U
uniimala
Combination, Medium Light, Neutral
Nah ini dia produk andalanku untuk eye & lips remover. Kandungannya yang berbahan dasar air dan minyak mampu membersihkan dengan saat baik makeup yang ada di area mata dan bibir, tidak bikin perih loh penting banget nih! Harganya sih cukup pricey tp worth it buat hasilnya ☺
Usage: Less than 1 week
P
Pauline
Combination, Medium Light, Warm
The best eye makeup remover. Jatuh cinta sama produk ini. Lembut utk membersihkan area mata & biasanya utk membersihkan area mata aku tuang ke kapas lalu diamkan sbntr di mata baru diusap. Langsung bersih tanpa repot dari maskara dan eyeliner yang belepotan dan sulit dibersihkan. Sukaaa... 💙
Usage: Less than 1 week
S
sarahpermanik
Combination, Medium Light, Warm
Suka banget sama produk ini. Bagus banget buat mengangkat eye makeup. Apalagi mascara, cukup dikocok, tuang ke kapas, ditekan beberapa detik, swipe, mascara langsung keangkat. Selain itu karena produk ini khusus untuk daerah mata, jadi aman banget dipakai. Di aku gak bikin perih. Pokoknya cinta banget. Isinya cukup banyak jadi kalau aku pake bakal awet banget karena pakai mascara or eye makeup cuma sebulan sekali dua kali. Repurchase? Yes
Usage: Less than 1 week
D
dianm
Normal, Medium Light, Warm
+ murah bangettt + gampang dicari + ampuh! Sekali swipe aja bisa lgsg bersih + gak perih + travel friendly + mulut botolnya kecil jadi gak beleberan bisa diatur - gaada deh kayaknya Def will repurchase!
Usage: Less than 1 week
C
christinecinka
Combination, Medium Light, Neutral
cinta banget! padahal baru 3x pake tapi udah tau bakal repurchase. no fragrance, cepat ngilangin waterproof make up, agak greasy tp gak ganggu bahkan aku pake buat seluruh muka hihi, affordable, yg paling penting itu GAK PEDIH DI MATA. terus pipet tempat keluar productnya bagus jadi gak boros.. pokoknya si garnier (yg bisa apus waterproof) udah bisa dipastiin kalah telak diaa :D
Usage: Less than 1 week
M
muthiahalida
Combination, Medium Light, Warm
remover andalankuuuu. ini bagus banget. make up waterproof pun jadi mudah dihapus. sebelum dipakai harus dikocok terlebih dahulu. aku prefer ini daripada maybelline. dan gak abis abis deh. packagingnya juga aku suka
Usage: Less than 1 week
K
kartikabagas
Combination, Medium Light, Neutral
Remover andalanku satu2nya untuk menghapus makeup2 yang waterproof bahkan sesadis waterproof maskaranya Maybelline dalam sekali usap langsung goneeee💪🏻 jadi irit, pake dikit juga cukup dan yang terpenting, remover ini dimataku engga perih sama sekali.. repurchase? YES YES YESSSSA
Usage: Less than 1 week
N
nabeeelss
Combination, Medium, Neutral
bagus buat bersihin maskara yang waterproof, sebersih itu! gaperih juga di mata, didiemin beberapa detik, langsung usap maskaranya, dosa2 maskara di mata keangkat semua! suka banget sama produk ini. ❤️
Usage: Less than 1 week
A
auliadvt
Combination, Medium, Warm
cintaaa bgt sm produk ini!! gila sih ini tuh juara bgt buat ngangkat mascara atau eyeliner yg waterproof, aku tipe orang yg suka pake mascara waterproof berlapis lapis dan cuma pake ini tuh rasanya bener bener cepet dan gampang bgt buat ngebersihin eye makeup bahkan aku jg suka pake ini buat ngapus lipstik and it works walaupun agak pahit wkwk. ini jg ga bikin mata perih atau panas atau iritasi gt, super duper luuvv sm produk ini, definitely repurchase
Usage: 3 months - 6 months
Transmart
P
paramadeena
Combination, Medium Light, Warm
dari mulai kenal makeup udah pake maybelline eye&lip makeup remover, dan ngerasa it does the job jd gda lirik2 produk lain. saat produk udh abis, aku iseng beli ini. gak baca review dll...main ambil aja. untunglah kenekatan berbuah manis, krn nivea ini lbh bagus dan lbh mudah mengangkat makeup waterproof (mascara, eyeliner) didiemin sebentar, usap dikit, ilang deh. di mata aku yg agak rewel, ini gk bikin perih. gak bikin muka jd alergi (gatal/breakout). Jd kyknya bakal repurchase ini aja deh.
Usage: Less than 1 week