J
Jessicartemis
Oily, Light, Cool
Dulu aku selalu beli ini untuk menghapus makeup di mata dan bibir. Formulanya bagus, ga terlalu berminyak dan efektif menghapus makeup waterproof. Sayangnya cukup pricey dan lebih efisien pakai produk yang bisa menghapus makeup wajah sekaligus. Akhirnya aku beralih ke Micellar Water π
Usage: Less than 1 week
D
Dheztaharyadi
Normal, Medium, Warm
Ini make up remover pertamaku. Awet banget krn pakainya selalu sedikit2, tapi tetep bisa ngilangin make up dgn gampangnya. Tekstur oil nya terasa waktu apply di kulit muka. So far so good krn kulitku cocok.
Usage: Less than 1 week
D
destiramadia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Pertama kali tau punya eye & makeup remover itu ya brand ini, emang beneran bisa ngapus make up apalagi khusus mascara2 maybelline yang super waterproof semua Udah beberapa kali coba merk lain tapi gak senampol maybelline ini, ya emang sih harganya rada pricey tpi ini worth it banget sama hasil yang produk ini kasih
Usage: Less than 1 week
T
TifaNovianty
Combination, Medium Light, Neutral
Makeup remover pertama gue! Beuh ini sih bagus bgt buat ngilangin heavy make up dan waterproof, segampang itu dan sebersih itu β€οΈ Jadi ini ada minyak dan air nya, kalo dipake harus dikocok dulu. Harganya affordable!
Usage: Less than 1 week
K
ketrin17
Combination, Medium Dark, Neutral
Pernah minta punya sepupu buat apus eayliner yang waterproof.... Tadaaaa hasilnya bikin amazing banget..... Besih cooy... Jadi punya pikiran kudu beli sendiri nih... Harus punya make up remover yanh satu ini
Usage: Less than 1 week
F
Faniputri
Oily, Medium, Warm
mudah bgt hapus make up yg waterproof (lipstik, maskara, liner). kandungan oil nya trsa bgt di kulit mknya jdi lbh harganya mudah. masih cukup terjangkau harganya. no alcohol juga kalo gak slh π repurchase ? yes
Usage: Less than 1 week
N
nindyarestu
Combination, Medium Light, Neutral
Holy grail bangettt suka beli yg kecil gemes tapi buat ilangin make up waterproof yang sulit ilangnya super enak ngga bikin ninggalin kotoran lagi bener2 bersih ga ada yg tertinggal.. paling gemes kalo ilangin mascara selalu bikin bulu mata rontok dan pake ini gapernah deh bulmat rontok. always repurchase dongggπ
Usage: Less than 1 week
A
azizahoctaviani
Dry Skin, Light, Warm
eye n lip makeup remover pertamaku pada saat suka pakai mekap. untuk daya tahan membersihkan maskara (khususnya maybelline) dia juara sih. gak bikin kulit area mataku kering juga. dari segi harga oke. oiya, kalau membersihkan lip produk dia juaranya. apalagi ketika bibir kering karena pakai lip cream yg dead matte kulit mati di bibir ikut keangkat dong, tanpa perlawanan. bibir jadi halus lembut, gausah di scrub lagi. repurchase sih maybe. soalnya mau cobain pixy eye & lip makeup remover yg katanya bagus dan harganya pasti jauh lebih murah dari myb ini.
Usage: Less than 1 week
C
crownmatoki
Oily, Medium, Neutral
make up remover pertama akuhhhh hehe. dulu suka banget sampe stock banyak di laci tapi kesininya banyak pesaing dan aku anaknya penasaran banget gitu pengen coba yang baru hehe. gampang banget buat ngehapus eyeliner dan mascara yg super waterproof tinggal dikocok, tuang ke kapas, diemin sekita 10 detik, voila! meleh deh tuh make up waterproof
Usage: Less than 1 week
A
anggiasyafiah
Dry, Medium Light, Neutral
Bagus banget sih ini parah, expert banget ngapus make-upnya dan aku cuman pakai dikit aja ini udah bisa buat bersihin seluruh makeup ku. Alhamdulillah gak nyesel beli ini, aku suka banget dan yang aku suka lagi makeup remover ini tidak berbau. Jadi gak ada wanginya juga. Netral aja. Sukakkkk! Recommended dan wajib punya!
Usage: Less than 1 week