N
nisotang
Dry Skin, Light, Cool
Remover ini bener2 efektif buat bersihin waterproof mascara. Terutama mascaranya maybelline yg agak butuh usaha buat ngapusnya macem yg seri push up drama itu. Pake ini cukup di teken2 dikit dan 1x swipe mascaranya udah luntur. Plus dia ada kemasan kecilnya jd travel friendly kalo mau dibawa2.
Usage: Less than 1 week
O
ockymelati
Combination, Medium Light, Warm
Satu2 nya eye n make up remover yang gak perih dimata meskipun dipakai sehari 2x, karena ak full makeup hampir setiap hari, dan sangat effortless saat menghapus produk yang sangat waterproof sekalipun. Repurchase sudah 100x lebih, aku sudah lebih dari 5 tahun pakai. Meskipun mencoba produk lain, tetap kembali pakai ini. Kalau ada promo pasti langsung stock sebanyak2 nya. Love it π
Usage: Less than 1 week
A
ayu_ismani
Combination, Medium Light, Warm
makeup remover pertama,bersih banget membersihkan makeup. sebenernya ga ada keluhan pakai ini,cuma b make ini karna beralih ke makeup remover berbasis oil aja sih.....................................
Usage: Less than 1 week
A
annisadivi
Oily Skin, Light, Cool
Make up remover pertama yang aku pake itu ini.. emang cocok banget buat ngebersihin sisa maskaranya maybelline cepat dan langsung keangkat semua sisa maskara.. soalnya kalo pake remover kadang suka lama dan kurang bersih π
Usage: Less than 1 week
G
geetatya
Combination, Medium Dark, Warm
Make up remover pertama yang di pake, termasuk mahal dengan ukuran se kecil ini, dlu sih ya ngak musim tuh micelar water kek skrng tpi bagus sih hasilnya make up mata yang tipe mascara tebel cpt kehapus nya sih
Usage: Less than 1 week
D
deph_ae
Dry, Medium Light, Neutral
Baguuusss enak buat angkat make up yang agak agak susah dibersihin en gak ngerasa berminyak. Ringan. Tapi karena emang jarang pake make up jadi jarang punya make up remover. Tapi kalau mau beli, ini pasti jadi pilihan utama βΊοΈ
Usage: Less than 1 week
P
putu_fida
Dry, Medium Light, Warm
Kurang efektif menurut aku Apalagi kalo pake maskara yg waterproof Harus berulang ulang, alhasil mataku jd merah dan lama2 gatelπ’π’ bulu mata jadi rontokk karna berulang di usap usap.. Kalo cuma eyeliner si bersih2 aja...
Usage: Less than 1 week
T
tyastjia
Combination, Medium Light, Neutral
pembersih make up mata dan bibir yang pernah aku pake. ga buat mata perih dan di bibir jg g buat kering. make up mata dan bibir ku emg bersih, cm aku emg jrg sih pk make up ... jd make up mata jarang bgt ada plgn cm bibir sebagus itu tapi kurang praktis aja kl perlu pembersih muka yg lain untuk make up wajah. masih nyari2 yg bs utk whole face hehehe
Usage: Less than 1 week
C
chintiaz
Combination, Medium, Neutral
Salah satu remover yang bagus banget untuk makeup waterproof, ini bener bener ampuh selain bio******, apalagi mascara yang super duper waterproof bisabanget.. hihi. cintak banget sama si maybeline remover ini
Usage: Less than 1 week
W
wwindiani
Dry, Medium Light, Warm
Pake ini bwt bersihin make up waterproof,kyk mascara,eyeliner,lipstick matte.gampang kl bersihin pake ini ga perlu pake perjuangan yg keras,hehehe...enak bgt pokok nya lah remover ini. repurhase??maybe...lagi pgn nyobain remover merk lain
Usage: Less than 1 week