Micellar Cleansing Water All-in-1

Micellar Cleansing Water All-in-1
Makeup Remover - Face

Micellar Cleansing Water All-in-1

Garnier
4.5 (20.733 Ulasan)
97% Rekomen
93
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellar Clenasing Water 2 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser adalah pembersih makeup sekaligus sabun pembersih wajah berteksur air yang lembut di wajah. Formulanya bekerja efektif menghapus makeup, membersihkan wajah, dan membuat kulit terasa segar. Pembersih serba guna ini memiliki kandungan Micellar Technology yang dapat mengangkat debu, minyak, dan makeup di wajah sekaligus menjadikan kulit terhidrasi dan segar tanpa membuatnya menjadi kering. Tidak mengandung pewarna, telah teruji secara dermatologis.

How To Use:
Tuang cleansing water pada kapas, lalu usapkan kapas ke seluruh wajah

Suitable For:
Semua jenis kulit

Ingredients:
AQUA / WATER, HEXYLENE GLYCOL, GLYCERIN, DISODIUM COCOAMPHODIACETATE, DISODIUM EDTA, POLOXAMER 184, POLYAMINOPROPYL BIGUANIDE, FIL B162919/3

Rangkuman Review Pengguna

S
shellafrz
Oily Skin, Medium Light, Neutral
05 Dec 2025
Rekomen
Cocok di kulit trus dia ngelbabin bgt udah gitu harganya juga ga mahal mahal bgt jadi bisa masuk di kantong pelajar sam pokoknya kamuharus coba apalagi kulit kering wajib siiiiiii haris coba hisa di beli dimana mana sekarang dan di online lebih murah
Usage: 3 months - 6 months Beautyhaul
F
Fathmafalihah
Combination, Medium Light, Neutral
05 Dec 2025
Rekomen
Produk ini bener-bener membantu aktivitas sehari-hariku. Desainnya simpel tapi fungsional, dan cara pakainya juga super mudah. Yang paling aku suka, performanya stabil dan sesuai banget sama deskripsi penjual. Kalau kamu butuh produk yang awet dan nggak ribet, ini rekomen banget.
Usage: More than 1 year Shopee
W
windifeb
Combination, Medium, Neutral
05 Dec 2025
Rekomen
Aku sudah mencoba produk ini selama kurang lebih satu minggu, dan jujur aku cukup terkesan dengan hasilnya. Dari pertama kali membuka kemasan saja sudah terasa bahwa produk ini dibuat dengan kualitas yang baik. sesuai dengan claim dari brand
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
A
abhe
30 - 34
05 Dec 2025
Rekomen
Membantu kita dari mawah yang kusam sebelum memgunakan skincare karna bekas make up dan juga debu yang setiap hari ini temuo setiap saat akan membuat wajah kita lebih cerah dan bersih setiap kali kita membersihkan wajah kita di saat malam hari.
Usage: 6 months - 1 year Female Daily Studio
T
Tsabitawp
19 - 24
05 Dec 2025
Rekomen
Bagus banget, ga buat jerawatan juga, dan cocok sama kulitku. cocok banget buat menghapus make up yang super tebel, dan ngangkat debu debu juga apalagi setelah seharian terpapar debu kendaraan. Ga bikin muka juga jadi kering, jadi ga bikin iritasi
Usage: 1 week - 1 month XBeauty by Female Daily
N
nnasyasal
Oily Skin, Medium, Cool
05 Dec 2025
Rekomen
bagus banget, bisa buat ngempesin jerawat dan meredakan bruntukan harganyaaaa jugaa sangat terjangkau sekali di kantong anak remajaa terus banyak di jual dimanaa manaa jadi gampang kalo semisal tiba tiba habis. aku suka banget sama productnyaa
Usage: 1 month - 3 months Female Daily Studio
P
Pongggg_
Oily Skin, Medium Dark, Warm
05 Dec 2025
Rekomen
Aku suka banget pake ini, nyaman dan serba guna. pokonya recommendedbanget buatdi pake ci kulit kering. melembabkan banget, dan nyaman di di semua jenis kulit. isinya banyak dan harganya terjangkau, cocok untuk jangka panjang. KERENN SUKA BANGEY POKONYA
Usage: Less than 1 week Female Daily Studio
S
silvy533
19 - 24
05 Dec 2025
Rekomen
Aman di kantong dan membersihkan kulit dengan cepat dna mudah. Ga bikin keset dan ngerusak kulit. Sejauh ini, ini yang paling worth it buat cleanser muka saya sih. Comfy dan bakal selalu repurchase kedepannya karena udah ngerasa cocok aja
Usage: More than 1 year Shopee
S
septiardiyanti
Combination, Medium, Warm
05 Dec 2025
Rekomen
aku pakai ini mulai dari aku remaja karna produk garnier pembersih muka ini gak bikin muka berminyak after make nya, dan juga di kuliat aku gak bikin beruntusan dan garnier ini bener bener ngangkat kotoran abis make up sampai bener bener bersuh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dellaiwanda
19 - 24
05 Dec 2025
Rekomen
Aku sudah mencoba cleanser Garnier selama beberapa minggu, dan sejauh ini hasilnya cukup memuaskan. Teksturnya ringan dan busanya lembut, jadi nyaman digunakan untuk membersihkan wajah tanpa membuat kulit terasa tertarik atau kering setelah dibilas. Saat dipakai, cleanser ini mampu mengangkat minyak, debu, dan sisa makeup dengan cukup efektif, terutama kalau dipakai dua kali sehari. Yang paling terasa adalah efek segarnya setelah cuci muka. Kulit terasa lebih bersih, pori-pori tampak lebih rapi, dan minyak berlebih berkurang cukup signifikan. Untuk kulit kombinasi atau berminyak, cleanser ini membantu mengontrol kilap tanpa membuat kulit jadi kusam. Aromanya juga lembut dan tidak menyengat, jadi tetap nyaman dipakai setiap hari. Meskipun begitu, untuk kulit yang sangat kering atau sensitif mungkin perlu sedikit hati-hati, karena beberapa variannya punya efek yang cukup “matte” sehingga bisa terasa agak ketarik kalau tidak langsung pakai moisturizer. Namun secara keseluruhan, formula Garnier cukup stabil dan tidak menimbulkan iritasi di kulitku. Dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang sesuai, cleanser Garnier menurutku layak dicoba, terutama kalau sedang mencari pembersih wajah yang efektif mengangkat kotoran dan memberikan rasa segar sehabis cuci muka. Cocok untuk penggunaan harian dan mudah ditemukan di mana saja.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 61 dari 2074
Next