U
ununsubagja
Combination, Medium, Warm
Bagus bgt! Aku tipikal org yg suka pake lip cream karena lebih awet kalo dipake makan banyak jd ga perlu touch up lg. Pake pixy ini lip creamnya gampang bgt keapus. Eyeliner&maskara juga mudah kehapus. Meskipun harus beberapa kali usapan karena saking waterproofnya eyeliner sm mascara aku. But, its okay yay!
Usage: Less than 1 week
D
dinadfp
Oily Skin, Medium, Neutral
bagus banget, cepet angkat makeup mata yg waterproof, dan ga perih di mata. menurutku, ini lebih bagus dari merk SG. tapi kalo dibuat ngehapus lipstik bakal terasa pahit, but it's not a big deal karena bisa dilap pake tisu. ofc gonna repurchase it!
Usage: Less than 1 week
A
ammandaz
Dry, Medium Light, Neutral
Kaget dg harga semurah ini tp performanya buat ngangkat makeup waterproof ampuh bgt! Gk terlalu berminyak, gk bikin perih dimata, dan nih produk gak cuma ngebantu bersihin lipcream tp jg kyk exfo bibir gitu? jd halus pokoknya. Mau dong klo ada versi big sizenya?? Ketimbang dikit2 beli karna isinya yg dikit hehe
Usage: More than 1 year
Shopee
A
astrisari
Normal, Medium Dark, Warm
ONE OF MY HG PRODUCTS!! beli awal krn di rekomendasiin temen, trs pas dipk beneran oke bgt performanya. gampang dicari, murah meriah, travel friendly (ga gampang tumpah + ukuran cukupan), bersih ngapus waterproof mascara & lipcream matte dan baunya tuh calming wangi dan enak gitu :3 wajib dicoba, for me ini the best eye & lip makeup lokal yg kualitasnya ga murahan samsek.
Usage: Less than 1 week
V
Vivilov
Oily, Medium Light, Neutral
Beli ini karena pas mau beli maybelline ternyata habis, aku beli ini di hypermart harganya sekitar 20rb aku emang udah liat review ini di FD dan banyak yang bilang bagus. Aku coba remove maskara, eyeshadow dan eyeliner ternyata ngangkat bersih banget loh. Aku coba juga ngapus liquid lipstik gausah digosok kenceng-kenceng udah kehapus juga, awalnya skeptis karena melihat dari harganya ternyata ini sama bagus kayak maybelline dan brand-brand lain. Seneng banget karena ini bisa ngangakt bersih makeup dan yang paling penting harganya murah banget
Usage: Less than 1 week
R
retnoningrum
Dry Skin, Medium Light, Cool
pake makeup remover ini enak bgt. bisa bersihin maskara yg super duper waterproof. cara bersihin aku dituangin ke kapas abs itu kompres di mata bbrp detik lalu usapkan deh. ini recommended bgt sih di aku, gak tau deh kalo mata nua yg sensitif. repurchase? yes.
Usage: Less than 1 week
R
rizqarh
Oily, Medium, Warm
GILAKKK PARAAHHH. Ini kayanya eye remover yang TERMURAH yang pernah aku temuin tapi GAK MURAHAN. Gak nyangka banget buat harga segini bisa bersihin makeup dengan oke? gak kalah sama merek2 ain yang harganya jauh lebih mahal. But, ini teksturnya gak begitu lembut agak sedikiittt kasar. so yang kulitnya sensitif kudu hati hati
Usage: Less than 1 week
S
summermei
Oily, Medium Light, Neutral
ini lip and eyes remover pertama ku dan ini beneran bagus. Ga terlalu berminyak lalu murah lagi tapi ga murahan. Bagus buat hapus make up yg waterproof. 2 kali gosok juga udh ilang make up matanyaaaaa
Usage: Less than 1 week
F
firdharizki
Dry, Medium Light, Warm
Sudah habis 3 botol, dan sekarang lagi pake botol ke-empat. Enak dipakenya, gak perih, ngehapus waterproof maskara dengan bersih sempurna, dan murah meriah ceuuuu. Apalagi ya? enak deh pokoknya dipake buat bersihin muka
Usage: Less than 1 week
R
rizqi_dwi
Combination, Medium Light, Warm
lebih suka pakai yg ini ketimbang merk sebelah yg berminyak bgt. kalo pixy ini ga terlalu berminyak, bisa hapus make up yg waterproof juga, apalagi matte lipstick. nyarinya juga gampang, harganya sesuai sama kualitas barangnya..
Usage: Less than 1 week