AC CLEAN UP CLEANSING WATER

AC CLEAN UP CLEANSING WATER
Makeup Remover - Face

AC CLEAN UP CLEANSING WATER

Etude House
3.6 (5 Ulasan)
100% Rekomen
77
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
New Explorer
Review terbatas. Pertimbangkan baik-baik, worth to try!
Estimasi Harga
Rp170.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ac Clean Up Cleansing Water dari Etude House dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

For remove make-up and dirt without make your skin dry

Rangkuman Review Pengguna

K
kimberleysf
Dry, Medium, Warm
31 May 2020
Rekomen
Aku beli di temen karena dia emang jualan etude gitu, aku suka sih ini ngebersihin banget, sekalipun aku dirumah aja dan gapake apapun, diatuh ngangkat kotoran banget. Lumayan ngilangin bruntusan aku jugaa. Minusnya baunya aja, terlalu strong yaa untuk aku, tapi lama lama juga bakal kebiasa kok
Usage: 1 month - 3 months Gift
C
callmeteta
Combination, Medium Light, Neutral
16 May 2018
Sayangnya di kulit ku rangkaian ac clinic ini malah ga cocok Waktu ke store etude mba mba nya bilang klo kulit nya combinasi-oily dan sensitive skin cocok pake ini karna keluhanku pengen ngilangin jerawat yg beberapa di muka ku Tapi pas pake serangkaian produk ini malah ga cocok dan rasanya kayak rugi gitu karna aku beli yg full size semua Packingnya aku suka padahal walaupun harus hati" karna bahannya kaca gitu kayak mudah pecah Dan produk ini ga kepake jadi sedih gitu dan terbuang sia" hampir satu tahun tersimpan doang dan akhirnya terbuang
Usage: Less than 1 week
D
dindaszra
Normal, Medium Light, Warm
12 Mar 2018
Ini bagus bgttttt ngebersihin bangetttt apalagi buat yg lg jerawatan bikin jerawat tuh cepet kering. Besokanya tuh udh kering kalo pake ini soalnya di kandunganya ini kan ada tea tree nya kan jd ampuh bgt buah jerawat asliiiii?? trs cocok jg buat yg kulitnya oily karna ngurangin minyak gt tp kalo yg kulitnya dry kurang rekomen karna bakalan bikin sedikit kering mskipun gak too much
Usage: Less than 1 week
M
mahmuda
Oily, Medium Light, Warm
24 Jul 2017
Dulu sebelum garnier micellar masuk indo, aku selalu pake etude no wash cleansing water yang botolnya tutup ijo itu dan puas banget sama daya bersihnya. wanginya juga enak kaya melati. Nah karena stok no wash habis, aku coba2 beli ini di olshop langganan. Harganya lebih murah 25ribu dari no wash. Menurutku daya bersihnya sama2 hebat sih, plus gak draggy kaya nivea. Terus walau gak dibilas dia gak bikin kulit kering, malah lembap banget. Cuman yang ganggu itu aromanya terlalu nendang suka bikin pusing. Sekarang berhubung ada garnier hmm kayanya udah gak worth it lagi beli cleansing water lain, kecuali emang suka coba2 sih.
Usage: Less than 1 week
C
Candy26
Oily, Medium Dark, Warm
07 Jul 2017
Beli ini karena cari alternative cleansing water sebelah, harganya murah gak sampe 200 rb isinya 300 ml.Pertama kali dipake wanginya terlalu kuat, kayak wangi teea tree tapi ada campuran fragrance lain, tapi kalo udah biasa udah enggak kok. Ampuh angkat make up yang non-waterproof walaupun butuh 2-3 kali swipe, kalo untuk yang waterproof sekitar 5 kali swipe. Aku gak pernah pake ini buat hapus eye make-up sih.Pros: + Gak menyebabkan breakout +Murah +Efektif untuk make-up non-waterproof +Isinya banyak 300mlCons:- Fragrance nya kuat banget- Not effective for heavy and waterproof make-up- Harus beli di olshop kadang ikut po duluRepurchase? Idk, mau coba cleansing water yang lain
Usage: Less than 1 week