Micellar Water Soften Up

Micellar Water Soften Up
Makeup Remover - Face

Micellar Water Soften Up

Biore
4.1 (811 Ulasan)
97% Rekomen
87
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp91.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Micellar Water Soften Up dari Biore dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover face. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Biore Micellar Water Soften Up dengan Niacinamide merupakan micellar water yang membersihkan kotoran sekaligus tetap menjaga kelembapan kulit dengan 3 Biore Care:
mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan. Dengan formula baru teruji lab yang dapat membersihkan 33%* lebih baik dibandingkan dengan produk sejenis lainnya. Cocok untuk kulit normal hingga kering, dan mudah membersihkan make up, minyak, dan polusi hingga ke pori. 

How to use:
 Tuangkan secukupnya Micellar Water pada kapas. Usapkan dengan lembut untuk menghapus ke seluruh wajah makeup dengan kapas. Selesai! Tanpa perlu dibilas. 

Suitable for:
 Kulit normal hingga kering. 

Ingredients:
 -

Rangkuman Review Pengguna

P
pinkyrose
Combination, Medium, Neutral
23 Oct 2015
Dulu sering bawa produk ini waktu traveling ,pikirnya sih supaya praktis gak perlu bawa banyak2 produk pembersih. Performanya cukup lumayan buat angkat makeup, mascara dkk juga cukup keangkat, tapi saya rasa gak bisa sampai bener2 bersih ya seperti kalau memakai rangkaian facial cleanser regulat, soalnya kalo 3 hari berturut2 cuma pakai produk ini aja buat ngebersihin muka, langsung muncul jerawat.
Usage: Less than 1 week
M
missindriii
Oily Skin, Medium, Warm
21 Oct 2015
Rekomen
Untuk menghapus make up mata yang waterproof cleanser ini kurang bagus, tetapi untuk foundation ataupun BB cream okelah. Sayangnya cleanser ini cukup sulit didapatkan di mini market terdekat dan harus ke supermarket besar.
Usage: Less than 1 week Gift
K
Kaniakurni
Combination, Light, Neutral
03 Oct 2015
Facial wash INI cukup ampuh menghapus foundation. Tapi untuk mascara Dan eyeliner yg waterproof kurang bersih. Sayangnya bikin kulitku kering setelah lake. Ada kesan terlalu kesat di kulit Dan lama-lama Kali seeing dipake kulit terasa tertarik-tarik. Mungkin Karena mengandung sabun
Usage: Less than 1 week
D
DesZeLL
Dry, Medium Dark, Cool
24 Sep 2015
For what it does this product is really cheap. Eventhough it's a facial wash but it can also remove makeup, even waterproof mascara and eyeliner. I tried this when I used really thick makeup and it still work! I always double cleanse, but when I'm travelling and don't feel like double cleansing I like to reach out for this. But this does make my face feel dry and tight. But for the price, it doesn't hurt to have this product in your collection.
Usage: Less than 1 week
S
sandraaditha
Dry, Medium Light, Warm
16 Sep 2015
Cleansing wash favorite. Pertama kali pake ini pas lagi hamil, dan muka lagi kusam, banyak jerawat, redness dimana-mana, kering sampe terkelupas dan gatel. Awalnya beli karena cocok sama wanginya (maklum, lagi hamil jadi pilih-pilih banget soal wangi), dan ternyata baguss banget. Cukup lembut jadi ga bikin muka kerasa ketarik, kulit ga terasa kesat, tapi make-up bisa bersih. Walaupun ga ada embel-embel anti acne, setelah pakai ini mukaku ga jerawatan lagi. Redness berkurang, kulit juga ga kering sampe terkelupas dan terasa gatel lagi. Sayangnya udah discontinue.
Usage: Less than 1 week
S
Sintaaak
Combination, Medium, Neutral
11 Sep 2015
harganya lupa, tapi kalo gak salah lumayan mahal dalem rupiah heheheh ampuh buat bersihin make up sih kalo double cleansing tapi. cair warna putih gak creamy tapi lebih ke cair gituk. gak cocok aku pakeknya langsung gatel bentol. aku gak cocok pakek facial wash yang too soap-y :(
Usage: Less than 1 week
H
hannakjaya
Combination, Light, Neutral
07 Sep 2015
So this is my first makeup cleanser I've ever purchased, dari packaging nya sih biasa aja sebenernya, gak begitu menarik. Waktu itu aku habis dari acara nikahan dan karena pakai makeup tebel aku langsung aja bersihin pakai biore makeup remover 2 in 1 ini and it worked like magic! Bener-bener bersihin sampe wajah ku itu gak ada lagi bekas-bekas foundation, dari yang tebel banget jadi super bersih. Tapi sayang nya kurang bagus aja utk ngehapus lipstick di bibir krn buat bibir jd agak kering, but overall this product is sooo good!
Usage: Less than 1 week
A
annedean
Combination, Medium Light, Neutral
21 Aug 2015
I bought this because I was in need of a new makeup remover and at first I thought it was an oil based makeup remover. (didn't read the "cleansing wash" sign at that time). I liked it for removing my everyday makeup like sunscreen, it had a nice scent and didnt strip my face dry. Too bad it's discontinued.
Usage: Less than 1 week
V
vanya
Combination, Medium, Warm
01 Jan 2014
Waktu pertama kali lihat produk ini, semangat banget mau nyobain. Unfortunately, I couldn't love this product. I actually like the texture and the smell. I even like the packaging and I love how you only need a few drops to cleanse your face. The thing is, setelah dipakai kulitnsaya jadi berasa kencang dan tertarik, yang artinya produk ini bikin kulit saya kering. And since I have super dry skin, I don't think I want to use any products that will enhance it. Sosadly, I would not repurchase this.
Usage: Less than 1 week
V
vayash
Dry Skin, Medium Light, Warm
22 Dec 2013
Untuk membersihkan make up ringan, seperti sunscreen dan bedak tabur, ini cukup efektif. Tapi untuk membersihkan sisa foundation, aku tetap memakai baby oil lalu dilanjutkan dengan biore ini. Selain itu juga bagus untuk membersihkan kuas make up yang kotor.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 81 dari 82
Next