Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Micellar Oil-Infused Cleansing Water
Makeup Remover - Face

Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Garnier
4.4 (5.281 Ulasan)
95% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp39.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Garnier Skin Naturals Micellar Cleansing Bi Phase Water 1 dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water merupakan pembersih wajah yang memiliki kandungan minyak yang dapat dengan mudah mengangkat kotoran dan sisa makeup bahkan makeup yang waterproof sekalipun. Mengkombinasikan teknologi Micellar dan minyak Argan yang dapat menutrisi kulit. Formulanya lembut dan aman bagi kulit.

How to Use:
Tuangkan ke kapas secukupnya, kemudian usapkan ke seluruh wajah secara lembut dan merata

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
cadisaguero
Combination, Medium, Neutral
20 Feb 2021
Rekomen
aku sukaaa bangett pake ini buat ngangkat makeup yang waterproof. bersih banget ngangkat makeup nyaaa sukaaaa. udah gitu ini gampang banget ditemuin dimana mana, di minimarket terdekat juga ada, mantabb lahh pokokknyaaaa, recommended.
Usage: 6 months - 1 year Alfamart
T
talithazzahra
Normal, Medium Light, Warm
20 Feb 2021
Rekomen
Untuk harga segitu menurutku worth it sih, dia beneran bisa ngehapus makeup yg waterproff, enak dipake di muka ga kerasa kering karena ada kandungan oilnya dan jdny bikin lembab muka, tapi sedikit kekurangannya pas bersihin dibagian sekitar mata agak sedikit perih kalo kena mata
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
N
nia999
Normal, Light, Neutral
20 Feb 2021
Rekomen
kalo abis pake make up an yg lumayan tebel atau waterproof aku pasti bersihin pake yg ini dibanding micellar water garnier yang pink, karena ada kandungan argan oil nya jadi lebih gampang dibersihin, ini ada fragrance nya tapi aku suka bgt.. gatau sesuka ituu aja ama wanginya, biasanya aku ga suka wewangian di cosmetic or skincare.
Usage: More than 1 year Shopee
V
VionCons
Combination, Medium Light, Neutral
18 Feb 2021
Rekomen
biasanya pakai micelar water warna pink . terus iseng² coba yang produk barunya. penasaran juga . enak dipake. cepet juga buat ngangkat sisa makeup. lebih bersih juga sih menurutku daripada yang warna pink. dan oilnya itu jadi bikin kulitku lembab.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tifafdlyhh
Normal, Medium Light, Neutral
17 Feb 2021
Rekomen
berasa bersih bangeeet kl abis bersihin mukaa pake mw ini, mgkn karena dia ada minyaknya jd bisa ngangkat kotoran/debu dan makeup lebih gampang. tp masi ada alkohol dan fragrance nya sih, tp so far kulitku cocok2 aja ga jerawatan or beruntusan kalo ada dua kandungan itu hehee
Usage: More than 1 year Shopee
T
tsabithaurani
Oily, Medium, Warm
16 Feb 2021
Rekomen
Harganya lebih mahal dari micellar water garnier lainnya tapi menurutku worth it untuk claim oil infusednya. Wanginyaaa bener2 enak banget aku suka. Bisa angkat makeup waterproof tanpa ninggalin rasa terlalu oily juga di muka. Minusnya kalau usap kebanyakan di mata suka bikin perihh! Jadi hati2 aja sihh, tapi kalau overall ok👌🏻
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
Riapspth
Combination, Medium, Neutral
15 Feb 2021
Rekomen
Ga tau kenapa ya aku kurang suka aja gitu sama garnier yang jenis ini. Menang bagus sih kalo kita kayak abis pake make up tebel pake ini, cuman aku ga suka aja laya lengket gt di muka dan wanginya aku juga kurang suka sih. Aku beli ini coba" aja waktu itu
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
dyahwsandjaja
Combination, Medium Dark, Warm
14 Feb 2021
Rekomen
Lagi coba micellar water yang pas dikantong dan ternyata oke dia aku. Bisa angkat 80% kotoran di muka pas lg heavy makeup. Cuma sayangnya pas bersihin area deket mata, perih banget dan emang dasarnya micellar water ya, jadi untuk bersihin makeup yg waterproof kurang bersih.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
D
dyahwsandjaja
Combination, Medium Dark, Warm
14 Feb 2021
Rekomen
Untuk ngangkat kotoran emang tergolong oke, kotoran yg terangkat bisa sekitar 80%an klo lagi heavy makeup. Cuma untuk membersihkan area mata di aku perih banget dan krn emang basically dia micellar water, ga bisa total ngehapus waterproof makeup sih.
Usage: 1 month - 3 months Indomaret
S
Selenophillia
Dry, Medium, Warm
13 Feb 2021
aku coba pakai varian yang ini selama sebulan punya tanteku karena lupa bawa punyaku sendiri. enak sih bisa bener-bener bersihin, tapi di wajahku jadi berasa gatel dan 2 minggu pemakaian jadi bruntusan. walopun kata orang orang bagus tapi ga cocok di wajahku hehe
Usage: 1 week - 1 month Sample
Prev
Laman 121 dari 529
Next