A
amuspitasari
Combination, Medium Light, Neutral
makeup remover yang selalu aku pake dan selalu repurchase produk ini juga. entah kenapa malah lebih suka produk ini drpd micellar waternya. karna makeup waterproof kayak mascara, eyeliner, dan lipstick langsung ke angkat. walaupun gak cukup kalo cuma sekali usap doang. biasanya aku cuma butuh 2 lembar kapas sampe bener bener bersih (makeup daily). kalo heavy makeup biasanya lebih dari 2 kapas. but overall, i love this product. menurutku harga sama kualitas nya worth it.
Usage: Less than 1 week
P
Prittaamartya
Combination, Medium Light, Neutral
gak terlalu bagus performanya buat bersihin mascara maybelline magnum volume express dan makeup mata lainnya, harganya cukup pricey untuk kuantitas dan performa yang seperti itu, tp dia cukup bagus untuk bersihin lipstick
Usage: Less than 1 week
F
firahabsy
Combination, Medium Light, Warm
Salah satu make up remover legend terampuh buat membersihkan maskara waterproof! Nggak bikin perih di mata dan nggak bikin kering. Sampe saat ini di kulit sensitif gue sih nggak ada masalah. Repurchase? Saking seringnya repurchase sampe bosen sendiri heheh
Usage: Less than 1 week
D
deannarachels
Oily, Medium Light, Warm
Ini bagus lho buat ngangkat makeup yang waterproof macam eyeliner, mascara gitu. Ga bikin perih juga jadi aman buat matanya yg sensitif. Tapi aku ga repurchase ini sih soalnya aku jarang pake makeup dan lebih prefer pake micellar water
Usage: Less than 1 week
A
angelfransina
Combination, Medium, Neutral
bener bener tergokil sih ini produk, karena sesuai bangettt sama namanya eye & lip make up remover. Eye make up aku bener-bener terangkat kalo pake ini walau hanya sekali usap. Kalo pake produk lain belum tentu terangkat walaupun berkali kali dipake
Usage: Less than 1 week
L
lanaarahma
Combination, Medium, Neutral
super ngangkat maskara waterproof dan lipstick matte tanpa perih di mata dan tanpa bikin bibir kering ataupun ketarik. karna ada campuran oilnya jadi gentle dan bikin lembap kulit gitu dan gk nimbulin efek negatif di kulit sensiku
Usage: Less than 1 week
L
luluelkautsar
Normal, Medium Light, Neutral
Disaat aku pakai mascara yang sangat waterproof seperti Maybelline ataupun Loreal, aku selalu pakai ini buat bersihin.. dan emang jadi bersiiih terus juga gampang pakainya.. Ngga perih terus ngga merusak bulu mata.. Pokoknyaaa i love it!
Usage: Less than 1 week
C
catharinanggraeni
Dry Skin, Medium Light, Neutral
I should have no complaint with eye makeup remover, but this product has left my eyes area drier.. thanks to the sampel ive received, if i bought myself in full size i believe i wont gonna finish it..
Usage: Less than 1 week
K
Karimashita
Normal, Medium Light, Neutral
one of the best makeup remover kalo menurutku.. jd dia emang bersihin makeup yg waterproof gtu dengan mudah.. trmasuk bersihin mascara nya maybelline yg waterproof nya parah itu lah pokoknya.. tp jatoh nya mahal sih menurutku dibanding brand lain yg sejenis
Usage: Less than 1 week
D
devlova
Normal Skin, Medium, Warm
beli ini karna maskaraku 1 brand wk, mayan bersih. kalo lip makeup doang mah ez. ga pernah ngerasa perih or apapun, nyaman2 aja. tp emang harus d kocok dlu, tiap mo ambil produk kudu ngocok. udah cocok males lagi nyoba2 yg lain, toh maskaraku jg blom ganti2 :D belinya slalu pas diskon, mantul
Usage: Less than 1 week