Double Effect Eye Makeup Remover

Double Effect Eye Makeup Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Double Effect Eye Makeup Remover

NIVEA
4.8 (1.482 Ulasan)
98% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Double Effect Eye Makeup Remover dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover merupakan pembersih makeup yang diformulasikan khusus untuk mengangkat makeup di area mata yang sensitif secara efektif tanpa meninggalkan rasa pedih atau membuat mata menjadi merah. Dilengkapi dengan formula bi-phase yang sangat lembut dan Cornflower Extract yang dapat menjaga dan melembapkan kulit di sekitar area mata.

How to Use:
Kocok produk terlebih dahulu agar formula tercampur. Tuangkan produk secukupnya pada kapas. Usapkan kapas pada area mata dengan gerakan memutar secara perlahan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Isododecane, Isopropyl Palmitate, Dimethicone, Helianthus Annuus Seed Oil, Centaurea Cyanus Flower Extract, Sodium Chloride, Caprylyl/Capryl Glucoside, Trisodium EDTA, Phenoxyethanol, Benzethonium Chloride, CI 60725, CI 61565

Rangkuman Review Pengguna

S
syahraini
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jun 2018
Awalnya dapet gratisan tapi kok yaa sekarang udah beli sekian botol saking laffnya. Bye semua produk eye remover andalan asli ini tuh kesayangan banget karena hari-hari ngga bisa tanpa eyeliner dan mascara jadi ini sahabat sejatiku ngga perih dan tak perlu banyak usaha teken aja bye deh dan ngga bikin bulu mata rontok itu penting banget sih dan kadang aku apus buat alis juga pokoknya ini wajib dicoba
Usage: Less than 1 week
S
sashadrina
Combination, Medium Light, Neutral
13 Jun 2018
wagelaseh, sejauh ini tak bisa tergantikan. ampuh banget buat bersihin make up yang waterproof. gak usah susah susah lagi kalau bersihin makeup yang waterproof. yang paling penting nih ya... gak perih di mata gue. luv sangat dehh sama produk ini ?
Usage: Less than 1 week
N
nadasaphira
Combination, Medium, Neutral
13 Jun 2018
bener2 ngebersihin mascara yg waterproof dan gaperih dimata cuma butuh 1 kapas aja.ngebersihin lipstick dan liptint yg bener2 susah diapus. super gentle. bakal repurchase karna emg beneran sebagus itu
Usage: Less than 1 week
F
farahnbl
Oily Skin, Medium, Warm
12 Jun 2018
One of the best makeup remover, gampang banget ngapus makeup waterproof terutama di mata&bibir tapi setelah pake ini ngerasa kering di area bibir.Biasanya gunain 2 kapas buat hasil yang maksimal daan pastinya mau repurchase ini!
Usage: Less than 1 week
N
nadiyahnur
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2018
bener bener ngapus makeup waterproof,, dan isinya juga banyak,, yg gw suka setelah dikocok dia balik lagi misah antara air dan minyaknya, gak ada bau yg mengganggu, pas diapply juga ringan banget tapi bisa ngangkat seluruh makeup,, good
Usage: Less than 1 week
A
aknescr
Normal, Medium Light, Warm
12 Jun 2018
baru banget nyoba produk ini. aku beli karna diskon dan aku ganti maskara yg ternyata gaampuh kl di remove sm remover wardah. so aku pilih nivea ini karna reviewnya bgs2. kalo di blg ampuh sih yaa ampuh bgt lah ya di banding yg wardah, cm yg aku rasain ya ttp msh butuh effort buat ngusap2, jd kyk hrs berkali2 usap gt ekwk gaperih dimata, harga ya affordable jg sih.. cm mgkn lbh enak kl ada yg ukuran kecil hahah jd bs murah aja blinya
Usage: Less than 1 week
L
liyaastarilla
Oily Skin, Light, Cool
12 Jun 2018
Salah satu make up remover kesukaan aq karena Mampu membersihkan make up dg sangat baik Khususnya utk area mata dan bibir. Harganya terjangkau, no alcohol, no paraben, no fragrance. Gak perih di mata pula. Kemasannya jg travel friendly. Harganya terjangkau dan gampang di dapat kan. Mantap.
Usage: Less than 1 week
A
Ajrinayinaa
Combination, Medium, Warm
12 Jun 2018
Biasanya produk semacam ini buat eye and lip tapi produk ini hanya mengklaim sebagai eye make up remover. Tapi untuk menghapus maskara dan eyeliner yg waterproof cukup oke sih. Hal yg kurang aku suka adalah produk ini ada baunya, mungkin karena ada flower extract nya yah. UPDATE : Sekarang aku coba lagi dan nggak ada bau nya sama sekali. So this one is worth to buy
Usage: Less than 1 week
E
eprsbn
Combination, Medium, Neutral
12 Jun 2018
Udah penasaran banget sama produk ini dari pertama kali launching. Pas kebeli, emang sebagus itu sih. Gw bandingin sama Wardah remover yg gw pake sebelumnya, produk ini ngangkat eye make up jauh lebih maksimal, kaya sekali-dua kali usap udah keangkat. Selain itu harganya juga affordable banget. Cucok!
Usage: Less than 1 week
R
rinnycarol
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jun 2018
Beli ini waktu di acara IMAE karna promo dan kebetulan Eye&Makeup Remover aku habis. Yaudah cus beli tanpa pikir panjang. Seperti biasa dia ada oilnya karna untuk mengangkat waterproof makeup. Yes!Bagus banget menurutku dan beneran ngangkat waterproof makeup. Repurchase?Of course!
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 130 dari 149
Next