Eye & Lip Makeup Remover

Eye & Lip Makeup Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Eye & Lip Makeup Remover

PIXY
4.5 (1.170 Ulasan)
99% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp20.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Eye And Lip Makeup Remover dari PIXY dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Pixy Eye & Lip Makeup Remover merupakan produk dengan formula bebas alkohol yang sesuai untuk daerah mata dan bibir yang sensitif. Efektif membersihkan tata rias mata yang waterproof tanpa menyebabkan rasa lengket. Tidak menyebabkan kulit kering walau dipakai secara berulang.

How To Use:
Aplikasikan pada bagian mata dan bibir

Suitable For:
Semua Jenis Kulit

Ingredients:
WATER, CYCLOPENTASILOXANE, HYDROGENATED POLYISOBUTENE, MINERAL OIL, BUTYLENE GLYCOL, PEG-400, SODIUM CHLORIDE, PCA ETHYL COCOYL ARGINATE, PPG-2-DECETH-7, DISODIUM EDTA, HONEY, TOCOPHERYL ACETATE, CI 14700, CI 17200

Rangkuman Review Pengguna

U
ununsubagja
Combination, Medium, Warm
09 May 2017
Bagus bgt! Aku tipikal org yg suka pake lip cream karena lebih awet kalo dipake makan banyak jd ga perlu touch up lg. Pake pixy ini lip creamnya gampang bgt keapus. Eyeliner&maskara juga mudah kehapus. Meskipun harus beberapa kali usapan karena saking waterproofnya eyeliner sm mascara aku. But, its okay yay!
Usage: Less than 1 week
D
dinadfp
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Apr 2017
bagus banget, cepet angkat makeup mata yg waterproof, dan ga perih di mata. menurutku, ini lebih bagus dari merk SG. tapi kalo dibuat ngehapus lipstik bakal terasa pahit, but it's not a big deal karena bisa dilap pake tisu. ofc gonna repurchase it!
Usage: Less than 1 week
A
ammandaz
Dry, Medium Light, Neutral
30 Apr 2017
Rekomen
Kaget dg harga semurah ini tp performanya buat ngangkat makeup waterproof ampuh bgt! Gk terlalu berminyak, gk bikin perih dimata, dan nih produk gak cuma ngebantu bersihin lipcream tp jg kyk exfo bibir gitu? jd halus pokoknya. Mau dong klo ada versi big sizenya?? Ketimbang dikit2 beli karna isinya yg dikit hehe
Usage: More than 1 year Shopee
A
astrisari
Normal, Medium Dark, Warm
30 Apr 2017
ONE OF MY HG PRODUCTS!! beli awal krn di rekomendasiin temen, trs pas dipk beneran oke bgt performanya. gampang dicari, murah meriah, travel friendly (ga gampang tumpah + ukuran cukupan), bersih ngapus waterproof mascara & lipcream matte dan baunya tuh calming wangi dan enak gitu :3 wajib dicoba, for me ini the best eye & lip makeup lokal yg kualitasnya ga murahan samsek.
Usage: Less than 1 week
V
Vivilov
Oily, Medium Light, Neutral
29 Apr 2017
Beli ini karena pas mau beli maybelline ternyata habis, aku beli ini di hypermart harganya sekitar 20rb aku emang udah liat review ini di FD dan banyak yang bilang bagus. Aku coba remove maskara, eyeshadow dan eyeliner ternyata ngangkat bersih banget loh. Aku coba juga ngapus liquid lipstik gausah digosok kenceng-kenceng udah kehapus juga, awalnya skeptis karena melihat dari harganya ternyata ini sama bagus kayak maybelline dan brand-brand lain. Seneng banget karena ini bisa ngangakt bersih makeup dan yang paling penting harganya murah banget
Usage: Less than 1 week
R
retnoningrum
Dry Skin, Medium Light, Cool
25 Apr 2017
pake makeup remover ini enak bgt. bisa bersihin maskara yg super duper waterproof. cara bersihin aku dituangin ke kapas abs itu kompres di mata bbrp detik lalu usapkan deh. ini recommended bgt sih di aku, gak tau deh kalo mata nua yg sensitif. repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week
R
rizqarh
Oily, Medium, Warm
24 Apr 2017
GILAKKK PARAAHHH. Ini kayanya eye remover yang TERMURAH yang pernah aku temuin tapi GAK MURAHAN. Gak nyangka banget buat harga segini bisa bersihin makeup dengan oke? gak kalah sama merek2 ain yang harganya jauh lebih mahal. But, ini teksturnya gak begitu lembut agak sedikiittt kasar. so yang kulitnya sensitif kudu hati hati
Usage: Less than 1 week
S
summermei
Oily, Medium Light, Neutral
17 Apr 2017
ini lip and eyes remover pertama ku dan ini beneran bagus. Ga terlalu berminyak lalu murah lagi tapi ga murahan. Bagus buat hapus make up yg waterproof. 2 kali gosok juga udh ilang make up matanyaaaaa
Usage: Less than 1 week
F
firdharizki
Dry, Medium Light, Warm
14 Apr 2017
Sudah habis 3 botol, dan sekarang lagi pake botol ke-empat. Enak dipakenya, gak perih, ngehapus waterproof maskara dengan bersih sempurna, dan murah meriah ceuuuu. Apalagi ya? enak deh pokoknya dipake buat bersihin muka
Usage: Less than 1 week
R
rizqi_dwi
Combination, Medium Light, Warm
06 Apr 2017
lebih suka pakai yg ini ketimbang merk sebelah yg berminyak bgt. kalo pixy ini ga terlalu berminyak, bisa hapus make up yg waterproof juga, apalagi matte lipstick. nyarinya juga gampang, harganya sesuai sama kualitas barangnya..
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 98 dari 117
Next