Double Effect Eye Makeup Remover

Double Effect Eye Makeup Remover
Makeup Remover - Eye & Lip

Double Effect Eye Makeup Remover

NIVEA
4.8 (1.482 Ulasan)
98% Rekomen
97
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Double Effect Eye Makeup Remover dari NIVEA dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk makeup remover eye & lip. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

NIVEA Double Effect Eye Makeup Remover merupakan pembersih makeup yang diformulasikan khusus untuk mengangkat makeup di area mata yang sensitif secara efektif tanpa meninggalkan rasa pedih atau membuat mata menjadi merah. Dilengkapi dengan formula bi-phase yang sangat lembut dan Cornflower Extract yang dapat menjaga dan melembapkan kulit di sekitar area mata.

How to Use:
Kocok produk terlebih dahulu agar formula tercampur. Tuangkan produk secukupnya pada kapas. Usapkan kapas pada area mata dengan gerakan memutar secara perlahan.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Isododecane, Isopropyl Palmitate, Dimethicone, Helianthus Annuus Seed Oil, Centaurea Cyanus Flower Extract, Sodium Chloride, Caprylyl/Capryl Glucoside, Trisodium EDTA, Phenoxyethanol, Benzethonium Chloride, CI 60725, CI 61565

Rangkuman Review Pengguna

B
brigittalia
Combination, Medium, Neutral
28 Nov 2018
Dulu pas blm tau ini apa pasti cuma pake micellar water doang, tapi pas udh tau ini dan dipake ini bener2 bisa ngapus makeup yg waterproof, bagusss bgtt, harganya jg lumayan dan pastinya akan repurchase ini lg nantinyaa
Usage: Less than 1 week
V
VaniaSetiono12
Combination, Medium, Neutral
27 Nov 2018
Eye make up remover pertama, karena selama ini hanya bergantung sm mincellar water aja buat bersihin wajah πŸ˜… sampai akhirnya sudut mata tuh suka iritasi dan gampang perih, akhirnya mutusin buat nyari eye remover, milih Nivea jg hasil racun dr lihat review di FD Aps.. Hasilnya, cukup memuaskan, area matanya dikompres 10 smp 20 detikkan, trs kapasnya tinggal diswipe, ke angkat deh tuh maskara yg waterproof, dan yg paling penting mata udah ga perih dan iritasi lagi ❣
Usage: Less than 1 week
L
Lianayustina
Combination, Medium, Neutral
26 Nov 2018
Double effect eye make up remover NIVEA. review sedikit, untuk ngehapus make up eyeliner mascara yg waterproof masih kurang recommend karna rada susah hilang nya. tapi untuk isi yang lumayan banyak sih, ga perih pas di swipe dan ngehapus eyeshadow sih masih bagus tapi buat ngepus eyeliner yg waterproof masih kurang recommend. πŸ™
Usage: Less than 1 week
K
kharinavira
Combination, Light, Neutral
26 Nov 2018
eye makeup remover favku karena performanya JUARAAAAAA. Gampang bgt bersihin mascara waterproff gaperlu pake tekanan udah meleleh aja itu mascara dan kalau udah begitu berarti meminimalisir adanya kerontokan bulu mata. Lalu yang aku suka juga dari produk ini yaitu ga kerasa perih dan pahit di mulut karna aku jadiin ini sebagai lips remover jg. Poin plusnya lagi ini drugstore gampang ditemukan dimana mana dan harganya terjangkau. Super luv!
Usage: Less than 1 week
D
didhissa
Oily, Medium, Warm
26 Nov 2018
Aku udh coba beberapa drugstore eye n lip makeup remover dan this product doing really well! Harga nya yg terjangkau dan performa yg sangat baik totally worth it! Aku pake maskara maybelline yg terkenal sangat waterproof dan gampang bgt ngapus nya. You should tryπŸ‘Œ
Usage: Less than 1 week
I
icarismawati
Combination, Medium, Neutral
26 Nov 2018
Kemasannya sangat cocok untuk dimasukkan kedalam pouch, Tips Aplikasi nya sebelum digunakan dikocok terlebih dahulu sampai semua cairan menyatu baru di tuang ke Kapas dan aplikasikan ke daerah mata dan bibir. Kelebihannya yang aku suka dia cepet banget buat bersihin daerah mata terutama lem bulu mata dan makeup yg waterproof, dan ga perih di mata.
Usage: Less than 1 week
S
salmaafaninn
Combination, Medium, Warm
25 Nov 2018
Ini oil-based makeup remover yang paling aku sukaa. Ga perih di mata, dan gampang banget bersihinnya, ga perlu pake tenaga buat bersihin makeup waterproof:) Sampe sekarang belum nemu yang sebagus ini jadi bakal repurchase terus!!
Usage: Less than 1 week
V
vinasfb
Combination, Medium Light, Neutral
25 Nov 2018
Ini bagus bangeeettt, ampuh membersihkan makeup yang waterproof. Maskara dan eyeliner jadi gampang ke hapus, dan ini juga gak sakit atau perih di mata pas di pakainya. Super recomended deh!!! Apalagi ini produk lokal harganya ramah di kantong dan gampang di carinya..
Usage: Less than 1 week
A
ameliadini
Oily, Medium Light, Warm
25 Nov 2018
Rekomen
baguus banget! segampang itu ngebersihin make up mata aku dan ringan banget pas dipake bener bener ga pake ekstra usaha dan ga usah takut bulu mata yang super tipis ini bakal rontok karena ekstra usaha buat ngebersihin make up mata yang membandel. swer bakal selalu pake ini di night time routine deh!
Usage: 1 month - 3 months Gift
A
ayuniwadhira
Combination, Medium Light, Warm
23 Nov 2018
#FDLocalPower produk lokal satu ini emang juara banget buat menghapus eye/lip makeup even waterproof sekalipun. bener2 skali usap gitu😭 dia kaya ada dua cairan gitu, jadi makenya dikocok dulu, ditaruh ke kapas. kalo oily sih aku rasa engga ya, harganya juga ga mahal. duh gimana ngga cinta sm produk lokal kalo sebagus ini😭
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 111 dari 149
Next