J
Jianvasya
Dry Skin, Light, Neutral
Sudah botol kesekian juga ini, pakai ini dari jaman sma sampai skrng.. penasaran mau coba produk lain sama suami dibeliin ini mulu. Untuk kualitas overall bagus, ga bikin perih, juga ga ganggu di mata.. enak aja ngebersihinnya ga sampe bikin daerah mata merah merah.. 👍🏻
Usage: Less than 1 week
M
Miss_charlie
Combination, Medium Light, Neutral
sdh berkali2 repurchase, krn : gampang di cari, ampuh buat hapus mascara waterproof maybelline (jgn ditanya), harga lbh bersahabat di banding sepupunya brand Loreal. cocok juga buat hapus lipstick (matte lipcream, lip stain).
Usage: Less than 1 week
S
St4rl1ght
Dry, Medium Light, Cool
Ini make-up remover rutin kedua sebelum pindah ke micellar water. Secara performa, asli make-up remover ini mujarab buat bersihin waterproof make-up. Keliatan lgsg lumer. Repurchase? Rasa2nya gak dulu de soalnya travel size saja terbilang mahal apalagi klo dibandingkan dg produk2 micellar water di drug store. Prnh tuh satu kali botol bocor krn retur, itulah alasannya knp lgsg pindah ke lain hati.
Usage: Less than 1 week
N
nadiladin
Dry Skin, Light, Neutral
Awal beli ini karena sering pake mascara waterproof dan susah dihapus jadinya smudge di mata. Kemudian nemu lah iniii, si kecil hehe. Menurutku oke banget performanya, 2-3 kali usap udah ilang mascaranya. Cuman karena dia kecil, jadinya agak pricey. Aku prefer ke micellar water garnier yg kuning..
Usage: Less than 1 week
Y
yarifahma
Oily, Medium Light, Neutral
bagus banget efektif bersihin make up waterproof. sekali usap doang gak perlu sampe digosok gosok banget udah bisa ngangkat. sayangnya agak pricey sih menurut aku. aku udah berpaling ke merk lain karena banyak yg kualitasnya mirip kayak gini tapi harga lebih murah
Usage: Less than 1 week
A
adizty
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Sebelum booming mw ini salah satu makeup remover yang kupakai.. Soalnya gampang ditemuman di indomart harga juga standar.. Lumayan bagus kok buat ngangkat makeup terutama makeup mata yang agak susah ilang..
Usage: Less than 1 week
M
mailaul
Combination, Medium, Warm
Dapat gratisan, karena dasarnya aku lebih suka pakai sabun cuci muka aja, aku gak begitu lihat efek yang wow dari pakai ini. Soalnya sehari2 juga gak pakai makeup tebal. Jadi pas pakai, noda yang keangkat ya cuma noda hitam debu dan kotoran aja. Buat lipstik ya lumayan bersihin. Tapi aku juga pakai lipgloss biasa jadi cepet hilang.
Usage: Less than 1 week
U
unriska
Oily Skin, Medium Light, Warm
penghapus make up yg ringan dan ga bikin mata perih. dia kykna produk lama ya ( zaman gw kuliah udah ada kyakna ). mudah ditemuin dimana2 dan harganya harga mahasiswa banged hehe. skrg sih lbh suka pake micellar water krna lbh bisa buat sluruh muka....
Usage: Less than 1 week
W
Wulandarisep
Combination, Medium Light, Neutral
Remover ini endolita banget buat hapus mascara yg waterproof. Tinggal tuang dikapas terus tempel di mata, tunggu bentar terus swipe, gilsss langsung ilang aja tuh mascaraa syukakk deh pokoknya. Oiyaaa minyaknya juga ga lebayy jadiii ena ena enaaa luvvv!!💕
Usage: Less than 1 week
F
farahazzahra99
Combination, Medium Light, Cool
Sukaa banget sama remover yang satu ini!! ampuh untuk bersihin makeup waterproof dalam sekali hapus. Gak bikin perih di mata dan gak terlalu sticky setelah pemakaian. Dulu sempet repurchase 2 kali, berhubung sekarang jarang pakai makeup waterproof jadi udah gak pakai ini lagi. Paling untuk hapus maskara masih bisa pake garnier micellar water yang ada oil nya. Untuk harganya yaaa lumayan, overall oke sih👌🏻
Usage: Less than 1 week