N
nurul18erika
Oily, Medium, Neutral
Beli ini karna keracunan temenku, sukak bgt ga ngerti lagi. Aku nyesel kenapa baru beli akhir2 ini😢 bener2 gampang ngilangin maskara ku juga biasanya pake mineral water nya garni** buat dimata perih dan susah ilangin maskaranya😂
Usage: Less than 1 week
F
Fadilahsatya
Dry, Medium Light, Warm
Beli ini karena temenku blg ini bagus bgt (anaknya mudah teracuni memang 😂). And yes it’s really good for removing waterproof mascara. Ngga bikin perih dimata, dan jadi gampang bgt ngehapus maskaranya. Ngga butuh effort lebih kalo pake ini. Udah repurchase 2 kali, jd jgn tanya seberapa cintanya aku ❤️
Usage: Less than 1 week
F
fadillapr
Combination, Medium, Warm
Baru seneng pakai maskara dan make up mata, tapi di sisi lain juga bingung karena micellar waterku nggak cukup ampuh untuk remove maskara dan eyeliner waterproof. Ku cobalah ini. Ampuh banget ternyata. Semua make up waterproof hilang seketika. Nggak bikin perih juga. Cocok untuk area mata yang sensitif
Usage: Less than 1 week
A
ayuthiacv
Combination, Medium, Warm
TERDAHSYATTTTT. eye remover ternyaman yang pernah aku coba cepet banget dong ngapus eyeshadow mascara sama eyeliner yang waterprof. karena aku punya kantong mata yang super kering jadi gausah gosok kenceng2 dan ga bikin perih dimata. cuma templokin tunggu 10 detik swipe dan hilang semuaa. kusuka sekalii
Usage: Less than 1 week
A
annisadxx
Combination, Medium, Warm
Ampuh bangett buat bersihin mascaraa yg waterproof cuma didiemin 5 detik aja keangkat dong mascaranya😭aku juga pake ini buat hapus lip cream, ga bikin pedih mata ini tuh, wanginya juga enakk seger, travel friendly.
Usage: Less than 1 week
S
StellaHalim
Combination, Light, Cool
Yeap, yeap, yeap, will be restocking this forever. Ak beli karena ak pakai mascara waterproof yg cetar bgt (maybelline total temptation), karena micellar water gak sanggup angkat ini. Sblmnya ak pakai cleansing oil, tp lama2 males soalnya suka masuk ke mata dan ga enk bgt. Akhirnya cobain beli ini dan yess ak suka bgt, this product works best for eye makeup remover. Mascara apapun sanggup diangkat sama dia, ga bkin perih di mata maupun sekitaran mata, ga ada residu minyak2 samasekali. Selain itu jg ga ada bau aneh2 so whats not to buy this product? Definitely will do! :)
Usage: Less than 1 week
C
cindyho
Combination, Light, Cool
Holly grail eyes make up remover ever!! I have an sensitive eye, kalau pakai make up remover yang lain selalu perih gitu tapi kalau pakai ini ga sakit sama sekali. Eyelinner dan maskara yang waterproof dalam 3 kali usap udah bener-bener bersihh. Recommended bangett!!
Usage: Less than 1 week
W
Winakynt
Combination, Medium, Warm
paraaah bangeeeeettt, kecintaanku yang baruuu, ngalahin semua micelar oilxwater semua yang pernah ku coba, ini gentle banget dan expert banget buat mata, apalagi ku suka pake maskara waterproof berlayer2 dan ini keangkat mau produk makeup sewaterproof apapun, udah gaada wangi, ga perih dimata dan ga ganggu samsek oilnya aduh luv banget pokonyaaa repurchase iyaa apalagi beli pas promo jd cuman 15rban😍😍😍
Usage: Less than 1 week
H
hanaly
Combination, Medium, Neutral
Ini eye makeup remover andalan saya! Gampang banget tinggal tuang ke kapas, tunggu beberapa detik, usap usap dan make up mata sekaligus yang waterproof pun hilang! Nyaman dan gak bikin pedih dimata juga.
Usage: Less than 1 week
V
Vanirva
Oily, Medium Dark, Warm
The best makeup remover i ever have. Sumpah produk ini benar2 bsa ngilangin maskara waterpoof tanpa harus gosok2 dulu. Ga ada rasa perih kalo kena mata.. Makenya pun gampang banget tinggal tap aja pake kapas beberapa detik, terus usap deh. Voilaa makeup mata langsung luntur!!
Usage: Less than 1 week