sukaaaaa, bagusssss, murahhhh🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
Usage: More than 1 year
Female Daily Studio
M
Miraaa2096
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Senangnya ketemu pembersih make up yang sangat buat aku nyaman dengan kondisi wajah aku saat ini. Micellar water nya sangat dingin di wajah aku dan sangat mengencangkan kulit aku. Sekarang sehabis makeup aku selalu pakai micellar water ini
Usage: 3 months - 6 months
FD Try and Review
R
raniwwwq
Normal, Medium, Neutral
bagus, semua debu keangkut wkwkwk beneran ga lebay, beneran recommended, aku cobain daei freebies, jadi beli sendiri huhuhu, tapi gapapa karena sebagus itu. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🩷❤️🩷❤️🩷❤️🩷❤️🩷❤️🩷❤️🩷❤️❤️🩷❤️🤍❤️🩷❤️🤍❤️🤍❤️🩷❤️🩷❤️🩷❤️🩷❤️🩷❤️🩷❤️🫶🏻💅🏻🫶🏻🫶🏻🩷💅🏻🩷💅🏻🫶🏻🩷🫶🏻🫶🏻🩷🫶🏻🩷🫶🏻
Usage: 3 months - 6 months
Female Daily Studio Store
G
Gogoryn
Normal Skin, Medium, Neutral
Pertama beli lagi setelah sekian lama. Dapet harga murah pula, apalagi di luar ekspektasi ku sendiri aku kira bakal dateng setelah lebaran. Gak taunya datang sebelum lebaran. Langsung ku coba pula Ke muka ke rambut dan masih tetap sebagus itu. Rambut ku yg berminyak lepek walaupun habis keramas jadi gak berminyak dan gak lepek lagi. Rambut yg gk bisa di atur juga jd mudah bgt di atur Dulu aku selalu pake sebelum make up sih Jadi ntar ku coba lagi deh bagus gak ya
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
N
nikenn_sa
Dry Skin, Medium, Neutral
Garnier Micellar Water efektif membersihkan makeup & debu sehari-hari tanpa bilas. Kulit terasa bersih dan segar, tanpa rasa lengket. Cocok untuk kulit normal–berminyak. Tapi kadang sedikit kurang untuk makeup berat — perlu double-cleansing.
Usage: More than 1 year
Shopee
N
naurahalamudi
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Formulanya ringan banget, teksturnya seperti air, bukan creamy atau terlalu “berat”. Jadi waktu dipakai ke wajah — nggak ada rasa lengket, nggak ada rasa perih di mata, apalagi kulit terasa sesak. Banyak review bilang versi ini cocok banget bahkan untuk kulit sensitif.
Usage: 1 month - 3 months
Instagram